Untitled

5.6K 554 35
                                    

Dumb and Dumber's; Untitled

.

.

Prompt; Badass x Badass || Mafia!AU x Hacker!AU

.

( Prompt bukan punya saya, tp plot cerita seratus persen punya saya. )

.

.

.

.

Jeon Jungkook melangkahkan kakinya masuk ke dalam klub malam yang cukup tersohor di Korea, plang nama Octagon jelas tidak asing lagi bagi para penggemar dunia malam di Seoul bahkan untuk kalangan eksekutif maupun artis terkenal. Pemuda itu melirik keadaan sekitar, suara gemerlap musik membuatnya berjalan menjauh dari area dance floor.

Pemuda itu berjalan mendekati meja bartender dan mendudukkan dirinya di sudut yang cukup terpencil. Bartender dengan code name Rap Monster kemudian berjalan mendekat sambil mengelap satu gelas kecilnya.

"Lama tak jumpa, dude."

Jungkook tertawa, menyambut uluran handsake pemuda itu. "Omong kosong. Kau baru melihatku tadi pagi sialan."

Kim Namjoon tertawa, menaikkan kedua alisnya jenaka. "Well, secara ilegal iya, tapi secara legal jelas tidak. Kau menghabisi seseorang tepat di hadapanku dengan revolver sialanmu itu bung, aku saksi kunci yang dapat dengan mudah menjebloskanmu ke dalam sel kalau kau lupa."

"Woah, kau mengancamku?" Jungkook menumpu dagunya pada satu tangan, menatap Namjoon main-main. "Kau berkata seolah-olah kau manusia suci, Mr. Hacker. Ingatkan aku pada si keparat yang memporak-porandakan database CIA dalam hitungan detik."

"Itu pekerjaan sampingan bodoh, kaupikir bisa bertahan berapa lama di kota metropolitan mengandalkan gaji seorang bartender? Kebutuhan biologisku tidak murah." Balas Namjoon sengit. Ia kembali membuka suaranya saat Jungkook akan menyela, "Aku bukan penggemar free sex. Partnerku harus totalitas."

"Oh? Benarkah?" Balas Jungkook sarkasme. "Katakan itu pada seseorang yang selalu turun ke dance floor untuk menggoda streaptease."

"Well, itu bonus. Salah satu keuntungan bekerja di dunia malam." Jawabnya enteng, separuh tak peduli. Kemudian Namjoon meletakkan gelasnya di atas meja, menatap Jungkook dengan satu alis terangkat. "Martini? Whiskey? Atau oh—favoritmu, Jack Daniel's tiba malam ini, mungkin kau bisa mencobanya satu sloki."

Jungkook menggeleng. "No alcohol for tonight."

"Seriously?" Pekik Namjoon tak percaya. "This is club, dude. Kau mungkin salah tempat, softdrink di minimarket depan tersedia kalau kau lupa."

"Sialan." Jungkook mengeluarkan kotak Marlboro dari sakunya. "Aku punya alasan untuk tidak ada mabuk malam ini." Ia menyulut batang rokoknya. Kemudian menyesapnya penuh nikmat.

Namjoon mengangkat kedua bahunya tak peduli. Berbalik untuk mengambil satu kaleng minuman dari lemari es di belakangnya dan mengulurkannya pada Jungkook.

Jungkook mengangkat wajahnya. Menatap Namjoon dengan satu alis terangkat. "Apa?"

"Green sands," Ujar Namjoon. "no alcohol."

Jungkook menerimanya dengan senang hati. "Thanks."

"Jadi?"

"Hm?"

Dumb and Dumber 》 jjk+kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang