Dreaming with NCT DREAM

14.1K 834 111
                                    

Halo, selamat datang di ff imagine pertama sayaa

Say hello to ensiti mimpih aka NCT Dream! Mereka ni pas banget buat jadi cast ff yang genrenya school-life yagak? Secara mereka emang lagi di umur-umur anak sekolahan, so pasti gampang banget deh imagine-nya, apalagi kalo kalian seumuran sama mereka, mungkin bisa ngebet banget berharap ada namja macem mereka satuuuuuu aja di sekolah kalian (ini gw banget)

Kenalan dulu yuk sama doi-doi

1. Mark Lee

Namanya Mark Lee. Nama aslinya Lee Minhyung. Ketua OSIS di sekolah kamu. Punya kharisma dan wibawa yang gabisa dijelasin pake kata-kata :'). Hobinya mencatat. Dinobatkan menjadi siswa teladan. Diandalkan oleh banyak guru tiap ada event tertentu. Temen-temennya suka manggil dia Lee Minyung atau Inyung. Banyak fans = banyak saingan.

Tapi siapa yang tahu kalau dia udah nambatin hatinya ke satu orang?

2. Lee Jeno

Lee Jeno adalah profesor cilik di sekolah kamu. Anak olimpiade berbagai macam mata pelajaran. Sering jadi guru dadakan kalau kebetulan ada guru yang gak bisa masuk, dan temen-temen kamu (apalagi cewe) sangat menantikan banyak momen seperti itu. Jadi tutor dadakan kalau lagi musim ulangan, uas, dan musim remedial. Punya senyum manis dan eyesmile yang bikin kamu tergila-gila.

Bakat terpendam : gombal ilmiah.

3. Na Jaemin

Jaemin adalah kapten basket team basket sekolah kamu. Agak lemah di akademik tapi seperti yang kita ketahui bersama, he is such a basketball-trophy machine. Walaupun agak kurus tapi staminanya untuk mengejar bola sangat luar biasa. Kapten basket = banyak fans = banyak saingan.

Tapi siapa yang tahu kalau dia lagi taruhan sesuatu sama team basketnya?

4. Huang Renjun

Musikus klasik di sekolah kamu. Satu-satunya siswa yang paling fokus dalam mempelajari musik klasik, terutama biola. Cita-citanya pingin masuk London Symphony Orchestra. Tiap Jumat sepulang sekolah dia selalu latihan di galeri musik sekolah kamu.

Dan dia bisa memainkan semua melodi itu dengan hati karena seseorang.

5. Lee Haechan

Vokalis band di sekolah kamu. Agak urakan, tapi tetep pada batasnya. Tiap kali ikut kontes band, bandnya selalu menang. Agak lemah di akademik, dideklarasikan menjadi panitia remidial setiap selesai uas. Sering tebar pesona ke semua cewek, bahkan cowok. Sering tebar pesona ke semua cewek, bahkan cowok.

Tapi dia punya satu rahasia yang hanya dia dan Tuhan yang tahu.

6. Park Jisung

The one and only boy dancer di sekolah kamu. Seringkali tampil solo yang membuat para siswi teriak histeris, bahkan sampai mimisan. Tapi kalau dia tampil sama girls dancers, para siswi tetep teriak histeris sambil teriak-teriak ke girls dancers :

"Jisung is mine!"

"Don't touch him if you still want to see the sun everyday!"

"Pulang sekolah lu lewat mana!?"

Sampe-sampe populasi girls dancers berkurang karena itu.

Tapi kita tetep gabisa menyalahkan perasaan Jisung untuk menyukai seseorang yang selalu ada di pikirannya setiap kali ia menari.

7. Zhong Chenle

Chaebol yang populer di sekolah kamu. Anak yang senang beramal, percayalah dalam setiap kegiatan di sekolah ia menjadi penyumbang terbesar. Tapi dia selalu rendah hati sama semua orang. Walaupun suka berbagi, tapi dia juga ga bisa dengan mudahnya diporotin sama pihak tak berwajib.

Dia juga punya hati yang ingin dia bagi untuk seseorang.

.

.

.

Selamat menjalani hari hari anda dengan pacar baru dalam dunia delusi masing-masing /hening cipta, mulai/

Selamat menjalani hari hari anda dengan pacar baru dalam dunia delusi masing-masing /hening cipta, mulai/

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


hope your dreams will be come true ^^

with luv,

shrimp

IMAGINE ft NCT DREAMWhere stories live. Discover now