9 (Missing You)

104 13 29
                                    

Hujan deras di pagi hari ini sedikitpun tidak mengganggu aktifitas Si Kunti berjubah putih berambut hitam nan panjang yang sedang duduk manis di dahan pohon jambu air.
Dia menggoyang-goyangkan kakinya ke depan dan ke belakang dengan bebas. Kepalanya bergerak-gerak ke atas dan ke bawah, seiring tubuhnya yang meliuk-liuk.

Tatapannya tajam penuh rasa penasaran. Seakan menembus kaca jendela dan memandangi para cowok ganteng dan cewek cantik di kelas itu.

Sumpah! Tidak ada seorangpun siswa yang jelek di kelas XII IPA.1.
Bahkan Asep Trikasep yang dengan belas kasihan sang dewi fortuna bisa masuk ke kelas unggulan ini pun ternyata wajahnya sebelas-duabelas dengan Nicholas Saputra!

So, siapa bilang untuk jadi pintar harus berpenampilan nerd? Atau yang nerd pasti terlalu pintar atau terlalu bodoh? Gitu?
Lihat noh, si nerd yang juara umum di kelas unggulan IPS!

Oke, kembali ke si Kunti.

Sang Kuntilanak penunggu pohon di samping jendela kelas Hans ini merasakan aura yang aneh di kelas tersebut.

"Lho? Bukannya kehadiran lo yang bikin ruangan kelas jadi ber-aura aneh selama ini, nti??", tanyaku.

"Gak juga kelesss. Kalo aura gue pan udah nyatu banget ama kelas yang satu ne. Jadi ya gak bakalan ada yang ngerasa aneh bin merinding dengan kehadiran gue, Thor. Kecuali kalo dia indigo!", cetusnya.

"Lha, trus lo ngapain celingak-celinguk gitu?", selidikku.

"Lha, lo ngapain juga malah ngebahas soal gue? Bukannya ini kisah tentang Miss Cathy sama si ganteng Handsome eh Hans?!".
Si Kunti malah balik bertanya.

Eh??

"Gue tuh cocoknya lo ceritain di horror story lo yang berjudul GITAR!", lanjut si Kunti.

Protes nih yeee.. ^^

Aku, sang Author pun tersadar.

"Oh iya ya? Tapi di story gue yang berjudul GITAR pun lo gak cocok disana, nti. Secara itu kan kisah tentang arwah cogan yang bikin seorang Losta mabuk kepayang..hahaha"

"Ya udah..ntar lo publish aja kisah yang baru. Khusus tentang gue, si Kuntilanak gaul penghuni pohon jambu air di Community High School, gitu"

"That's a good idea!. Deal! Lagian kisah yang ini tinggal sekitar dua sampai tiga Chapter lagi koq", Author keceplosan.

"Upsss...top secret tuh, Thor!". Hihihi..!!", si Kunti terkikik horror.

Oke pembaca, lupakan si Kuntilanak, mari kita bersama-sama melongok ke dalam kelas XII IPA.1 Community High School.

....

Once again, Kalo lo pikir di sekolahan ini ada kisah persaingan antar geng Cantik, geng Populer, geng Basket, geng Nerd, geng Smart atau apalah... Lo salah!

Kalo lo pikir di sekolahan ini ada kisah siswa baru yang mendadak jadi the most wanted man in school... Lo salah lagi. Soalnya stock cogan udah kian bejibun di sini mah!!
Yaahh..kalopun si ganteng Hans terkadang membangkitkan imajinasi liar beberapa siswi, itu karna dia 'barang baru' di mata mereka. Ahaiii..

Atau, kalo lo pikir di sekolahan ini bakal ada kisah cewek nerd but smart yang disukain sama the most wanted man in the school. Trus gara-gara ntu dia harus menanggung derita sepanjang masa karna di-bully ama cewek populer di sekolahan.., lo salah. Lagi dan lagi.

("Woyy..bahasanya, Thor. EYD ingat EYD", para pembaca memprotes :-P)

Kisah utama di sekolahan ini adalah CINTA.

My Cute Cat TeacherWhere stories live. Discover now