BTS; TAEHYUNG

14.7K 1.3K 31
                                    

Biasanya sebelum kamu masuk ke kelas, kamu pasti akan mampir sebentar ke lokermu dulu untuk mengambil buku atau pun barang-barang yang penting yang kamu letakkan disana. Tetapi, akhir-akhir ini kamu sering menemukan roti coklat dan susu coklat didalam lokermu. Ini sudah kelima kalinya kamu mendapatkan roti dan susu coklat tersebut. 

Awalnya kamu tidak ambil pusing, mungkin ada seseorang yang iseng atau tidak sengaja. Tapi, lama kelamaan kamu menjadi penasaran, siapa sebenarnya yang memberimu roti dan susu coklat. Awalnya kamu pikir itu adalah Taehyung, kekasihmu. 

Tetapi, jika kamu pikir lagi, rasanya itu tak mungkin terjadi. Karena Taehyung saja selalu terlambat jika masuk kelas, apalagi menaruh roti dan susu ke lokermu. 

Ya, Taehyung selalu terlambat jika masuk kelas pada jam pertama, karena ia dan Jimin pasti akan mampir dulu ke warteg depan sekolah untuk sarapan. Pada jam pelajaran pun terkadang ia tidak sengaja tertidur hingga jam istirahat.

Bel istirahat sudah berbunyi dengan keras, guru yang mengajar pun telah keluar dari kelas. Ini waktunya istirahat. Kamu pun mengeluarkan roti dan susu coklat pemberian seseorang misterius, dan mulai menyantapinya.

"Yah, Taehyung. Ayo bangun. Bu Sinta udah keluar, tuh." Kata Jimin sambil membangunkan Taehyung. Yang dibangunin pun akhirnya sadar.

"Ayo, kita ke kantin!" Kata Jimin lagi sambil menarik lengan Taehyung.

"Ah, iya. Kau duluan saja, Jim. Aku akan menyusul." Jawabnya diikuti anggukan dari Jimin.

Teman-temanmu dikelas sudah tahu kalau kamu dan Taehyung berpacaran. Tapi, kalian tidak pernah berpacaran di wilayah kelas. Bahkan, sangat jarang untuk bisa melihat kamu dan Taehyung bermesraan di sekolah. Karena, Taehyung lebih sering berkeliaran di wilayah sekolah bersama Jimin.

Tempat duduk Taehyung dikelas adalah di bagian paling belakang dan diujung kanan. Sementara tempat mu tidak terlau jauh darinya, hanya beda dua tempat dari belakang dan ditengah. Dari belakang, ia dapat melihatmu memakan roti coklat dan meminum susu coklat. Taehyung yang memperhatikan itu pun tersenyum, lalu ia beranjak keluar kelas. Menemui Jimin yang sudah lebih dulu pergi ke kantin.

○○○

You have a new messages!

Taehyungie: sedang apa?
(you): merindukanmu, kau?

Kamu mengiriminya sebuah cheesy text dengan tertawa kecil. Kamu memang tidak pernah peduli dengan cheesy text yang kamu kirimkan padanya. Toh, Taehyung adalah kekasihnya.

Taehyungie: keluarlah, aku didepan rumahmu.

Dengan sigap kamu mengambil sweatermu dan pergi keluar rumah. Didepan rumah, kamu melihat seorang laki-laki berjaket yang sedang menatap sepatunya sambil memasukkan tangannya kedalam saku jaketnya. Kamu pun menghampirinya sambil tersenyum.

"Sedang apaa?" Tanyamu yang disisipkan sebuah senyum yang tipis.

"Ada seseorang yang merindukanku katanya, jadinya aku ingin bertemu dengannya." Balasnya juga sambil memperlihatkan senyum kotaknya memperlihatkan gigi nya yang tersusun rapi.

Kamu tertawa kecil, karena senyumnya sangat lucu. Dan, tentu saja, sangat menggemaskan.

