Lost (You)

11.6K 914 115
                                    

Disarankan baca ffnya sambil muter video di atas atau kalau punya mp3 Bigbang yang If You bisa diputer.

.

.

Dumb and Dumber: Lost (You)


.

.

On days where thin rain falls like today,
I remember your shadow.
Our memories that I secretly put in my drawer,
I take them out and reminisce again by myself.

.

.

.

Jungkook menunggu bus datang dengan wajah tertekuk. Entah kenapa ia benar-benar tidak dalam mood yang baik hari ini. Perasaannya sedang kacau entah kenapa.

Ponselnya yang bergetar membuat atensinya teralih. Jungkook menunduk, menatap layar ponselnya dengan senyum yang terkembang saat melihat nama Taehyung yang tertulis di sana.

TaeTae
Apa kau melihatku? Aku di seberang jalan. [4.58 PM]

Jungkook reflek mengangkat wajahnya. Kedua matanya menatap sekeliling hingga mendapati Taehyung yang berdiri di dekat persimpangan jalan; sedang melambai padanya dan setengah berteriak agar menunggunya di sana.

Jungkook mengangguk. Berdiri dengan tenang sambil kedua matanya terus mengawasi Taehyung yang menunggu lampu rambu-rambu lalu lintas berubah menjadi hijau. Jungkook mengernyitkan kening saat melihat Taehyung yang tampak sibuk dengan ponselnya sekalipun tanda untuk menyebrang sudah menyala. Dua detik kemudian, pemuda itu tiba-tiba panik saat menyadarinya dan dengan terburu-buru mengikuti langkah penyebrang lain yang sudah berjalan mendahului.

Jungkook menghela napas menatap Taehyung yang ceroboh.

.

.

"Kupikir chef-nya tadi sedang mengantuk," Taehyung tertawa, menyesap cola-nya penuh nikmat hingga kedua pipinya mengembung.

Jungkook menatapnya dengan tersenyum kecil. Mengeratkan genggamannya dan membawanya menyusuri jalanan macet Myeongdong pada malam hari.

Jungkook menghentikan langkah mereka tepat di depan sebuah toko.

Membuat Taehyung mengerutkan keningnya dan menatap Jungkook tak mengerti. "Ada apa? Kau ingin membeli sesuatu?"

Jungkook mengukir senyum tipis, lalu mengangguk. Ia memutar bahu Taehyung agar menghadap pada jendela kaca di samping mereka. Menatap gelang emas putih yang dipajang di jendela toko itu; bebentuk rantai yang mengkilap dan sangat indah.

Taehyung mengerjap, menunjuk gelang emas itu. "Kau menginginkannya?"

Jungkook mengangguk. "Sepasang; untuk kau dan aku."

"Wah, aku tidak tahu kalau kau begitu cheesy. "

Jungkook tergelak. Reflek mengusap rambut kekasihnya gemas, "Bukankah wajar? Sepasang kekasih memiliki barang couple?"

"Yayaya..." Taehyung mengangguk malas. Sebenarnya ia tak begitu menyukai aksesoris seperti gelang yang hanya membuat tangannya terasa gatal. Tapi melihat kedua mata berbinar Jungkook yang sepertinya sangat menginginkannya, ia akhirnya menurut saat Jungkook menuntunnya masuk ke dalam toko perhiasan itu.

Dumb and Dumber 》 jjk+kthWhere stories live. Discover now