First Time

5.3K 225 10
                                    

Title : Beside Me
Cast : Hong jisoo aka joshua SVT, Jung Eunra, Yoon Jeonghan
Other Cast : Member SVT, Kim Yomin, Yemin
Genre : School life, Romance, Sad maybe^^, funny

Ini ff pertama aku yang aku buat disini.
Happy reading guys^^

-----------------------------------------------------
Chapter 1

"Sayang bangunlah, nanti kau akan terlambat kesekolah".

Terdengar suara ibuku yang dari tadi berusaha membangunkanku. Akupun malas untuk melepaskan selimut yang menutupi diriku.

"Hoaaamm.. Ibu aku akan bangun 15 menit lagi".
"Apa ?!! Ini sudah jam 7 lewat 15 menit dan kau ingin tidur lagi ?"

Jerit ibuku dan akupun langsung berlari kekamar mandi dengan waktu yang singkat akupun turun dengan tergesa - gesa dan langsung menuju ruang makan

"Makanlah ini dulu sayang".
"Aku tidak sempat bu, nanti aku akan terlambat".

Lalu aku langsung meminum segelas susu yang ada dimeja makan dan meneguknya sampai habis tak tersisa.

"Ibu aku berangkat dulu"
"Hati - hati sayang".

-------------
Oh ya aku lupa, namaku Jung Eunra. Aku masih berstatus sebagai pelajar di Perfomance High School di Seoul, Korea Selatan. Dan aku anak tunggal dari keluarga Jung. Ayahku bernama Jung Jaehyuk dan ibuku bernama Lee Eunjae. Ayahku sekarang berada diluar negeri untuk mengurusi perusahaannya disana, ibuku dan aku juga mengurusi perusahaan ayahku yang ada dikorea.
Disaat aku sedang berjalan kesekolah, aku melihat seseorang yang berseragam sama denganku. Tunggu dulu, aku belum pernah melihatnya disekolah ini. Apa dia murid baru ? Seribu pertanyaanpun muncul diotakku. Akupun berniat menyapanya.

"Ooh anyeong sunbae".
Akupun memyapanya lalu membungkukkan badanku.

"Ooh nado anyeong". Balasnya disertai senyum dibibirnya.

Aaaaah namja ini sangat sangat tampan, matanya yang hangat dan teduh, hidungnya yang mancung, bibirnya yang indah dan tubuhnya yang tinggi semapai. Akupun terus memandangi wajahnya hingga tak sadar wajahku yang sudah merah seperti buat tomat yang baru saja matang.

"Apa mukaku ada yang aneh ? Hingga kau menatapku seperti itu ? Aaah kenapa wajahmu merah ?".
Aku yang sadar dari lamunanku langsung menunduk dan menyembunyikan wajahku yang malu. Aaaaah sial!! Pasti dia saat ini sedang tertawa melihat tingkah konyolku barusan.

"Aku masuk kedalam dulu sunbae....."
"Aku Joshua Hong imnida. Aku murid kelas 12-1, siapa namamu ?"
"Aaaaa a..aku Jung Eunra imnida murid kelas 11-3"
"Senang bertemu denganmu Eunra, Panggil saja Joshua oppa. Sekarang kau masuklah nanti kau akan terlambat jika kau disini terus".
"Eeuuum baiklah oppa. Apa oppa tidak masuk juga ?"
"Aku akan menyusul nanti, aku ada sesuatu yang harus aku kerjakan".

Akupun mengangguk mengerti dan aku mulai berjalan memasuki lorong untuk menuju kekelas.

"Yaa!! Eunra kenapa kau terlambat ?". Tanya seorang gadis berambut panjang sebahu dipadu dengan wajahnya yang sangat lembut untuk dipandang.

"Aku bangun kesiangan Yemin, karna tadi malam aku baru saja menyelesaikan tugasku".
"Kenapa kau tidak beritahu kami kalau kau menyelesaikan tugasmu sampai larut malam begitu ?".
"Oh come on guys, itu hanya tugas jadi kalian tidak usah terlalu khawatir padaku".
"Tapi tetap saja kami khawatir padamu". Ucap Yomin sambil merangkulku dan kini yeminpun mendekati kami dan memeluk kami. Aku memang harus berterima kasih pada Tuhan karna sudah mempertemukanku dengan teman - temanku ini.
Yemin dan Yomin saudara kembar sekaligus temanku sejak aku masuk di SMA ini. Mereka sangat mirip dari penampilannya. Rambut yang sama panjang sebahu, mata, hidung, wajah, pokoknya semuanya mirip sekali. Tapi sifat mereka agak berbeda satu sama lain. Yemin yang sangat lemah lembut dan kalem, sedangkan Yomin periang dan agak pemberontak orangnya.

"Bagaimana bila nanti aku akan traktir kalian ?".
"Aaah serius ??".
"Iisssh Seokmin kalau masalah makan gratis langsung bersemangat seperti itu". Ucapku pada laki - laki yang sekarang berada dihadapanku ini.

"Tentu saja dia kan rajanya makan gratis". Ucap laki - laki dengan wajah yang sangat datar.
"Ooh ayolah Wonwoo bukankah kau juga akan begitu ?".

Lalu merekapun tertawa setelah mendengar ucapan seokmin tadi. Seokmin temanku sekaligus kekasih dari yemin. Dia adalah pembuat onar dikelas kami. Tapi, semua murid tertawa lepas atas sikap konyolnya yang alami dari seokmin. Sedangkan Wonwoo teman SMPku dan dia juga kekasih dari Yomin. Dia adalah laki - laki yang sangat datar, dingin, cuek. Tatapannya sangat tajam seperti mata elang, tapi dia akan luluh dengan kekasihnya Yomin.

-------------

Tringg...Tringg...

Bel istirahatpun berbunyi dan mereka berempat langsung menagih janjiku yang tadi pagi baru kuucapkan. Akupun berdecak kesal pada teman - temanku ini.

Sesampainya dikantin merekapun langsung memesan makanan. Sedangkan aku ? Aku hanya duduk dibangku kosong yang sudah mereka pesan. Pikiranku kembali mengingat wajah dari Joshua oppa. Disaat aku sedang melamun aku mendapati seseorang yang tidak lain adalah joshua oppa. Tapi kenapa dia ada dipojok kantin ? Apa yang dia lakukan ?
Diapun merasa kalau aku sedang menatapnya dari kejauhan lalu diapun tersenyum padaku dan mulai mendekatiku. Dan aku ? Aku hanya menatapnya dengan tatapan bodoh, aku tak ingin jantungku sekarang yang ikutan bodoh karnanya. Dia pun semakin mendekat kearahku dan DEG. Jantungku berhenti seketika saat dia membisikkan sesuatu ditelingaku tepat disaat itu juga angin berhembus menembus tengkukku.

"Temui aku sesudah jam pelajaran berakhir". Lalu dia pergi begitu saja tanpa menghiraukan aku yang saat ini seperti patung bodoh dan jantungku astaga, akupun memegang dadaku dan syukurlah masih berdetak normal.

--------------------------------------------------

Next ???

Aaah maafkan aku kalo chapter ini bikin ngga feel
Tapi aku tetep berusaha kok^^
Need kritik dan sarannya ya
Typo bertebaran? Masa bodoh
Hahaha

Beside Me |Joshua Hong| √√Where stories live. Discover now