Broken -"

33 1 0
                                    


Beberapa lama setelah kejadian itu Natsu chat aku lagi. Dan aku ngebales chat dia. Tepatnya setelah bulan ramdhan. Dan tepatnya lagi setelah liburan selesai. Dan saat itu juga Natsu ditinggal Hanun. Hanun itu kan anak pondok, dia itu mondok di salah satu ponpes di daerah Malang.

Bisa dibilang setelah dia ditinggalin Hanun dia ingin kembali lagi sama aku. Karena mungkin dia lagi kesepian sekarang. Semenjak Hanun balik ke pondoknya.

Yah... semenjak itu juga aku mulai memaafkan Natsu dan kembali komunikasi lagi sama dia. Aku sadar kalau natsu pernah sakitin aku, tapi aku juga sadar kalau aku gak bisa bohongin perasaanku.

Meski gak ada ikatan apapun diantara kita, aku tetap merasa bahagia jika menyadari bahwa Natsu berada dekat dengan ku lagi.

Kita saling perhatian lagi seperti dulu. Hingga kenaikan kelas pun terlaksana. Kini aku dan Natsu kelas Xll. Meski kita tidak satu kelas lagi, tapi kita tetap berhubungan baik.

Namun di tengah-tengah kebahagiaan itu. Ada temen Natsu yang bilang sama aku, kalo dia lagi deket sama kakak kelas namanya kak Eca. Dia itu satu tingkat diatas Natsu alias lulusan tahun kemarin. Entah gimana caranya bisa dekat dengan Natsu, yg jelas aku tidak suka. Mendengar namanya saja aku sudah bete'. Apalagi mendengar kalo kak eca itu dekat dengan Natsu.

Kak Eca itu cewek penghasut dan perusak hubungan orang. Setahu aku, Dia itu selalu deketin cowok yang lgi deketin aku, dan mencoba menceritakan hal-hal buruk tentang aku. Sehingga cowok itu bisa jauhin aku dan merasa benci padaku. Maka dari itu aku sangat gk suka kaloo Natsu deket dengan kak Eca

Akhirnya aku memutuskan untuk pergi dari kehidupan Natsu. Ternyata Natsu menyadari bahwa aku cemburu padanya. Natsu menceritakan kecemburuanku itu pada kak Eca.

Setelah itu, kak Eca ngelabrak aku secara tidak langsung di depan orang banyak. Karena pada saat itu aku lagi nonton pameran bersama sahabat-sahabat ku dan secara tidak sengaja aku bertemu dengan kak eca.

"hai, Sera ya? Seneng bisa ketemu kamu disini."

"iya kak, ada apa yah?"

"oh ya, kata Natsu kamu cemburu sama aku? Aku minta maaf. aku gk ada hubungan apa-apa sama Natsu. Kita cuman saling curhat aja. ---" N' blablabla. Aku gak begitu ngegubris perkataannya.

"oh gpp kok kk. Aku gk cemburu kok."Aku langsung pergi darinya,dan aku merasa sangat marah terhadap Natsu. Tanpa ada penjelasan apa-apa lagi. Aku pergi jauhin Natsu sejak itu.

Natsu yang bilang nya dia masih sayang sama aku, terus mencoba untuk mengubungi aku lagi. Namun, selalu aku reject. Aku bener-bener tak mengerti jalan fikiran Natsu saat itu dia dua kali menyakitiku. Tanpa mengerti apa yang sedang aku rasakan saat itu.

Aku tak menghubunginya selamat satu bulan lebih. Meski aku lakuin selama satu bulan. Tetep aja didalam hati kecilku aku masi sayng sama dia. Tak ada yang bisa mengalahkan cinta tulus yang telah tertanam hingga akar menembus tanah yang paling dalam.

Hingga aku mulai melupakan dan memaafkan Natsu akan kejadian sebelumnya. Dan Natsu kembali mengubungiku. Hingga aku mencoba untuk membalas chat nya itu. Yang artinnya aku masih sayang sama Natsu.

Ku beri kesempatan lagi untuk dia yang kedua kalinya. Natsu dan aku mulai kembali berhubungan meski tanpa ikatan seperti sebelumnya.

"ketika kita dewasa nanti kamu maukan aku ajak untuk memperbaiki kapal kita yang hancur agar kita dpat berlayar kembali?"

Yahh intinya minta balikan tuh -.-" :D

"aku belum tau. Jalanin saja dulu seperti ini. Karena luka yang lama yang kau buat masih belum sembuh sempurna."

Kita jalanin hubungan itu hanya dalam beberapa minggu.

Ketika itu natsu ingin menunjukan video anime lucu sama aku. Karena dia memang memang pecinta anime. Dia tunjukan video itu lewat Hp nya. Lucu juga, hingga gara-gara Natsu sering menunjukkan video dan film anime nya padaku. Aku juga ketularan menjadi pecinta anime.

.

First Time For cheattingWhere stories live. Discover now