Adventure

45 1 0
                                    



Tiba dimana aku dan teman sekelas ku berlibur di Bali. Disana nantinya 3 hari 3 malam, dan kebetulan kelas ku kebagian jadi 1 bus,karena di kelas laen ada yang satu kelas beda bus, Kan gk asik kalo gk sebus. Dan aku dan temen sekelas ku kebgaian bus nomer 2.

Bus kita itu bisa dibilang gak terlalu buruk. Tapi di kelas lain ada yang pakek bus yang bagus.*-.-

Tapi gk apa-apa. Yang penting tetep bisa jalan. Yah seperti biasa, karena sahabat aku yang sekelas sama aku cuman bela jadi pas duduk di bus, aku duduk berdua sama bela. Dan Natsu duduk di bagian belakang sama temen cowok yang laen dan satu guru pembina.

Berangkat dari sekolah jam 7 malem. Aku dan bela siswa yang paling telat datangnya. Tadinya bela itu mau berangkat bareng aku kesekolah nya. Ya jadinya dia ikut telat juga deh. Hehee..

Jadi seperti biasa, kalo telat pasti di marahin :D. Tapi nevermind, Tanpa aku bus gk bakalan berangkat kan..

Pas perjalanan, di dalam bus anak MAC'D seru banget. Kita semua bernyanyi dan tertawa bareng. Apa lagi waktu itu lagi nge-hits nya lagu oplosan-wiwik sagita. Jadi kita joget-joget di bus ala artis caesar.Gak peduli di mana kita joget, yang penting happy.

Tapi... ada tapinya nih.. keceriaan itu gak berlaku buat Natsu. Dia cuman ikut senyum bibir sungging aja alias fake smile. Yah, seperti apa adanya dia. Orangnya yang cool,cakep and super duper jaim. Jadi gak bakalan ikutan hura-huraan kayak gitu.

~0~

Lampu di dalam bus menyala membuat semua orang di dalamnya terbangun dari tidurnya. Tak terasa udh nyampek aja di pelabuhan Gilimanuk.

Pembina mengarahkan kita untuk turun dari bus dan berjalan menuju kapal. Akhirnya ku keluar dari bus dan mengikutin teman-teman yang lain untuk menuju ke kapal. Tapi ternyata hari itu juga berbarengan dengan sekolah dari daerah lain yang juga mau ke bali. Jadi bisa dibayangin gimana ramenya di pelabuhan saat itu. Aku gak pernah keluar dari rombongan kelasku. Karena aku takut banget ntar tersesat.

Untuk sampai ke kapal, penumpang bus harus jalan dari tempat drop out penumpang terus lewat jembatan diatas laut. Kebetulan saat itu malam hari sekitar jam 12 dini hari.

Pas di atas jembatan itu aku ngeliat ada beberapan orang penyelam di bawah jembatan yang sedang berenang untuk menghibur kita. Dengan melemparkan uang koin kearah mereka yang berenang, nanti akan di ambil oleh orang-orang itu. Tak menyangka bisa mencari koin di dalam laut, dan malam hari pula. Apa gak kedinginan yah..

Pada saat sampai di kapal, aku mencoba mencari keberadaan Natsu. Tapi sepertinya dia gak ada di kapal. Terus dia dimana yah? Aku coba sms dia,

"kamu dimana Nat?" sms ku. Tapi gak di bales sama Natsu. Kebetulan saat di kapal ada bagong dan ayik yang lagi lewat depan aku,aku coba tanya sama mereka.

"bagong, Natsu kemana? Kok dia gak keliatan di kapal?"

"cie.. nyariin Natsu nih. Kenapa ni ser? Suka ya sama Natsu? Tuh dia lagi di dalam bus, gk mau keluar soalnya dia lagi mabuk kendaraan." Bukannya bagong yang jawab malah ayik yang jawab. Dasar sahabat Natsu yang satu itu tuh emang koplak anaknya.

"apaan sih yik. Gak gitu juga keles, Aku cuman nanya aja. Yasudah thanks." Jawabku sedikit malu.

Tapi bentar deh. Dia mabuk? Berarti muntah dong?. Sebenernya aku khawatir banget dengan keadaannya, tapi mau gimana lagi. Masak iya, kalau tiba-tiba aku hampiri Natsu dan merawatnya? Kalo ada teman-teman yang tau..Apa Kata Teman-teman nanti, aku kan malu. *–.-

Perjalan menuju bali menggunakan kapal menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam lebih. Di kapal aku duduk bareng sama sahabat aku tercinta yaitu Bela,nadia, dan ayu. Banyak orang jualan di dalam kapal. Ada yang jualan VCD,kacamata gaul,Snapback, cangkimen alias kacang, roti, permen yang tak lain dan tak bukan seorang pedagang kaki lima. Hehee...

Taulah selera orang-orang kapal kalo lagi dengerin musik.

Dangdutan yuuukkkk!! *-.-"

Sempet juga aku beli kacamata gaul sambil foto selfie bareng temen-temen. Kebetulan kan malam hari tuh pas naik kapal, Jadi pemandangan di luar kapal keren banget. Pemandangan laut yang airnya berubah menjadi hitam karena gelap, lampu-lampu yang menghiasi kapal, dan bintang-bintang di langit yang menghiasi malam itu. Terasa indah banget.

Sambil aku mengkhayal, "seandainya malam ini aku bisa berdua bersama Natsu menikmati suasana malam yang indah, pasti so sweet banget." *ngimpi. -.-'

Aku jadi keinget Natsu malam itu, dan dengan seketika aku tak lupa untuk sms dia. Meski sebelumnya gk di bales tapi kali ini aku yakin pasti di bales,

"natsu, gimana keadaanmu? Kata ayik kamu mabuk kendaraan? Udah baikankah?"

*15 menit kemudian..

"iya, udah mendingan kok." jawab Natsu. Yes! Tuhkan di bales, meski sedikit lama nunggunya tapi aku udah yakin bakal di bales. Akhirnya, tanpa buang-buang waktu lagi. Aku bales smsnya Natsu lagi. Hingga beberapa lama, tak terasa kapal yang di tumpangi tadi udah bersandar di pelabuhan. Saatnya untuk kembali ke bus dan melanjutkan perjalanan.


First Time For cheattingOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz