CHAPTER 14: GONE

4.5K 358 12
                                    


Sehun tertidur karena kelelahan menangis. Ia terlalu lelah untuk menerima semua hujatan dari netizen yg begitu kejam. Bahkan sisa-sisa airmata masih ada dipipinya, sungguh Sehun merasa sangat sakit hati dengan semua ucapan netizen yg seakan tahu semua hal dihidup Sehun.

Sinar matahari tampak menyinari kamar Sehun melalui celah-celah jendela yg tidak tertutup gorden. Sehun mulai mengerjapkan kedua matanya dan bangun dari posisi tidurnya.

"Eungg... Jam berapa ini??" Sehun melihat jam didinding, waktu sudah menunjukkan pukul 9 pagi.

"Aaahh... Aku kesiangan sekali. Lama-lama aku bisa seperti Kai yg tukang tidur" Sehun berbicara sendiri dan berjalan perlahan menuju pintu kamar.

Setelah keluar kamar, Sehun mulai berjalan keruang makan. Ia mengernyit karena tidak menemukan siapapun disana. Lalu matanya melihat sebuah kertas diatas meja makan. Sehun mendekat dan mengambil kertas itu lalu mulai membacanya.

'Sehunnie,, kami pergi dulu untuk pra-recording diacara musik nanti. Kyungsoo sudah membuatkan sarapan untukmu, kau hanya perlu menghangatkannya saja jika sudah dingin. Jangan lupa untuk minum obatmu. Hyung tidak membangunkanmu karena tadi kau tertidur pulas sekali. Sampai jumpa nanti, Sehunnie.  Doakan untuk comeback perdana kita Sehunnie'

'Hyungdeul'


"Aahhhhh.. Kenapa aku sampai lupa jika hari ini adalah hari pertama hyung akan mempromosikan lagu terbaru kita?" Sehun bertanya pada dirinya sendiri.

Sehun kemudian beranjak dari ruang makan dan memanaskan makanan yg dibuat Kyungsoo untuknya. Setelah itu dia sarapan sendirian di ruang makan. Tidak asik memang, tapi mau bagaimana lagi. Salahkan Sehun sendiri yg terlalu tidur pulas sehingga tidak bisa ikut sarapan bersama hyungnya yg lain.

Selesai sarapan, Sehun beranjak menuju ruang keluarga. Ia mulai menonton tv dan menggonta ganti channel yg ada. Sehun sepertinya mulai bosan.

"Aiisshh... Tidak ada acara yg menarik!! Apa yg harus aku lakukan? Aku sungguh bosan. Aaahh... Sebaiknya aku ke minimarket saja, bukankah cemilan di dorm sudah mulai habis?"

Sehun beranjak menuju kamarnya, selesai menggunakan perlengkapan penyamaran, ia mulai berjalan keluar dorm. Sehun hanya akan belanja di minimarket dekat dorm, kakinya yg terluka tidak memungkinkan dirinya untuk pergi keluar jauh. Bisa-bisa ia akan dimarahi hyungnya nanti jika ketahuan pergi jauh dari dorm.

Sehun sudah sampai di minimarket, ia mulai memilih-milih makanan apa yg akan dibelinya nanti. Saat hendak mengambil makanan yg ia inginkan, ia mendengar seseorang sedang membicarakan EXO.

"Kau tahu sekarang EXO akan comeback?"

"Ya, aku melihat showcase mereka disitus naver semalam, waeyo?"

"Kudengar jika comeback kali ini sang maknae tidak ikut promosi karena cidera"

"Ya, sepertinya begitu. Semalam aku melihat di video jika kaki Sehun digips, ia juga tidak ikut menari saat membawakan lagu comeback dan hanya ikut menyanyi sambil duduk saja"

"Benarkah?? Tapi bukankah hari ini EXO akan tampil tanpa Sehun?

"Iya, aku akan melihat videonya nanti. Aku sangat yakin jika comeback mereka kali ini akan lebih bagus tanpa Sehun. Kau tahu sendiri betapa hancurnya suaranya bukan?"

Deggg....

Hati Sehun mencelos... Ia tidak menyangka jika ia akan mendengar langsung orang yg mengkritiknya. Matanya mulai memanas, tetapi ia tidak bergeming. Ia tetap berdiri ditempatnya dan ingin mendengarkan pembicaraan dua orang itu lebih banyak lagi. Biarlah hatinya semakin sakit mendengar semua perkataan tersebut, yg penting Sehun hanya ingin mendengar hujatan yg diperuntukkannya secara langsung walau dengan menguping pembicaraan orang.

UNFAIR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang