CHAPTER 28: NEVER STOP

3.9K 261 16
                                    

Member EXO berlarian dikoridor rumah sakit saat menerima kabar jika Sehun tidak ada dikamarnya. Mereka begitu panik dan takut terjadi sesuatu yg buruk pada Sehun.

Brakk...

Mereka membuka pintu kamar Sehun dengan kasar dan melihat jika ada beberapa perawat serta petugas keamanan didalam. Segera saja mereka langsung menghampiri orang-orang tersebut.

"Apakah anda sudah menemukan Sehunnie?" Tanya Suho panik

"Maafkan kami, tuan. Tapi kami belum berhasil menemukan keberadaan pasien disekitar rumah sakit ini" ucap sang petugas keamanan.

"Bagaimana mungkin kalian bisa seceroboh ini?? Kami akan menuntut kalian jika sampai kalian tidak bisa menemukan Sehunnie atau terjadi sesuatu padanya" ucap Kris geram.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan pasien. Tapi kami harap agar anda bisa tenang" ucap sang petugas.

"Tenang katamu?? Bagaimana kami bisa tenang jika adik kami menghilang karena kalian begitu tidak becus menjaga keamanan dirumah sakit ini!!!" Ucap Xiumin mulai emosi

"Kami mohon maaf sebesar-besarnya pada anda sebagai wali pasien, tapi kami juga tidak tahu kenapa kejadian ini bisa terjadi" ucap sang petugas.

"Kami tidak peduli apapun alasanmu!! Yang kami inginkan agar Sehunnie bisa segera ditemukan dalam kondisi baik-baik saja" ucap Luhan dingin

"Kami mengerti jika anda khawatir akan kondisi pasien, tapi...."

Cklekk...

"Permisi, kami sudah menemukan pasien bernama Oh Sehun dan sekarang pasien sedang berada diruang UGD dan sedang ditangani oleh para dokter" ucap seorang perawat.

"MWO?? APA KATAMU??"

Member EXO berlarian kembali menuju ruang UGD. Begitu mendengar jika Sehun sekarang berada diruang UGD, mereka langsung saja pergi meninggalkan ruang rawat Sehun. Mereka bingung kenapa Sehun ada diruang UGD dan bukannya kembali keruang rawatnya. Apakah terjadi sesuatu yg buruk pada Sehun.

"Hh..hhaahh... Hh...haahh..."

"Adeul?? Kalian datang??"

"Samchon? Imo??"

"Hiksss.... Adeull...." Sepasang suami-istri tersebut langsung memeluk member EXO dengan erat.

"Kapan imo dan samchon tiba di Korea? Kenapa tidak bilang pada kami?" Tanya Suho

"Hikss... Awalnya kami ingin membuat kejutan untuk kalian terutama Sehun. Tapi malah jadi seperti ini hikss" ucap ibu Sehun sedih.

"Imo, samchon sebenarnya apa yg terjadi pada Sehunnie??" Tanya Kyungsoo

"Hikss hikss hikss... Kami juga tidak tahu, adeul. Tapi saat kami sudah ada didekat rumah sakit... Hikss hiksss Sehunnie... Sehunnie..."


Flashback

Kedua orangtua Sehun baru saja tiba dari Korea setelah mengurus pekerjaan mereka di New York selama beberapa bulan. Mereka juga mengetahui masalah Sehun dan sempat shock saat mengetahuinya. Tapi sekarang mereka sudah bisa tenang karena anak mereka sudah mulai membaik.

Rencananya mereka tidak akan pulang kerumah dulu, melainkan mereka akan langsung menjenguk putra mereka dirumah sakit. Tentu saja mereka sengaja untuk tidak mengatakan pada Sehun atau member EXO yg lain tentang kepulangan mereka karena mereka ingin membuat kejutan.

"Yeobo, cepatlah sedikit. Aku sudah tidak sabar bertemu dengan Sehun" pinta sang istri.

"Sabarlah yeobo.. Jalanan sedang macet, kita tidak bisa lebih cepat lagi" jawab sang suami.

UNFAIR (COMPLETED)Where stories live. Discover now