CHAPTER 42: SO IT'S THE END(?)

4.6K 269 45
                                    

Dokter Ahn menghela nafasnya pelan dan menatap member EXO dengan perasaan bersalah sekaligus menyesal. Member EXO pun seketika langsung mengetahui jika terjadi sesuatu yg buruk pada Sehun dan kini airmata mereka semakin mengalir deras membasahi kedua pipi mereka.

"Uisanim... Apa Sehunnie...." Ucap Suho tidak bisa melanjutkan kata-katanya

"Hhaahh... Begini Suho-ssi, sebelumnya saya harap kalian tenang dan saya juga meminta maaf karena Sehun tidak bisa diselamatkan. Sehun dia ...."

"UISANIM!!!!!"

Teriakan para perawat dari dalam kamar inap Sehun membuat dokter Ahn langsung menghentikan perkataannya dan menoleh kearah perawat tersebut.

"Uisanim... Pasien... Pasienn... Jantung pasien kembali berdetak, uisanim" ucap perawat tersebut

"MWOO?? BENARKAH??" Tanya dokter Ahn terkejut

Tanpa basa-basi dokter Ahn langsung saja menerobos masuk kekamar Sehun dan memeriksa Sehun kembali. Member EXO mendengar perkataan perawat tadi juga langsung ikut menyusul dokter Ahn masuk keruang inap Sehun. Mereka tidak peduli dengan larangan masuk dari para perawat karena bagi mereka yg terpenting saat ini adalah mengetahui kondisi Sehun.

Member EXO melihat jika Sehun kini sedang diperiksa secara intensif oleh dokter Ahn dibantu oleh perawat yg mendampinginya. Mereka hanya bisa menunggu Sehun dengan cemas sambil berdoa agar dokter Ahn dan para perawat berhasil menyelamatkan Sehun.

"Sehunnie bertahanlah... Kau harus tetap hidup Sehunnie hikss hikss" ucap Luhan sedih

"Hikss kau harus kuat Sehunnie... Hikss hikss kau pasti kuat... Hikss hikss..." Ucap Suho

.

.

Setelah 30 menit berlalu, dokter Ahn menyelesaikan tugasnya untuk memeriksa Sehun. Ia mengelap keringatnya yg bercucuran diwajahnya lalu tersenyum tipis. Dokter Ahn melihat member EXO yg masih menunggu dan melihat Sehun yg masih belum sadarkan diri dengan perasaan takut dan juga khawatir. Segera saja dokter Ahn menghampiri mereka untuk memberikan kabar terbaru mengenai Sehun.

"Uisanim, bagaimana kondisi Sehunnie sekarang?? Apa dia baik-baik saja?? Anda berhasil menyelamatkan Sehunnie bukan??" Tanya Kris

"Uisanim, tolong beritahu kami kondisi Sehun yg sebenarnya.. Kami mohon uisanim" pinta Kyungsoo

Dokter Ahn menghela nafasnya pelan lalu menatap member EXO satu persatu, "Kita bisa bernafas lega sekarang. Entah keajaiban apa yg terjadi pada Sehun, tapi kini Sehun sudah berhasil melewati masa kritisnya bahkan sekarang kondisinya berangsur-angsur membaik" jelas sang dokter

"Mmm..mmwoo?? Benarkah itu uisanim??" Tanya Xiumin

"Anda tidak berbohong kan uisanim?" Tanya Chanyeol

Dokter Ahn tersenyum tipis lalu menggeleng pelan, "Tentu saja aku serius. Selamat, kondisi Sehun sudah membaik dan kalian hanya tinggal menunggu waktu agar Sehun tersadar"

Member EXO yg mendengar pernyataan dokter Ahn langsung menitikkan airmatanya. Bukan, kali ini mereka menangis bukan karena sedih. Tapi mereka menangis bahagia karena akhirnya kondisi Sehun membaik.

Member EXO langsung saja mengucapkan terimakasih berkali-kali pada dokter Ahn. Mereka juga tidak lupa untuk berterimakasih pada Tuhan yg sudah memberikan kesempatan pada mereka untuk bisa kembali bersama-sama dengan mereka.

"Hikss hikss Sehunnie..."

Member EXO berlari menghampiri Sehun dan memeluk maknaenya erat. Sungguh mereka lega saat mengetahui kondisi Sehun membaik dan sebentar lagi ia akan sadarkan diri.

UNFAIR (COMPLETED)Where stories live. Discover now