☆4☆

47 3 0
                                    

Pagi hari di hari jumat. Ah gak ada lagi rasanya yang paling menyenangkan selain hari jumat dan weekend pastinya. Mengingat hari ini pelajaran di sekolah pun tidak seberat biasanya, dan yang jelas yang membuat Alexa menyukainya adalah karena ia dan Fahri akan berlibur besok. Ahh... rasanya Alexa benar-benar ingin hari ini cepat berlalu.

Pagi ini tepat pukul 05:30 Alexa sudah siap berangkat sekolah, ia melangkahkan kakinya keluar kamar hendak turun. Ahh... dia lupa si kebo satu itu udah bangun apa belum ya? Pikirnya. Langsung saja ia langkahkan kakinya menuju kamar tamu yang ada tepat disebelah kiri kamarnya lebih tepatnya bagian ujung kiri. Dia mengetuk pintu sebanyak tiga kali berharap Fahri segera bangun, tapi nihil tidak ada pergerakan menandakan Fahri sudah bangun. Langsung saja ia langkahkan kaki masuk menuju kamar itu. Kosong. Kemana nih kunyuk? Alexa melangkahkan kaki menuju kamar mandi di sebelah kanan, mengetuk disana. Meskipun ia yakin tidak ada jawaban. Karena tidak terdengar bunyi pancuran air sedikitpun. Menyerah. Ia membalikkan badannya keluar kamar dan kembali melanjuti langkahnya menuju meja makan dilantai bawah. Ternyata disana. Fahri sudah siap dengan setelan baju koko seragam sekolahnya. Baju yang sama seperti yang dipakai Alexa namun perbedaan hanya dihijab yang dikenakan Alexa.
Alexa memundurkan kursi tepat dihadapan Fahri yang tengah asik menyantap nasi goreng beserta pelengkapnya. Sialan gue nyariin dia, tapi dia malah asik makan dibawah!!

"Morning bebeb,"sapanya dengan senyuman semanis mungkin.

"Gue cariin lo dikamar lo malah asik makan disini. Tai!!"

"Pagi-pagi jangan kasar ah. Padahal semalem kita abis liat yang ena-ena masa kasar sih sekarang,"ucapnya sok imut. Oke gue mulai jijik!!

"Berisik cepet makan, abis itu berangkat sekolah."

"Nyokap lo masih lama Al?"

"Kenapa?"

"Kalo masih lama kayaknya gue niat pindah kesini aja sementara lumayan makan gratis, plus ada temen nonton bokep."

"Anjirrr pikiran lo pagi-pagi udah kotor aja. Ogah gue nampung lo, udah kalo makan jatahnya kayak jatah se-RT rugi gue. Emang lo pikir rumah gue panti sosial,"kesalku. Ini orang pagi-pagi bisa waras dikit gak sih!!

"Ih jahat deh sama dedek. Dedek tuh gak bisa diginiin."

"Huekkk jijik tingkat maldives,"ucapku pura-pura mual. Sebenernya emang mual sih dengernya.

Setelah selesai menyantap sarapan pagi. Kamipun segera berangkat ke sekolah tepat pukul 06:00. Huh... semoga gak macet, karena mereka naik mobil Fahri yang pasti gak bisa selap-selip jalan raya.
Sepanjang perjalanan banyak sekali obrolan yang keluar dari bibir muda-mudi tersebut. Candaan yang konyol, seperti biasanya Fahri. Ataupun obrolan serius yang pasti ujung-ujungnya menyakitkan. Konyol maksudnya haha.

"Lo udah akur ya sama pak udztad?"

"Emang sejak kapan gue sama dia musuhan?"

"Lah kan selama ini lo gak pernah ngobrol tuh sama dia. I mean ngobrol yang beneran cuma berdua kayak kemarin di resto."

"Lah tai emang lo pikir kalo gue gak ngobrol sama seseorang itu berarti gue musuhan gitu. Ya gue cuma gak ada bahan obrolan aja plus dia juga dulu gak kayak gini. I mean gak baik gini mau nganter gue pulang atau sekedar dinner lah. Ya walau kemaren gak diitung dinner juga sih,"jelasku.

"Awas ntar kepincut loh hahahaha."

"Jangan mulai, mau gue beberin kejadian semalem ke yang lain."

"Apaan? Emang kita ngelakuin apa semalem,"ucapnya dengan nada di sok poloskan.

"Jangan belgi Ri. Kejadian lo ngajak gue nonton bokep berdua di kamar gue lagi. Untung gue jaga jarak sama lo. Kalo anak-anak tau kita gituan abis lo di bully hahahaha. Apa lagi pas gue bilang kalo junior lo tuh tegang mulu minta diurut."

AlexandraWhere stories live. Discover now