MY PSYCHO 11

9.9K 382 5
                                    


Chapter 11

Srory belong to me, No copas ^^
Rate : M
Genre : Romance, action, angst

Happy reading ^^





Setelah kepergian Joe untuk misinya pagi ini Alice merasa bosan, ia ingin pergi keluar tapi tubuhnya terasa malas untuk bergerak, beberapa hari kemarin ia tak begitu jenuh karena Joe tidak mendapat misi selama ia sakit, tapi sekarang apartemen ini kembali sepi lagi. Pantas saja pria itu hidupnya kelam jika setiap hari ia berada sendirian disini.

Setaunya, Joe tidak pernah marah padanya, jadi tak apa kan jika ia bermain sebentar kekamarnya?

Alice terduduk didepan laptop pria itu dan beruntung ia tak memakai kata sandi, jadi Alice dengan mudah mengakses nya, ia melihat beberapa dokumen disana tapi tak ada hal yang ia mengerti, mungkin itu berhubungan dengan misinya, lalu ia meng klik back dan membuka beberapa file gambar, cih! bahkan tak ada satupun poto dirinya, yang ada hanya beberapa gambar senjata dan benda yang tidak ia ketahui namanya.

Selanjutnya ia masuk ke internet.
Ia memasuki google. Karena ia tak tau akan mencari apa jadi Alice asal ketik beberapa kebiasaan joe yang suka membunuh manusia sambil tersenyum sinis.

"Ah? Ciri ciri psikopat?" Alice mengernyit ia lalu mencari hal-hal yang berbau psikopat.
Dan beberapa artikel muncul setelahnya.

"Wow pantas dia itu aneh dan wajahnya tidak punya banyak ekspresi, mungkin otaknya memang sakit" gumam Alice.

"Apa mungkin ada cara penyembuhanya?" Pikir Alice.

jari-jarinya mulai mengetik kembali.
Ia sedikit kecewa membaca hasilnya

"Seorang psikopat tidak akan sembuh dengan obat, tapi harus dengan terapi, seperti mengajaknya untuk berbuat baik secara perlahan, menyayangi orang lain dan tentu mendekatkan diri kepada tuhan"

Disana juga disebutkan

"Mereka akan terus membunuh orang-orang yang tidak disukainya, orang tak bersalah sekalipun dan tidak akan ada penyesalan dalam dirinya, psikopat tak sama dengan skizofernia karena mereka tidak gila dalam hal mental, ini sejenis penyakit psikotik kronis ditandai dengan perilaku yang aneh"

Alice terdiam ia sedikit merenung.

"Sejauh ini Joe masih bersikap baik padaku, jika skizopernia bisa disembuhkan dengan obat meski harus menunggu bertahun tahun tapi untuk seorang psiko tidak ada? Hahh... mengerikan sekali padahal penyakitnya hampir sama kenapa penyembuhanya berbeda?" Alice menekuk kedua alis nya.

"tunggu kenapa juga aku harus memikirkan hal ini? Terserah mau Joe sakit jiwa juga aku tidak akan peduli. " ucapnya pelan.

Ia segera mematikan dan menutup laptop tersebut.

Alice terdiam sejenak, sebenarnya ada perasaan takut hinggap dibenaknya namun ia tepis kembali, lagi pula selama ini Joe bersikap baik padanya, apa yang perlu dikhawatirkan?

Ia mengedarkan pandangannya dan matanya menemukan kemeja putih dalam gantungan, jari lentiknya mengusap pelan kemeja tersebut. sedikit menghirup wangi tubuh yang tersisa disana, tidak pernah berubah aroma mint milik tubuh Joe, Alice bisa menciumnya.

MY PSYCHO [END]✔Where stories live. Discover now