CHAPTER 25: UNLUCKY

4.4K 301 15
                                    

Member EXO menunggu Sehun yg sedang diperiksa oleh dokter dengan perasaan begitu cemas. Bagaimana mungkin Sehun bisa tidak bernafas? Bukankah tadi mereka meninggalkan Sehun dalam keadaan baik-baik saja? Apakah ada seseorang yg menyakiti Sehun?

"Hyung, apa yg sebenarnya terjadi pada Sehun? Kenapa ia bisa-bisa tidak bernafas?" Tanya Kyungsoo.

"Aku tidak tahu, Kyungsoo-ah.. Aku hanya bisa berharap agar Sehunnie bisa kembali bernafas" jawab Suho

"Apakah ada yg menyakiti Sehunnie lagi saat kita pergi? Kenapa begitu banyak yg membenci Sehunnie.." Ucap Luhan pelan.

"Orang yg membenci Sehun pasti hanya iri. Orang itu benar-benar pengecut!!!" Ucap Kris kesal.

"Aku tidak bisa sabar lagi, hyung. Ini sungguh sudah kelewat batas. Jika kita bisa menemukan orang yg menyakiti Sehunnie, aku akan buat perhitungan padanya" ucap Tao geram.

"Tao, tenangkanlah dirimu dulu. Kita sekarang harus lebih fokus dengan kondisi dan keselamatan Sehun ketimbang memikirkan haters itu" ucap Jongdae.

"Tapi hyung, jika kita tidak segera menemukan orang itu maka hidup Sehun akan selalu dalam bahaya" ucap Tao tidak terima

"Aku sependapat dengan Tao, hyung. Kurasa memang kita harus segera menemukan orang tersebut agar Sehunnie bisa aman" sahut Kai

"Tidaklah semudah itu untuk menemukan orang itu. Sudahlah sebaiknya kita berdoa untuk keselamatan Sehunnie sekarang daripada meributkan masalah lain" ucap Xiumin.

Mereka mengangguk lalu menoleh kearah pintu ruangan tempat Sehun berada. Kenapa dokter sangat lama menangani Sehun? Apakah terjadi sesuatu yg buruk pada Sehun?

Cklekk...

Pintu ruang rawat Sehun terbuka dan muncullah dokter yg menangani Sehun. Member EXO segera saja menghampiri dokter tersebut untuk mengetahui kondisi maknae mereka.

"Uisanim, apa yg terjadi pada Sehunnie? Kenapa Sehunnie bisa tidak bernafas?" Tanya Suho

"Uisanim bagaimana kondisi Sehun sekarang? Ia bisa diselamatkan kan? Sehun sudah baik-baik saja bukan?" Tanya Kyungsoo

"Uisanim, Sehun selamat bukan?" Tanya Tao

"Tenangkanlah diri kalian terlebih dahulu. Pasien hanya shock saja. Ia kehabisan nafas dan membuat dirinya jatuh pingsan. Karena kondisi pasien yg memang masih belum pulih membuat denyut nadi pasien begitu lemah sehingga kalian menyimpulkan jika pasien sudah tidak bernafas" ucap sang dokter

Mereka menghembuskan nafas lega saat mendengar penjelasan sang dokter. Mereka begitu bersyukur saat mengetahui jika Sehun baik-baik saja dan hanya pingsan saja.

"Apakah sekarang kami sudah bisa menemui Sehunnie, uisanim?" Tanya Luhan.

"Tentu saja boleh. Tapi pasien sekarang sedang tertidur akibat efek obat tidur yg kami berikan. Jadi saya harap agar kalian tenang dan tidak membuat keributan yg akan mengganggu ketenangan pasien" jawab sang dokter.

"Kami mengerti, uisanim. Kami mengucapkan terimakasih karena anda telah menolong Sehunnie" ucap member EXO serempak sambil membungkukkan badannya

Setelah kepergian sang dokter mereka langsung masuk keruang rawat Sehun. Mereka melihat jika Sehun sedang tertidur dengan pulas. Mereka dapat bernafas lega melihat kondisi Sehun yg baik-baik saja.

"Kau membuat kami takut, Sehunnie. Lain kali jangan seperti ini lagi" ucap Kyungsoo pelan sambil mengelus pipi Sehun

"Hyung, apakah yg membuat Sehunnie kehabisan nafas? Dia kan tidak punya riwayat penyakit asma atau pernafasan lainnya" ucap Kai.

UNFAIR (COMPLETED)Onde histórias criam vida. Descubra agora