Part 11

6.6K 357 33
                                    


Dennis mengantar Anna pulang dengan mobilnya. Melewati jalan raya yang lumayan padat saat itu. Anna yang duduk di sebelah Dennis yang saat itu sedang mengemudi. Matanya tampak memperhatikan Dennis.

"Bagaimana bisa polisi tidak mendapatkan petunjuk apapun tentang dirimu ?" Tanya Anna.

"Aku hanya mengganti plat mobilku saja." Kata Dennis sambil menyetir mobil.

"Wow."

Tak beberapa lama mereka telah sampai di depan rumah Anna. Dennis turun terlebih dahulu dari mobil untuk membukakan pintu untuk Anna. Anna keluar dari mobil dan Dennis mengantarnya sampai depan pintu rumah Anna. Saat Anna hendak membuka pintu, ayahnya tampak sudah sangat rapi dan terlihat sedikit terburu.

"Jadi dengan dia kamu berkencan ya Anna." Kata Ayahnya dengan nada menggoda kepada Anna.

"Ayah mau pergi kemana ?" Tanya Anna.

"Ada urusan kantor. Tidak akan lama. Dah sayang." Kata ayahnya sambil mencium kening Anna kemudian pergi dengan mobilnya.

"Aku pulang dulu Anna." Kata Dennis.

"Hati-hati Dennis."

Dennis melakah menuju mobil. Dan tiba-tiba Anna menghentikannya.

"Dennis."

"Ada apa Anna ?" Tanya Dennis yang tiba-tiba menghentikan langkah kakinya dan berbalik menghadap Anna.

"Minggu depan datang denganku ke acara pernikahan Chester bagaimana ?"

"Apa ?" Dennis kaget. "Jadi memang benar di antara kalian tidak ada hubungan dan sebenarnya dia telah memiliki calon istri ?"

"Tentu saja."

"Baiklah, ku jemput minggu depan. Jangan lupa dandan yang cantik, ok." Kata Dennis sambil tersenyum.

"Hati-hati di jalan." Anna melambaikan tangan ke arah Dennis yang sudah menyalakan mesin mobil.









Satu minggu kemudian

Anna mengenakan longdress berwarna cream yang menampakkan bagian punggungnya yang putih. Bagian depannya terhiasi dengan renda kecil berwarna coklat. Selesai berpakaian dan berdandan Anna segera keluar kamar dan menuruni tangga. Tampak di dekat pintu ayahnya dan Dennis sudah berpakaian rapi sedang menunggu Anna.

Dennis sangat bahagia saat itu, melihat Anna yang begitu cantik. Mereka bertiga keluar menuju mobil. Dennis membukakan pintu mobil untuk Anna dan Anna masuk ke dalam mobil, duduk di sebelah kursi pengemudi. Dennis memasuki mobil dan menyalakan mesinnya. Ayah Anna sudah bersiap melajukan mobilnya sendiri, mereka menaiki mobil secara terpisah menuju acara pernikahan Chester.

Di ruangannya, Robyn sedang berkaca pada cermin di hadapannya. Memantulkan bayangan dirinya yang mengenakan gaun putih yang begitu indah. Gaun yang rancangannya sendiri. Tak heran bagi seorang desiner dapat membuat gaun yang begitu indah.

Detik-detik yang menegangkan ketika Chester akan mengucapkan sumpah setia sehidup semati di hadapan penghulu dan para hadirin. Dan ketika penghulu mengucapkan "sah" mereka berdua sangat bahagia. Chester menatap istrinya, penuh bahagia, kemudian menciumnya.

Robyn melemparkan bunga ke arah para hadirin. Sebuah tangan menangkapnya. Anna tersenyum bahagia mendapatkan bunga tersebut. Kemudian melihat ke arah Dennis sambil tersenyum. Kemudian mereka berpelukan.





Tamat.
Maaf lama update :(

After 313 HoursWhere stories live. Discover now