I Have A Bad Day!

23.1K 1.5K 165
                                    

"Dulu yang aku takutkan hanyalah jarak dan ruang yang memisahkan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Dulu yang aku takutkan hanyalah jarak dan ruang yang memisahkan. Tapi kini tak berjarak pun menggapai aku tak bisa."

-Someone, who's quiet-

≠≠≠≠

"Panijutum panijuu panijutum panijuu panitum tum tum tum tum tum panijutum panijuuu panijutum panijuu panitum tum tum tum tum tum du tum tum tum."

" ...,"

"Lo nyanyi apa ketipungan sih, Lang." Jonet tergelak setelah menyudahi pekerjaannya meng-copas tugas Matematika gara-gara penasaran dengan suara aneh yang keluar dari mulutnya si Elang.

"Hehehe. Kan lagunya Justin Bieber yang Where Are You Now gitu, panijutum panijuu panitum tum tum du tum tum tum," jawab Elang terkekeh.

"Eh eh, Rico barusan upload video di instagram! Tau nggak? Dia cover lagunya five second of summer, yang Amnesia! Yaampun, meleleh gue, meleleh ...." tiba-tiba suara Sisca yang mampu menggemparkan seisi dunia jagat raya beserta alien-aliennya itu mendapatkan perhatian semua mata yang ada di kelas.

Bukannya malah memandang sinis Sisca karena membuat ketenangan di kelas terganggu, anak-anak malah ikutan histeris dan langsung merogoh ponselnya untuk segera ngepoin akun instagram yang berinisial Ricocold itu.

Kecuali aku yang memang dari dulu kurang tertarik dengan keberadaan si Trio Cogan itu di dunia maya. Walaupun ya kadang diam-diam aku tetap menikmati kebesaran Yang Di Atas dengan melihat paras cowok-cowok eksis itu di antara semak-semak.

"Oh my Lord, demi apa?! Bara yang nggitarin ... ! cool bangeet!" di bagian barisan bangku sayap kanan kini tak kalah merdunya dengan barisan bangku sayap kiri yang ditempati oleh Sisca. Sekarang kelasku bagai stadion sepak bola yang sedang menyoraki Irfan Bachdim karena kepleset.

"Kalau gue nyanyi Where Are You Now, terus di-upload di instagram kira-kira cewek-cewek juga bakal histeris gini nggak ya, Jon?" tanya Elang yang tadi langsung gulung tikar ketika menyanyikan lagu Justin Bieber, sesaat setelah Sisca membuka topik yang lebih menarik daripada suara cemprengnya.

"Bakal histeris kok Lang. Histeris gara-gara lihat ledek monyet bisa nyanyi inggris ...," cibir Jonet sambil manggut-manggut, yang membuat Elang langsung menerkam kepalanya dan menjitak di bagian titik ubun-ubun.

Aku hanya geleng-geleng pelan melihat suasana Perang Dunia Ke-3 yang ternyata terjadi di kelas ini. Wait. Ternyata nggak cuma aku yang geleng-geleng melihat kelakuan cewek sekelas. Aku lihat Kania, yang ada di bangku depan kedua dari bangku Sisca itu sedang memandang remeh tingkah perangai si empu gosip yang masih histeris melihat akun instagram Rico.

Mungkin ia merasa terusik karena orang yang sedang digembor-gemborkan di kelas itu adalah teman sepermainannya dan merasa angkuh karena ia sudah sering melihat Rico cs bermusik ria di depannya.

Koala and Her Story [TERBIT]Where stories live. Discover now