#15

2.1K 229 23
                                    

Pernikahan adalah ritual sakral untuk menyatukan dua insan manusia berbeda jenis kelamin. Mengikat janji suci dihadapan Tuhan. Hari ini Seulgi dan Jaebum akan menikah.

"Aduh wWn, degdegan." Ujar Seulgi.

"Gitu ya seul terakhir dilamar eh malah pertama nikah." Sindir Youngji.

"Abis kalian tuh kebanyakan drama." Ujar Seulgi.

Pernikahan Seulgi dan Jaebum mengusung tema white classic. Dekorasi berwarna putih dengan hiasan kristal berwarna perak.  Seulgi tampak cantik dengan gaun berwarna putih gading. Ia berjalan ke altar. Jaebum menunggunya dengan senyuman yang lebar.

Prosesi pernikahan berjalan lancar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prosesi pernikahan berjalan lancar. Mereka berdua tengah sah menjadi sepasang suami - istri dimata agama dan negara.  Jaebum tidak pernah menyangka akan berakhir dengan Seulgi. Seorang perempuan yang selalu ia temui di pemakaman setiap tahunnya. Seulgi pun tidak pernah menyangka bisa berjodoh dengan jaebum pria yang jauh dari ekspektasinya. Pria yang bisa membuat ia tersenyum dan hanyut dalam gombalannya yang kadang receh.

"Selamat Bum. Akhirnya lo nikah duluin gua." Ujar Mark.

"Ya elah minggu depan juga lo nikah." Ujar Jackson

"Mending Wendy dipingit aja dulu. Jangan deket - deket Mark." Ujar Seulgi.

"Kaya kamu dipingit aja Seul. Tadi malam aja kan lo berdua ...." ujar Youngji dipotong Nayeon.

"Ngapain emang ?" Tanya Nayeon

"Kalau liat wajah Jaebum, aku tau deh ada apa." Jawab Jinyoung.

Semua tertawa. Pasalnya tadi malam mereka menginap di hotel yang sama. Dengan pembagian kamar Wendy-Nayeon, Seulgi-Youngji, Jackson-Jaebum, Mark-Jinyoung. Rencana awal mereka mau bridal shower. Nyatanya Seulgi malah berduaan dengan Jaebum, sedangkan yang lain tidur pulas di kamarnya. Kecuali Jackson ia menggangu tidur mark dan jinyoung.

***

Seminggu setelah pernikahan Jaebum giliran Mark dan Wendy. Mereka memilih prosesi dan pesta pernikahan mereka berkonsep garden party.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hold Your Hand ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang