[F]lu -SoraMafu-

704 77 12
                                    

Mafumafu benci flu.

Ia benci saat suaranya berubah menjadi sengau karena flu.

Dan karena flu itulah Soraru datang untuk menjenguk Mafu. Oh, apakah flunya seberat itu? Jawabannya tidak, tentu saja.

Soraru datang karena Mafu terus-terusan menelpon Soraru dan mengeluh seenak jidatnya. Dikira Soraru gak ada kerjaan selain dengerin Mafu ngoceh, huh?

Karena sudah gondok dan ingin sekali menghajar Mafu--Soraru memutuskan untuk menjenguk Mafu. Tidak dengan niat baik, asal kau tahu, tangannya bahkan tidak menenteng apapun.

Ting tong

Soraru membunyikan bel apartemen Mafumafu, menunggu sebentar sebelum akhirnya seseorang menjawab lewat intercom dengan suara sengau. "Siapa ya?"

"Ini aku. Soraru," ucap Soraru singkat. Dia tidak sedang dalam mood baik untuk sekedar basa-basi.

Segera setelah Soraru menyelesaikan ucapannya, pintu terbuka. Diikuti Mafu yang berteriak memanggil Soraru ---yang jelas-jelas berada di hadapannya--- sambil membuka kedua tangannya lebar-lebar. Bermaksud memeluk, mungkin?

Sayangnya, Soraru dengan mudahnya menghindar dan langsung ngacir ke dalam apartemen Mafu. Membuat sang tuan rumah hanya dapat cemberut kesal.

Mafumafu mengikuti Soraru menuju ruang santai, setelah mengunci kembali pintu. "Soraru-san~~ Kenapa kau ke mari~?" Tanya Mafu, suaranya masih terdengar sengau.

"Aku bosan mendengar keluhanmu di telpon Mafu." Soraru menghela napasnya kasar. "Jadi aku datang ke mari untuk menjengukmu."

"Sou ka," respon Mafu singkat.

"Omong-omong, sepertinya flu itu berpengaruh banyak pada suaramu, Mafu," ucap Soraru.

"Sudah kubilang kan kemarin di telpon," jawab Mafu seraya menggembungkan pipinya. "Aku benci flu!"

Soraru hanya terdiam mendengar ucapan Mafu. Lalu tiba-tiba, sebuah ide jahil melintasi pikiran Soraru---smirk tampak jelas di wajahnya. Mulutnya terbuka---mengatakan sesuatu yang sukses membuat manik Mafumafu membulat sempurna.

"Bagaimana kalau setiap kau sedang flu, aku akan mencium bibirmu? Dengan itu, apa kau masih membenci flu, Mafu?"

Days with Mafumafu [Mafumafu Drabbles]Where stories live. Discover now