Satu

20.1K 1.9K 151
                                    

Halo,  ini cerita saya yang pertama di fandom ini yang dipos di wattpad.  Rasanya sangat senang menulisnya,  saya harap anda juga senang membacanya.

Lagu diataa seperti penutup yang pas.  Let me love you untuk Sasuke,  dan We don't talk anymore untuk Naruto.  Kontradiksi yang pas

Penulis sangat menghargai jika anda bisa meninggalkan jejak berupa komentar ataupun vote.  Penulis butuh dukungan u':

Jangan lupa cek tulisan penulis yang lain. 
.
.


Alpha, Beta, Omega, tiga ras umat manusia yang ada di bumi, dengan Alpha sebagai ras tertinggi dan Omega sebagai ras terendah tapi sangat langka. Alpha dan omega ditakdirkan untuk lahir sebagai mate, merangkap sebagai rival abadi.

Naruto Uzumaki, lahir dalam lingkungan keluarga terhormat Namikaze. Dilahirkan dari pernikahan Minato Namikaze dan Kushina Namikaze yang keduanya berdarah alpha absolute. Tak ada yang pernah menyangka pasangan alpha terkenal ini akan menurunkan darah omega pada keturunan mereka.
Semua orang tahu Naruto Uzumaki adalah seorang omega, tapi berbeda dengan omega yang biasanya dia sangat dihormati. Merupakan pemuda yang gigih, dia selalu berusaha meraih apapun dengan tangannya sendiri. Punya semangat kelewat semangat tapi ternyata malah sangat pandai menyemangati orang lain, berakhir dengan dirinya punya banyak teman. Punya cita-cita paling mulia diantara para omega dan beta, mengalahkan semua ras alpha dan berdiri paling puncak! Sempat ditertawai oleh banyak orang, tapi Naruto berhasil menunjukan bahwa dirinya punya potensi untuk menggapi cita-cita mulia tersebut.

Naruto menjadi lambang emasipasi omega. Sebagai simbol persamaan derajat antara berbagai ras, Minato dan Kushina menangis bahagia saat anaknya pulang membawa piagam peringkat pertama lomba makan ramen terbanyak, setidaknya dia peringkat satu dan saat itu salah satu saingannya kebetulan seorang alpha. Secara tak langsung, Naruto mengalahkan seorang alpha.

Tapi bagaimanapun, embel-embel satu-satunya omega yang lahir dari keluarga alpha absolute Namikaze membuat Naruto kesulitan. Akhirnya setelah membujuk kedua orangtuanya dengan mengancam akan mogok makan tujuh hari tujuh malam, Kushina dan Minato menyerah. Naruto diijinkan keluar dari kediaman Namikaze. Tinggal disebuah apartemen sederhana dekat dari kampusnya dan mengubah nama belakangkan menjadi marga ibunya, Uzumaki. Kehidupan anak kosan Naruto dimulai.

Semua temannya menghormati Naruto sebagai teman yang setia. Dosen-dosen memuji kemampuannya walaupun seringkali dibuat bolak-balik kamar mandi dengan perilakunya. Naruto mengambil kuliah jurusan bisnis. Cita-citanya membangun bisnis kedai ramen terbesar di dunia dan mengalahkan semua alpha yang cuma menang nama ras.

Naruto berjalan diantara teman-temannya. Terdiri dari Gaara, Neji, Lee, Kiba, Shino, dan Choji, cerita awal mereka sedang merayakan pernikahan Shikamaru yang akan segera digelar bulan depan. Berakhir dengan mereka menyeret Shikamaru untuk mentraktir mereka makan di kafe biasa.

“Ternyata si pemalas ini yang menikah sebelum kita semua, aku masih tak percaya ini!” Kiba memukul punggung Shikamaru cukup keras sambil langsung merangkulnya akrab. Yang lain tertawa mendengar Kiba.

“Nah, itulah yang terjadi kalau kau tidak memakai pengaman saat melakukannya Shika!” celetuk Lee.

“Kau benar sekali. Aku pikir kau dan Temari terlalu sibuk bertengkar dan lupa untuk menikah” Neji tersenyum kearah Shikamaru. Yang lain masih tertawa. Shikamaru masih mengelus punggungnya lalu menatap teman-temannya malas.

“Tidak seperti aku sadar saat tahu-tahu dia sudah hamil” katanya malas.
Mendengarnya semua temannya kembali tertawa. Lee kembali berceletuk, “Maksudmu kau tidak sadar saat menghamilinya? Kejam sekali kau”

ALPHA MARKWhere stories live. Discover now