DAY6; WONPIL

3.8K 418 11
                                    

Wonpil itu adalah anak band, band nya cukup terkenal, mulai dari satu kampus ke kampus lainnya, dari satu sekolah ke sekolah lainnya.

Karena band mereka sering diundang untuk mengisi acara di tempat mereka.

Hal itu lah yang membuat kamu dan Wonpil kadang jarang bertemu, karena dia lebih sering latihan band+manggung.

Mungkin dalam sebulan waktu kamu untuk bertemu dengan Wonpil hanya satu kali atau dua kali.

Kamu tidak pernah marah pada nya yang lebih mengutamakan band, daripada kamu, bagaimana pun itu adalah passion dan kebahagiaannya, toh Wonpil tetap menyisakan waktu nya untuk kamu, dan juga komunikasi antara kamu dan Wonpil juga tidak pernah terputus, Wonpil disela-sela kegiatannya selalu mengabari kamu, sesibuk apapun dia.

Karena, komunikasi adalah landasan yang paling penting dalam suatu hubungan, jika komunikasi tidak baik antara kamu dan pasangan, bagaimana hubungan akan berjalan dengan lancar, oh ya dan juga jangan lupa, kepercayaan kamu terhadap pasangan juga hal paling penting. (sekian kultum dari saya)

Kadang lima menit mau manggung, Wonpil masih sempat untuk menelfon kamu hanya meminta kamu menyemangatinya, karena kata Wonpil semangat dari kamu adalah segalanya, segala alasan yang membuat dia kuat menghadapi ini, dan juga kuat untuk menahan rindu nya yang besar padamu. (cia)

Kegiatan Wonpil kalau udah manggung diluar kota adalah, menghujani room chat kalian dengan selfie nya, dan memaksa kamu untuk mengirim selfie juga, atau kadang yang tiba-tiba video call karena ingin melihat wajah kamu, padahal kamu masih muka bantal.

Pagi ini, dengan tiba tiba kamu dikejutkan oleh kehadiran Wonpil yang berdiri didepan pintu rumah sambil menenteng paper bag yang berisi roti dan juga ada makanan yang lainnya.

Pagi ini, dengan tiba tiba kamu dikejutkan oleh kehadiran Wonpil yang berdiri didepan pintu rumah sambil menenteng paper bag yang berisi roti dan juga ada makanan yang lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu pun kaget, karena Wonpil nggak ada bilang ke kamu.

"Eyy, pagi pagi udah disini aja, nggak bilang bilang lagi. Untung udah mandi." Katamu, si oknum yang tiba tiba datang itu hanya tertawa.

"Pengen sarapan bareng kamu, jadinya aku sengaja kesini gak bilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pengen sarapan bareng kamu, jadinya aku sengaja kesini gak bilang." Masih dengan senyumannya yang lucu, yang selalu membuat kamu gemas kalau melihatnya senyum.

"Nih, aku bawain jus mangga kesukaan kamu, trus ada lagi yang lain nya didalem." 

"Yaudah hayuk masuk dulu, kamu mau sarapan didepan pintu emangnya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaudah hayuk masuk dulu, kamu mau sarapan didepan pintu emangnya?"

"Ehehehehehe." 

Kamu dan Wonpil pun masuk ke dalam rumah, Wonpil mengekori kamu ke dapur, lalu kamu mengambil alih isi di dalam paper bag yang dibawa oleh Wonpil.

Selagi kamu menyiapkan sarapan, Wonpil tiba tiba memeluk kamu dari belakang dan menenggelamkan wajahnya ke leher kamu.

"Huhuhu kangen bangeeeet." Wonpil berkata sambil memeluk kamu.

"Udah berapa bulan nggak ketemu sih, yaang." Lanjutnya lagi.

"Maaf ya, band mulu aku nya. Jangan suruh aku pacaran sama keyboard ya abis ini." Wonpil berkata dengan bibirnya yang dimanyunkan.

Kamu pun melepaskan tangan Wonpil yang melingkar di pinggang kamu, lalu kamu berbalik menghadapnya, dan berkata pelan dan sambil tersenyum padanya.

"Kamu tau, aku buat tempat khusus untuk kamu di hati aku, yang bisa kamu sebut dengan kata 'rumah.'" 

Wonpil terharu, maka kamu langsung dipeluk lagi dia, kali ini lebih erat dari yang sebelumnya.







WOWOWOWOWOW:((( 

guys aku ada tebakan, won won apa yang pil:(((

katanya juni day6 comeback guys:((( 

Sungjin blonde, my poor heart cant take it:((((

all members lookin hella good help:(((((

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang