Boku No Sakura

6.8K 198 16
                                    

DUAR

Tiba-tiba, terdengar suara ledakan di tengah-tengah desa Konoha,
"Gawat, Naruto-sama! Madara datang! Dan dia datang dengan Sa-"
Tanpa basa-basi lagi Naruto segera keluar dari ruangan itu.
"Naruto-kun!"
"Naruto!"
Hinata dan yang lainnya segera menyusul Naruto.

"Hahaha, akhirnya jinchuriki Kyuubi ini muncul juga."
"Naruto..."
Seketika mata biru langit Naruto melebar, begitu juga dengan yang lainnya
"Sa-suke? Dan... Sakura!?"
Sasuke dan Sakura hanya diam saja. Sasuke tetap terlihat dingin seperti biasanya, sedangkan Sakura menampilkan muka datarnya. Sumpah, demi apapun, akting Sasuke dan Sakura sangat hebat.
"Naruto..."
Sakura sedikit menggumam. Dia tahu, rencananya dengan Sasuke pasti akan secepatnya diketahui. Namun karena adanya rencana cadangan Sasuke dan Sakura(?) membuat mereka menjadi merasa lebih tenang.
"Sebaiknya kita mulai saja permainan seru ini."
Madara memberikan kode pada Sasuke dan Sakura untuk segera menyerang. Akhirnya perang panjang pun berlangsung.

Perang antara Konoha melawan Sasuke, Sakura, dan Madara tampaknya belum mendapatkan pemenangnya. Sasuke dan Sakura mulai kehabisan chakra, karena dari tadi Madara hanya menyuruh-nyuruh mereka berdua. Sepertinya itu bagian dari rencana Madara.
"Apa yang kalian lakukan? Serang mereka semua, apa kalian sudah mulai kehabisan chakra? Dasar orang-orang tidak berguna."
Madara mulai turun tangan, dia bersiap untuk mengeluarkan elemen kayu Hokage pertama. Dengan cepat Sasuke dan Sakura mulai melaksanakan rencana mereka mengkhianati Madara. Namun karena Madara yang cerdik tersebut sudah tahu rencana mereka, Madara mengambil katananya.

CLAK

"Sa-"
"Sa-suke-kun."
Sakura memberikan senyumannya pada Sasuke.
"Apa yang... kau lakukan...?"
"Ak-u... ti-tidak ingin... sendirian la-gi... aku ingin bersama... dengan-mu."
Mata Sharingan Sasuke mulai digenangi air mata. Meskipun dia tahu bahwa dia dan Sakura akan bersama, namun dia tidak ingin Sakura juga merasakan sakitnya.
"Jangan... menangis Sa-suke-kun..."
Dengan sisa tenaganya Sakura memegang erat tangan Sasuke.
"SASUKE, SAKURA!"
Naruto dan yang lainnya mendekati Sakura dan Sasuke.
"CEPAT PANGGIL TIM MEDIS!"
"Tidak Naruto... sebaiknya kau segera... melanjutkan perang ini. Kami... tidak apa-apa."
"Tapi Sakura..."
Naruto juga mulai menangis, dia sama sekali tidak ingin kehilangan kedua sahabatnya dengan cara apapun. Apalagi dengan posisi saat melindungi dia sendiri.
"Kenapa... kenapa kalian melindungi aku? Aku... aku tidak apa-apa. Aku bisa sendiri. KENAPA KALIAN TIDAK MENOLONG DIRI KALIAN SENDIRI?! Hik hik.."
Naruto mulai marah-marah tak jelas sambil menangis. Kali ini dia sangat sedih, namun bukan dia saja yang merasakannya, Kakashi, Ino, Hinata, Tenten, Temari, Shikamaru, Sai, Kiba, semuanya juga merasakannnya.
"Naruto..."
Sasuke memegang erat tangan Sakura,
"Maafkan kami... aku hanya ingin kau tahu... aku.. dan Sa-kura akan segera me-nikah. Jangan menyalahkan dirimu sendiri. Kami memang... uhuk.. sudah memutuskannya untuk.. membantu Kono-ha.."
Dengan sisa tenaganya, Sasuke dan Sakura berusaha menenangkan semua teman mereka. Hingga akhirnya... mereka sudah tidak bernyawa lagi.

Di tengah hari yang hujan ini, semua warga Konoha menghadiri pemakaman kedua pahlawan yang telah melindungi mereka.

RIP
UCHIHA SASUKE
&
UCHIHA SAKURA

Semua orang sudah pulang, terkecuali beberapa orang, yaitu Kakashi, Naruto, Ino, Sai, Shikamaru, Temari, Tenten, Chouji, Lee, Hinata, Kiba, dan Shino. Mereka masih merenung di depan nisan kedua orang yang sudah tidak hidup itu lagi.
"Apa yang kita lakukan...?"
Naruto bergumam putus asa. Namun tidak ada yang menjawab pertanyaannya. Mata cerulean Naruto mulai diisi dengan air matanya. Bukan hanya Naruto, yang lain pun begitu. Semuanya sama sekali tidak tahu apa yang mereka lakukan di situ. Yang mereka tahu mereka tidak ingin beranjak dari sana dan hanya bisa menangis dalam diam
"Jika dari awal memang sudah buruk, maka akan berakhir buruk. Seharusnya aku tau itu dari awal."

THE END

Akhirnya ff ini selesai juga 😇😇😇 Terima kasih untuk para pembaca setia BNS^^ Terima kasih untuk votenya juga~ ff selanjutnya akan segera diterbitkan, jadi jangan khawatir para PEMBACA setia author^^ Author sendiri bingung apakah BNS sad atau happy ending. Yg penting SasuSaku tetap bersama meskipun di alam yang berbeda dengan teman-temannya 😢😢

Boku No SakuraWhere stories live. Discover now