1 : Hot News

6.8K 874 132
                                    


March 21, 2016

Seorang Siswa Ditemukan Tewas di Laboratorium Yeoreojeo International High School, 21 Maret 2015

Pada pukul 03.50 dini hari, seorang siswa dengan inisial E ditemukan tewas oleh petugas kebersihan di dalam laboratorium Yeoreojeo International High School dengan keadaan setengah hancur. Diduga siswa dengan inisial E sedang menjalankan praktikum tanpa pengetahuan pendamping. Terjadi kesalahan ketika mencampurkan bahan kimia yang menyebabkan laboratorium meledak sehingga menelan korban. Menurut seorang saksi, sebelum laboratorium meledak siswi berinisial S keluar dengan tergesa-gesa. Polisi masih menyelidiki kebenaran dari para saksi dan apakah ada unsur kesengajaan dalam kecelakaan tersebut. Pihak sekolah pun meminta maaf atas kelalaiannya dan memutuskan untuk menghentikan kegiatan pembelajaran beberapa saat untuk mengenang korban.




T  E  R  R  O  R



Ia tersenyum senang setelah membaca berita yang tertera di koran pagi ini. Dengan santai ia melipat koran dan meletakkanya di atas meja, kemudian mengambil secangkir kopi dan menyesapinya perlahan.

"Sekarang, gak ada yang bisa milikin kamu." ucapnya dengan senyum miring.

Diambilnya sebuah foto lusuh dari dalam buku yang diletakkan di samping cangkir kopi, lalu mengusapnya perlahan seraya tersenyum.

"See you in the hell... 
























Eunwoo."



























Cha Eunwoo

Status; already died

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Status; already died



T  E  R  R  O  R

HAI ALLE WKWK
HAPPY SATNIGHT YO MAN~

Gatau lagi ini chapter macam apa gajelasnya. But kalo kalyan peka, chapter ini bisa jadi petunjuk dikemudian hari ngehehe 🙄

Omong-omong, teasernya udah jadi loh...

So... Menurut kalian, aku publish teasernya kapan nih? Comment ya say...










...yur. wkwkw canda deh

Okd sekian basa basinya dan thank you 🙆

Don't forget to click ⭐

Then, see you guys 💕

Terror - 99 line's ft. 97 line's [HIATUS]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon