Ketahuan Deh

40 0 0
                                    


Suatu ketika dia meminjamkan Hp nya padaku saat menunjukkan video animenya itu. Ku bawa hpnya itu, ntah ada firasat apa. Saat itu aku berfikiran untuk stalker Hpnya Natsu.

Mulai dari BBM,Line,galeri,whatsapp,dll.

Sempat ku liat chatnya Natsu dengan teman sekelasnya bernama Novi. Tapi setelah kubaca ternyata mereka hanya saling curhat.

Tak lama, aku lihat whatsapp nya. Ternyata ada chatnya dia sama Hanun saat dulu mereka sedang berpacaran,

"kamu lagi apa natsu sayang?"

"aku lagi mikirin kamu lah,han."

"oh ya nat. Gimana dengan mira? Apa kamu gak kasian sama dia. Kalau dia tau tentang kita."

"aku juga gak tau, tapi jika aku di suruh memilih antara kamu dan mira. Aku bakal memilih kamu han."

Kretekkkkkkk!!! :,(

Sumpah!! Pengen teriak rasanya saat itu ketika membaca chatnya natsu sama hanun. Aku tak pernah menyangka,jika Hanun sebenernya sudah tahu posisi aku saat itu masih sebagai pacar Natsu. Teganya mereka bersekongkol untuk menyakiti aku.

Seperti sebelumnya aku kembali sakit hati pada Natsu dan berusaha untuk melupakan dan pergi darinya.

Namun kali ini natsu menyadari rencanaku. Dan dia menahanku untuk pergi,

"jelaskan padaku, apa yang membuatmu menjadi seperti ini lagi mir? Apa aku salah bicara sama kamu?"

"aku gk tau Nat, tapi yang jelas kamu tega sama aku melakukan pengkhianatan itu dengan hanun. Bukankah sebenarnya hanun tahu mengenai aku saat sebelum kau putus dengan ku dulu?! Trus mengapa kau tidak mengatakan yang sejujurnya padaku saat itu.?! Kenapa sekarang aku harus tau dengan cara yang seperti ini?" aku berteriak dan menangis dihadapannya.

"aku minta maaf soal kejadian itu. Aku benar-benar tak sadar saat itu mira. Kamu la wanita yang paling berarti dalam hidupku mira. Jadi tolong lupakan masa pedih itu. Kali ini aku janji akan membahagiakan mu seutuhnya. Ku mohon mira beri aku kesempatan lagi kali ini."

Ku gk tau harus sperti apa lagi saat itu. Ku langsung pergi dari hadapannya tanpa menjelaskan apa- apa.

Beberapa hari setelah kejadian itu, aku mulai kembali tenang.

"mir ada natsu tuh di luar kelas dia nyariin kamu dari tadi." Kata ayu. Nagapai yah natsu nyariin aku lagi, apa iya? Dia masih mau lanjutkan hubungan kita lagi? Baiklah...

"oh ya,sebentar yu."

Ku hampiri natsu. Tak bisa kupungkiri,meski ku harus tersakiti tang kesekian kalinya. Ku tetap mencintai dan menyayangi natsu meski perasaan itu tak seperti dlu lagi.

"aku minta maaf sama kamu mir, atas kejadian kemarin. Tapi kali ini ku mohon beri aku kesempatan. Aku akan bahagiakan mu lagi. Meski kita tak harus pacaran. Namun setidaknya kita masih bisa berteman dekat seperti sebelumnya,"

Ku pikir-pikir, tak ada salahnya orang yang dulunya penjahat sekarang berubah menjadi baik.

"baiklah,ita berteman."jawabku ketus. Meski begitu ku merasa bahagia karena ternyata natsu masih mengharapkanku. Ini adalah kesempatan ketiga yang aku berikan kepadanya.

ue}}rE-

First Time For cheattingOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz