Namjin

7.4K 416 24
                                    

Jin POV

Ugh
Aakkhh
Sakit. Ya, itulah yang aku rasakan saat ini. Sejak aku bangun dari tidur lelap ku semalam, aku langsung disambut perasaan sakit yang amat sangat dibagian perut ku. Ini bukan sakit karena ingin buang air atau maag yang biasa aku rasakan. Entahlah apa ini. Yang pasti sakit perut ku ini membuat ku tidak bisa beraktifitas sama sekali karena selain perut ku yang sakit, aku juga merasa sangat dingin dan lemas. Ah, ini sangat menyebalkan sekaligus menyakitkan.

Sejak pagi tadi hingga siang hari aku hanya bergelung di ranjang ku seraya bergumam tidak jelas. Aku tidak kuliah hari ini. Jungkook, sudah menelpon ku sejak pukul 8 pagi. Dia terdengar sangat khawatir saat mendengar aku sedang tidak enak badan. Dia berjanji akan mengunjungi ku saat mata kuliahnya sudah selesai. Aku sengaja mematikan ponsel ku setelah memberi kabar pada teman wanita yang satu kelas dengan ku. Aku tidak ingin sahabat ku Jeon Jungkook itu terus menerus menelpon ku saat mata kuliahnya berlangsung karena khawatir. Uh bisa-bisa dia dikeluarkan oleh dosennya seperti dulu.

*Flashback

Ponsel ku berdering keras menandakan ada panggilan yang masuk. Hm melihat nama yang tertera di sana membuat ku menghela nafas panjang. Akupun mengangkat telepon dari sahabat ku, Jungkook.

" Yak! Mengapa lama sekali mengangkat telepon ku. Kau baik-baik saja kan? Tidak terjadi sesuatu kan? Kau masih di apartemen mu kan? Apa Namjoon sudah datang ke sana? "

Dia terus saja menyerang ku dengan banyak pertanyaan.

" aku berjanji akan kesana saat mata kuliah ku selesai. Jangan kemana-mana. Tetaplah di dalam kamar mu. Aku sangat khawatir bodoh! Kalau aku yang sakit pun, kau akan sama seperti ku KIM SEOK JIN!!! "

Oh God! Seharusnya dia tidak berteriak.

" Yak! Jeon Jungkook!!! Keluar dari kelas ku! Apa kau hanya bisa berteriak dan membuat keributan disini?! "

Daebak. Bahkan suara menggelegar dosennya terdengar di handphone ku.

" aish.."
Terdengar suara desisan Jungkook.

Aku pun segera mematikan sambungan telepon kami.

*Flashback end

Ini sudah pukul 2 siang dan aku masih sibuk bergelung di ranjang ku. Semakin siang, semakin terasa dingin bagi ku padahal suhu di Seoul meningkat saat ini.

" aish, sebenarnya aku ini kenapa sih? Ini sedikit berbeda dari maag yang biasanya menyerang ku. " aku mulai bergumam lagi.

Lelah. Aku mulai berkeringat tapi tetap saja aku merasa dingin. Setelah beberapa lama aku pun menyalakan ponsel ku. Hihihi aku sebenarnya penasaran seberapa banyak Jungkook mencoba menghubungi ku. Sesaat aku terkejut namun terasa geli saat melihat ada 56 panggilan tidak terjawab dan 15 pesan masuk ke ponsel ku dari Jungkook.

" hhmm dia benar-benar mengkhawatirkan aku rupanya. "
Aku membuka satu per satu pesan darinya. Aku terkekeh pelan saat nembacanya. Dia pasti sangat kesal karena aku mematikan ponsel ku.

From : Jungkookie
Kau baik-baik saja kan? Aku akan segera kesana.

From : Jungkookie
Yak! Mengapa kau mematikan ponsel mu? Dasar bodoh! Kau tidak tau aku sangat khawatir apa?!

I'm So Worry Baby JinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang