IKON; DONGHYUK

4.2K 480 5
                                    

Punya pacar seperti Donghyuk itu bener bener udah bersyukuuuur banget buat kamu.

Gimana tidak, Donghyuk yang udah jadi pacar kamu hampir 2 tahun ini selalu sabar dan selalu nuntun kamu buat jadi yang lebih baik lagi.

Donghyuk itu senior kamu di kampus, dan kalian udah berpacaran semenjak kamu jadi maba, jadi tahun ini masuk tahun kedua kamu bersamanya.

---

Hari ini ada temen sekolah kamu yang menikah, jadi kamu meminta Donghyuk untuk menemani kamu pergi ke resepsi nya.

Donghyuk selalu menjemput kamu dirumah, dan ia selalu sampai lebih dahulu sebelum kamu siap, karena ia beneran nggak mau buat kamu nunggu lama, kalau kamu harus nunggu pun itu karena terpaksa dan dia bakal minta maaf abis itu.

Urusan Donghyuk mau nunggu berapa lama, itu bukan suatu masalah besar buat dia, selagi kamu senang dia akan melakukan apapun.

Donghyuk udah nyampe dari 15 menit yang lalu, dan sekarang dia lagi duduk di ruang tengah, ngobrol dengan papa kamu dan juga ada adik laki laki kamu yang tengah nonton tv.

Kamu pun turun dari tangga, lengkap dengan baju semi kebaya dress kamu yang sudah di desain dengan bagusnya membuat siapa saja yang memandang akan terpana.

Donghyuk pun melihat kamu dengan senyuman tipis di wajahnya, yang tak pernah lepas setiap ia melihatmu. (kindly check mulmed😍)

Kamu pun membalasnya dengan senyuman yang betul tulus hanya untuk seorang Kim Donghyuk sejak dua tahun lalu.

"Izin pergi dulu ya om." Donghyuk izin kepada papa kamu, lalu dijawab dengan papa kamu dengan anggukan kepalanya dan menepuk pundak Donghyuk pelan saat ia menyalami tangan papamu.

Baru beberapa langkah jalan menuju depan, Donghyuk mendekatkan kepalanya ke telinga kamu dan berbisik.

"Kamu cantik."

Yang berhasil membuat semburat merah merona di wajahmu.

aku udah suka banget sama Donghyuk semenjak mv apology keluar

apalagi suaranya disitu sangat lembut😭😭😭kaya cheesecake😭😭😭😭

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang