Fool

7K 686 57
                                    

Dumb and Dumber: Fool

.

.

.

.

"Hyung, itu film balita!" Bisik Jungkook tak senang saat Taehyung mengambil DVD film animasi Disney berjudul Zootopia dari rak cartoon.

Mereka sedang berada di toko kaset yang ada di kawasan gangnam-gu. Kebetulan saat berbelanja beberapa kebutuhan rumah, Taehyung menarik tangan Jungkook untuk masuk ke dalam toko kaset yang sedang lenggang. Jungkook hanya menurut karena memang sudah lama sejak ia menonton film karena kesibukannya di perusahaan.

Taehyung mendengus sebal tetapi tetap membawa DVD itu ke dalam keranjang bersama tumpukan DVD lain. "Kemarin saat fansign ada seorang penggemar memberiku sepasang boneka tokoh utamanya." Ujarnya lalu beranjak dari rak cartoon menuju genre thriler.

"Tokoh utama film tadi?"

"Iya." jawab Taehyung sambil mengambil dua DVD lain. "Namanya Nick dan Judy."

"Tetap saja itu film balita. Kau serius ingin menghabiskan waktu liburmu yang berharga dengan film balita?" Jungkook tiba-tiba menatap Taehyung dalam dengan satu alis terangkat. Ia lalu mendekatkan bibirnya ke telinga Taehyung dan berbisik pelan disana, "Bagaimana jika kita menonton blue film saja? Atau mungkin film yang lebih menggairahkan seperti fifty sha—AWW!"

Jungkook refleks menarik kakinya yang berdenyut karena Taehyung menginjaknya tanpa ampun. "Kenapa menginjak kakiku hyung?!" Protesnya sebal.

Taehyung menatap Jungkook tajam. Berusaha tidak menarik perhatian orang dengan menarik kemeja putih Jungkook agar mendekat padanya dan berbicara selirih mungkin. "Jungkook, kita sudah sepakat aku free dua hari dari hormon sialanmu itu 'kan?"

"Hyung, aku hanya mengajakmu menonton film kurasa." Jungkook menarik sudut bibirnya saat melihat wajah Taehyung yang memerah seperti kepiting rebus. "Apa aku menyebutkan suatu hal yang menyangkut dengan hormon sialanku ini, hm?

"Menonton blue film denganmu itu bunuh diri!" Taehyung berujar dramatis. Ia melotot menatap Jungkook. Berbalik menuju kasir hendak membayar DVD-DVD mereka setelah memastikan topi hitam dan masker putih penyamarannya terpasang dengan benar.

Tetapi Jungkook tidak menyerah. Pemuda itu berusaha menghentikan langkah kaki Taehyung dengan mencekal pergelangan tangannya lembut. "Hyung, Jimin-hyung bilang fifty shades bukan blue film." Kata Jungkook keras kepala. "Jadi aman."

Taehyung melengos. "Kau pikir aku bodoh? Aku namja duapuluh empat tahun asal kau tahu. Dan Yoongi-hyung sudah bercerita tentang Jimin yang berubah menjadi liar karena film itu." Tatapan Taehyung berubah garang. "Jadi, letakkan DVD itu di raknya lagi Jeon Jungkook. Atau aku menginap di dorm malam ini."

"Baik-baik." Jawab Jungkook sambil mendengus kesal merasa kalah. Ia meletakkan DVD itu sembarangan di rak cartoon yang paling dekat dari posisinya berdiri. Lalu berjalan mendekat pada Taehyung yang sudah berdiri di depan kasir hendak memberikan kartu kreditnya pada petugas kasir. Ia segera menepis lembut lengan Taehyung dan menyerahkan kartu kredit miliknya pada petugas kasir.

Taehyung memandangnya penuh tanya. Jungkook hanya terkekeh lalu menerima kartu kredit miliknya dan menandatangani struck-nya. Kemudian menuntun Taehyung keluar dari toko kaset.

Dumb and Dumber 》 jjk+kthWhere stories live. Discover now