Kejutan!!

35 0 0
                                    


Perjalanan kisah cinta HTS-an kita terjalin hanya 2 bulan menjelang hari ulang tahun Natsu tanggal 31 oktober. Banyak sekali pendekatan yang telah kita alami untuk berusaha memperbaiki hubungan lama yang pernah hancur itu.

"surprise!!! Happy birthday Natsu Happy birthday Natsu."

Kejutan itu aku buat untuk dia sehari setelah hari ulang tahunnya. Sedikit telat karena hari itulah aku baru punya uang untuk beli kadonya. Heheeeee....

Saat itu ada sahabat-sahabat aku yang menemaniku untuk memberikan surprise itu. Tapi sebelum itu aku sempat takut. Karena kurang beberapa menit lagi menjelang acara surprise itu. Aku lupa tidak membawa korek api untuk menyalakan lilin kue tart-nya itu. Setelah berkeliling, akhirnya aku meminjam ke bapak-bapak di sekitar situ.

Siang itu benar-benar menjadi kenangan terindah dalam hidupku. Karena baru kali itu aku memberi surprise pada pacarku sendri. Karena biasanya kan aku yang selalu di beri kejutan sama pacarku.

"mir sory nih, aku gk bisa pergi malam ini. Aku pusing banget nih," sms nadia. Tadinya aku janjian sama nadia untuk jalan bareng ke pameran tapi ternyata dia gk bisa dateng.

Sebenernya aku belum ijin sama mama dan papa kalau mau ke pameran malam ini. Gimana ya? Apalagi gk ada yang mau jemput aku ke rumah. Apa iya aku di bolehin sama mama.. -.-"

Aku dan temen sekelasku punya rencanya ingin ke pameran di alun-alun kota malam ini. Dan kebetulan Natsu juga akan pergi kesana bersama sahabat-sahabatnya. Sahabat natsu itu baik, ada yang namanya bagas,ari,adam dan fahri. Semenjak aku dekat dengan natsu aku juga dekat dengan mereka. Jika ada sesuatu yang aneh sama sikap natsu aku selalu tanya sama mereka. 'Intinya itu,mereka jadi mata-mata ku di belakang Natsu..Heheee...'

First Time For cheattingWhere stories live. Discover now