"Ayo, jalan-jalan sebentar ke taman. Aku rindu sekali padamu." Katanya sambil menarik tanganmu lalu menggenggamnya dan memasukkan tanganmu kedalam saku jaketnya. Kamu dan Taehyung berjalan sambil menggenggam tangan satu sama lain.

Sesampai di suatu tempat duduk ditaman dengan tanganmu yang masih digenggam oleh Taehyung, kamu mulai membuka suara.

"Taehyung, apa kau tau, akhir-akhir ini aku sering sekali mendapatkan roti dan susu coklat di lokerku. Tapi, aku tidak tau dari siapa, dia tidak meninggalkan pesan." Ceritamu padanya sambil menikmati udari malam yang cukup dingin. Sementara Taehyung hanya tersenyum mendengar kamu bercerita.

"Aku sungguh penasaran, sebenarnya siapa pengirim itu" Katamu lagi.

"Mungkin cepat atau lambat kau akan mengetahuinya, sayang." Kata Taehyung singkat dengan nada bicara yang lembut.

○○○

Pagi ini kamu memutuskan untuk berangkat sekolah lebih pagi dari biasanya. Karena, kamu ingin mengetahui siapa pengirim roti dan susu coklat tersebut. Kamu sungguh pergi pagi sekali, bahkan 1 jam sebelum sekolah dimulai. Kamu menunggu di koridor yang letaknya lumayan jauh dari lokermu. Saat ini suasana tidak terlalu ramai, hanya ada beberapa orang saja yang sudah datang. Hingga setengah jam kamu menunggu, kamu masih belum menemukan orang yang mengirimimu roti dan susu coklat.

Sampai suatu saat, kamu melihat Taehyung sudah sampai disekolah. Dan, saat ini ia berdiri didepan lokermu. Tiba-tiba, kamu melihatnya mengeluarkan sebuah roti dan susu dari dalam tas nya dan menaruhkan ke dalam lokermu. Lalu, ia pergi meninggalkan lokermu.

Ternyata selama ini yang memberimu roti dan susu coklat tak lain ialah, Kim Taehyung, kekasihmu sendiri.

○○○

(you): bisakah kau ke atap sekarang?

Pada jam istirahat kamu ingin Taehyung menemuimu di atap sekolah. Taehyung pun langsung pergi menuju atap. Melewatkan jam istirahat bersama Jimin. Sesampainya disana, ia menemukanmu duduk dengan roti dan susu coklat di atas pahamu. Taehyung pun duduk disebelahmu.

"Ada apa, kau ingin aku menemuimu di atap sekolah?" tanya nya dengan nada yang selalu lembut jika berbicara denganmu.

"Apa salahnya jika aku ingin pacarku sendiri menemuiku?" Taehyung mencubit hidungmu gemas sambil tersenyum.

"T-tae...makasih ya..." Katamu sedikit gugup. Lalu, ia menatapmu lembut, dan kembali tersenyum.

"Kau suka?" Kamu membalas pertanyaan Taehyung dengan anggukan, diikuti dengan Taehyung yang tersenyum sambil menikmati angin yang berhembus.

"Kau sungguh misterius, Kim Taehyung. Bahkan aku tak bisa menebak kalau ternyata kau yang mengirimiku roti dan susu coklat ini." Katamu sambil menunjuk roti dan susu coklat kehadapannya.

"Aku akan lakukan apapun selama gadisku menyukainya." Taehyung lagi-lagi berkata dengan sangat lembut dan tersenyum kearahmu.

-----

EHEHE. GA KEBAYANG GIMANA KALO BENERANNYA GIMANA. TEWAS KALI GUE DI ATAP SEKOLAH:)))).

MINGGU INI AKU MULAI UAS HUHUHU. SEMOGA UAS KU LANCAR YHA^^

VOMENT NYA DONG PLIS:'') AKU SENENG BANGET KALO DAPAT COMENT2 DARI READERS HUHUHU.

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang