CHAPTER 4: I CAN

5.4K 398 6
                                    


Sepulang dari gedung SM terlihat wajah mereka amat sangat berseri. Sepertinya mereka begitu senang dengan lagu utama yg akan menjadi comeback mereka kali ini. Bahkan sepanjang perjalanan, Baekhyun dan Chanyeol terus bernyanyi. Ntah apa yg mereka nyanyikan karena nyanyian mereka sungguh tidak jelas.

"Memberdeul, bagaimana jika dalam merayakan comeback kita yg sebentar lagi kita makan siang diluar?" Ucap Suho.
"Benarkah hyung? Hyung yang traktir kan?"
"Tentu saja Tao, jika tidak mana mungkin Suho hyung mengajak kita" ucap Baekhyun sambil menoyor kepala Tao pelan.
"Haha.. Tentu saja aku yg bayar. Kau tenang saja Tao"
"Asikkkk.... Kita makan hanwoo ya" ucap Luhan girang.
"Itukan mahal hyung"
"Yaaa!! Lay-ah, Suho kan hanya tinggal menggunakan kartu kreditnya itu.  Jadi tidak masalah. Benarkan?" Suho pun hanya bisa tersenyum pasrah. Ia mengiyakan semua permintaan member untuk makan makanan yg mereka inginkan.

Van EXO segera melaju menuju restoran yg akan mereka datangi untuk menyantap makan siang mereka. Mereka memilih restoran yg bersifat privat, sehingga tidak ada fans yg akan melihat ataupun menghampiri mereka.

Sesampainya di restoran, mereka segera memasuki restoran tersebut dan memesan meja kosong yg cukup untuk mereka berduabelas. Para pelayan pun segera mengantarkan mereka menuju ke meja yg tersedia. Setelah itu mereka memesan makanan yg mereka inginkan.

"Hyung... Bagaimana jika kita bermain sambil menunggu pesanan datang?"
"Baekki kau seperti anak kecil saja" ejek Chanyeol.
"Mwoo?? Daripada kita menunggu sampai bosan lebih baik kan main"
"Kau saja yg bosan, aku dan yg lainnya tidak merasa bosan sama sekali"
"Yaaaakkk!!!"

Mereka berdua terus saja bertengkar sampai membuat yg lainnya pusing. Bahkan maknae mereka tampak lebih dewasa daripada kedua hyungnya tersebut.

Akhirnya pesanan mereka pun datang dan membuat pertengkaran antara Baekhyun maupun Chanyeol terhenti. Mereka lebih memilih untuk segera makan karena perut mereka sudah meraung-raung minta diisi. Tapi itu semua tidak berlangsung lama, karena keduanya kembali meributkan hal-hal sepele seperti sama-saling men-hak milikkan makanan yg ada dimeja. Mereka berebut makanan berkata jika makanan itu punya mereka. Tidak ada yg mau mengalah diantara mereka. Member yang lain juga sudah bosan untuk melerai mereka. Jadi mereka hanya membiarkan Baekhyun dan Chanyeol bertengkar dan meributkan hal yg tidak penting. Toh mereka nanti juga akan kembali akur seperti semula.

Selesai makan siang, mereka kembali ke van mereka dan pulang ke dorm. Hari ini mereka free, dan tentu saja hal itu tidak dilewatkan oleh para member untuk beristirahat, terutama Kai yg memang sangat suka tidur.

Dalam perjalanan kembali menuju van, terlihat jika Baekhyun dan Chanyeol saling merangkul satu sama lain. Benar bukan dugaan mereka jika pasti mereka akan mudah akur kembali.


Selama diperjalanan pulang ke dorm, Sehun hanya menatap keluar jendela. Ia tampak terlihat sedang berpikir. Ia memikirkan comebacknya kali ini, bagaimana caranya agar ia dapat sering disorot kamera nanti. Ia harus berlatih dengan lebih giat lagi mulai sekarang. Walaupun menurut para hyungnya, Sehun sudah bagus dalam hal dance, tapi menurut pelatihnya gerakannya kurang enerjik dan masih kurang dalam mengekspresikan mimik wajah tidak sepe
Kai ataupun Lay. Bahkan ia mengakui hal itu, karena dirinya memang hanya suka memasang wajah datar saja. Dia juga mudah lupa akan gerakan dancenya, jadi ia bertekad untuk lebih berlatih lebih giat dan lebih keras lagi demi membuktikan ke publik jika ia layak berada di EXO.


