CHAPTER 7: GET WELL SOON

6.7K 431 10
                                    


Member EXO sudah sampai diruang latihan. Terlihat jika mereka sedang bersiap-siap untuk memulai latihan. Mereka mengikuti arahan dari sang pelatih.

Sehun yg sedang sakit tampak begitu pucat.  Ia berusaha untuk tetap memperhatikan pelatih. Sebisa mungkin ia berusaha kuat dan menutupinya dari member lain. Ia tidak ingin disuruh istirahat dan tidak diperbolehkan untuk latihan. Sehun harus semangat dan menunjukkan pada publik yg mengolok-oloknya jika ia adalah dancer yg hebat. Apalagi ia dan member EXO lainnya hanya diberikan waktu sebulan untuk berlatih sebelum membuat music video comeback mereka. Jadi, Sehun tidak boleh menyia-nyiakan latihan yg ada.

Mereka tampak memulai latihan dengan mengikuti gerakan dari sang pelatih. Walaupun pada awalnya mereka mengalami kesulitan karena bagian koreografi yg lumayan sulit, tapi lama-kelamaan mereka sudah bisa mengikuti gerakan sang pelatih. Sehun sebisa mungkin untuk mengikuti gerakan yg diajarkan pelatih walaupun kepalanya sangat pusing dan badannya sangat lemas.

Sesekali Sehun akan berhenti bergerak jika kepalanya sangat pusing dan seperti berputar-putar. Ia akan duduk sebentar dan mengambil minuman. Tak jarang pula ia memijat pelipisnya guna menghilangkann sedikit rasa pusingnya.

"Sehunnie, wae geurrae? Gwenchana?" Tanya Suho. Sepertinya ia melihat tingkah laku Sehun yg sedikit berbeda.

"Gwenchana, hyung. Aku hanya haus saja. Ayo hyung kita lanjutkan latihan." Sehun berusaha bangkit berdiri.

"Chakkaman, tubuhmu panas Sehunnie. Kau demam. Kenapa tidak memberi tahu hyung?" Tanya Suho saat memegang kening Sehun yg terasa hangat.

"Mwwwoo???  Kau sakit Sehunnie?" Luhan yg mendengar perkataan Suho langsung menghampiri Sehun dengan raut wajah khawatir.

"Anniyo hyung. Aku hanya demam sedikit saja, nanti juga sembuh"

"Sebaiknya kau beristirahat saja Sehunnie. Hyung takut kau pingsan"

"Anniyo, Suho hyung. Aku baik-baik saja. Kita harus segera berlatih koreografi terbaru kita hyung"

"Keundae Sehunnie..."

"Aku benar-benar tidak apa-apa hyung. Jika sudah tidak kuat aku janji akan berhenti."

"Baiklah, Sehunnie. Tapi jangan memaksakan dirimu."

"Nde, hyung"

Mereka melanjutkan latihan mereka sampai malam. Sesekali Sehun berhenti untuk beristirahat sebentar, kemudian ia melanjutkan latihan lagi. Hyungnya sudah menyuruhnya untuk duduk saja dan tidak usah melanjutkan latihan melihat Sehun yg semakin pucat dan juga keringat dingin yg mengalir dari wajahnya. Bahkan Sehun terkadang menabrak tubuh seseorang yg disampingnya karena tidak bisa menjaga keseimbangan dan merasa pusing. Hal itu membuat member EXO lainnya khawatir. Tapi Sehun tetap keras kepala dan mengatakan jika ia baik-baik saja dan masih sanggup untuk melanjutkan latihan sampai selesai.

Member EXO sedang beristirahat setelah berjam-jam latihan koreografi untuk lagu comeback mereka. Tampak raut kelelahan diwajah mereka, terutama Sehun yg memang sedang sakit.

Setelah manajer datang, mereka bergegas kembali menuju van untuk pulang ke dorm. Sehun berjalan ditopang oleh Suho dan Luhan. Ia terlihat sangat lemas dan badannya jadi jauh lebih panas.

Selama perjalanan pulang ke dorm, mereka hanya diam. Baekhyun dan Chanyeol yg biasanya berisik memang sudah diperingatkan untuk tidak berisik karena dapat mengganggu Sehun yg sedang tertidur. Semenjak di mobil memang Sehun langsung tertidur karena kelelahan.

Sesampainya didepan dorm, Suho membangunkan Sehun. Ia menyuruh agar Sehun beristirahat dikamar saja. Kali ini Sehun berjalan masuk kedorm dengan dibantu oleh Chanyeol dan juga Kris. Sehun langsung menuju kamarnya dan membaringkan tubuhnya dikasur empuknya, sedangkan member lain tampak ada diluar kamar dan sibuk dengan urusannya masing-masing.

"Joonmyeon-ah,  apakah Sehun sakit karena kehujanan kemarin saat mengambil barang-barang kita yg tertinggal di mobil?" Tanya Lay.

"Ntahlahh, Lay. Tapi kemungkinan besar memang iya"

"Huufftt... Sudah kubilang harusnya ia mengambil payung dulu dan baru kembali ke mobil. Lihat sekarang, karena nekat menerobos hujan dia malah jatuh sakit" gerutu Luhan.

"Sudahlah hyung. Maksud Sehunniie kan baik mengambil barang-barang kita yg tertinggal, lagipula itu sudah terjadi. Menyesalinya pun tidak ada gunanya. Sekarang aku mau kekamar Sehunnie untuk memberikannya bubur. Ia harus makan malam dulu agar tidak semakin parah sakitnya, dan Joonmyeon hyung tolong nanti kau beri obat penurun demam padanya setelah selesai makan ya, hyung" ucap Kyungsoo sambil membawa nampan berisi mangkuk bubur dan membawanya ke kamar Sehun.



"Sehunnie, makanlah bubur terlebih dahulu baru lanjutkan tidurmu"

"Tapi akku tidak suka bubur hyung" pout Sehun.

"Tapi ini agar kau cepat sembuh, Sehunnie. Kau juga harus meminum obat dan vitamin yg diberikan Joonmyeon hyung nanti"

"Shirreoo hyung.. Pasti pahit sekali."

"Kau mau cepat sembuh tidak Sehunnie? Kalau kau sakit kau tidak bisa ikut latihan nanti, kalaupun kau memaksa untuk ikut, kau tidak akan bisa melakukannya dengan maksimal. Apa kau mau nanti comeback kita ditunda? Atau kau mau jika nantinya kau tidak akan bagus saat comeback nanti?" Ucap Kyungsoo menasihati Sehun.

"Aiissshh... Aku tidak mau itu sampai terjadi hyung.  Baiklah aku akan memakan bubur ini dan akan meminum obat yg diberikan Joonmyeon hyung" Kyungsoo yg mendengarnya langsung tersenyum dan membantu Sehun memakan bubur buatannya.

Sehun sudah kembali tertidur setelah meminum obat dan vitamin dari Suho. Sedangkan member EXO yg lain tampak sedang menikmati makan malamnya.

"Hyung, nanti buatkan aku susu ya" ucap Kai merengek.

"Aku tidak mau. Buat saja sendiri, Kim Jongin. Kau kan sudah besar"

"Tapi aku mau hyung yg membuatkannya"

"Shireooo!!!"

"Hyuuuunggggg.... Kyungssoooooo hyungggggg..."

"Yakk!!! Kim Jongin jangan berteriak malam-malam."

"Makanya buatkan aku susu hyung!!!! Jeball!!! Huufftt jika ada Sehun disini pasti hyung sudah mau membuatkannya"

"Aiisshhh.... Baikllah Kim Jongin,,, hyung akan membuatkannya"

Member lain yg melihat pembicaraan Kai dan Kyungsoo tampak tersenyum geli. Mereka berdua tampak seperti ibu dan anak yg sedang bertengkar.


##################

Malam itu Sehun mulai mengigau tidak jelas, tubuhnya kembali demam dan panasnya sangat tinggi. Melihat Sehun yg sakit membuat semua hyungnya khawatir, bahkan Suho dan Luhan tetap terjaga sepanjang malam untuk merawat Sehun. Mereka khawatir jika Sehun nantinya akan tidak bisa ikut comeback. Semoga saja Sehun segera sembuh dan bisa ikut untuk mempersiapkan comeback mereka yg sudah sebentar lagi tiba..

"Maknae-ah... Cepatlah sembuh dan jangan sakit lagi.  Jangan membuat kami khawatir. Kita akan segera comeback, jadi kau harus menjaga kesehatan. Kau sangat menantikan comeback kali ini bukan? Jadi cepatlah sehat" ucap Suho sambil mengelus wajah Sehun dengan lembut



TBC


#thanks for reading
Dan mohon tanggapannya

UNFAIR (COMPLETED)Where stories live. Discover now