##############

Mereka baru saja tiba didorm mereka, Kai pun langsung berlari ke kamarnya. Diyakini oleh semua member yg lain jika pasti Kai akan melanjutkan tidurnya. Sedangkan Suho, ia lebih memilih bersantai sambil membaca buku. Xiumin juga tampak santai sambil menikmati secangkir kopi.  Lay hanya diam saja dan tidak tahu harus berbuat apa. Sedangkan Tao tampak terlihat bermanja-manja pada Kris.

Luhan menghampiri Sehun yg terlihat melamun, ia mengagetkan adik kesayangannya tersebut. Sontak saja Sehun langsung kaget dan mengerucutkan bibirnya sebal. Sepertinya Sehun si maknae mulai merajuk.

"Sehunnie, kau marah pada hyung?"
"Ani"
"Lalu kenapa kau hanya menjawab hyung singkat?"
"Aku hanya malas saja hyung"
"Benarkah? Kau malas ya? Bagaimana jika hyung mengajakmu ke kedai bubble tea langganan kita, apa kau malas juga?"
"Jinjja hyung?? Akuu mau hyung!!!" Sehun langsung bangkit berdiri dan menarik hyungnya.  Matanya berbinar mendengar minuman yg sangat disukainya tersebut.
"Ckkk... Kau ini!!! Mendengar kata bubbletea saja membuatmu begitu senang dan langsung tidak malas eoh??" Goda Luhan
"Hyuuunggg!!!! Jangan menggodaku...Ayo.. Bukankah kita harus segera pergi sebelum kedai bubble teanya tutup hyung" Sehun segera menarik Luhan menuju pintu keluar dorm.
"Arra arra... Kajja"


#############

Sehun dan Luhan telah sampai dikedai bubble tea langganan mereka, setelah mereka memesan dua bubble tea dengan rasa masing-masing coklat dan rasa taro mereka langsung duduk disalah satu tempat duduk yg disediakan. Tampak Luhan maupun Sehun sangat menikmati bubble tea yg mereka punya.

"Sehunniie"
"Hmmm???"
"Apa kau ada masalah Sehunnie?"
Degggg... "Apa maksudmu hyung?" Ucap Sehun datar walaupun sebenarnya ia khawatir jika hyungnya akan mengetahui perihal yg Sehun pikirkan.
"Ani, hanya saja beberapa hari ini aku melihat kau sedikit berbeda Sehunnie. Kau jadi pendiam"
"Aku memang pendiam kan hyung tidak seperti Baekhyun hyung atau Chanyeol hyung" candanya.
"Aku serius Sehunnie"
"Aku juga hyung" jawab Sehun dan meminum bubble teanya lagi.
"Huuffffttt... Maksudku itu kau lebih pendiam daripada biasanya, Sehunniie. Bahkan kau sudah jarang bermanja-manja pada hyung dan lebih sering melamun.  Apakah ada yg kau pikirkan Sehunnie?"
"Anniyo hyung. Hanya perasaan hyung saja mungkin.  Lagipula bagus bukan jika aku jadi lebih dewasa hyung??"
"Geurrae.. Kkeundae tidak ada yg kau sembunyikan dari hyung kan Sehunniie?"
"Anniyo hyung"
"Baiklah, hyung percaya padamu Sehunnie. Tapi jika kau punya masalah atau ada beban pikiran yg menganggu mu kau harus segera memberi hyung ya? Yaksok?"
"Nde, hyung. Hyung tenang saja" ucap Sehun sambil tersenyum.


'Mianhae Luhan hyung aku telah membohongimu, tapi aku tidak mau membebanimu dengan masalahku. Aku ingin membuktikan pada mereka semua jika aku pantas, hyung. Sekali lagi maafkan aku hyung' batin Sehun




TBC

UNFAIR (COMPLETED)Where stories live. Discover now