1. Lay-Luhan(?)

7.2K 592 28
                                    

Lay EXO dan Luhan Ex-EXO menghadiri acara yang sama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lay EXO dan Luhan Ex-EXO menghadiri acara yang sama. Lay berencana mengikuti jejak luhan meninggalkan EXO?

Brakk!!

Chanyeol membanting HP nya ketika membaca artikel yang membicarakan reuni tak terduga lay dan luhan.

''hyung kenapa? apa yang terjadi?'' kai bertanya sambil duduk disebelah chanyeol.

"apa yang sebenarnya dipikirkan oleh sooman-nim? mengapa dia membiarkan lay hyung berada dalam acara yang sama dengan luhan?" chanyeol bertanya entah pada siapa.

"yakk!! panggil luhan dengan hyung bagaimanapun dia lebih tua darimu! " hardik xiumin yang duduk tepat didepan chanyeol.

Ya saat ini Chanyeol,Kai,Xiumin dan Baekhyun tengah berada di ruang tamu di dorm EXO. Suho,D.O dan Chen sedang memasak di dapur dan Sehun yang berada dikamarnya entah sedang apa.

"aku tak mau lagi memanggilnya hyung, dia bukan hyungku lagi sejak dia memutuskan untuk meninggalkan EXO! Dia pengkhianat! " kesal chanyeol

"Yakk! kenapa kau bisa berkata seperti itu chan? bukankah kita sudah pernah membicarakan ini sebelumnya? kenapa kau sebenarnya? " Baekhyun akhirnya membuka suaranya setelah selesai memakan es krim stroberi kesukaannya.

"kalian baca sajalah ini! " chanyeol berkata sambil menyodorkan hpnya pada xiumin.

Baekhyun dan Kai langsung menghampiri Xiumin dan membaca apa yang ada di hp Chanyeol bersama. Setelah selesai mereka langsung menatap Chanyeol.

"hyung harusnya kau percaya pada lay-hyung, dia tidak akan meninggalkan kita" kai berujar sambil menatap chanyeol

"yakk!! percaya katamuu? hahaha itu sungguh lucuu! dulu juga aku percaya bahwa kriss luhan dan tao tidak akan meninggalkan kita tapi nyatanya apa hah? MEREKA MENINGGALKAN KITAAA!! " teriak chanyeol dengan mata yang memerah karena emosi

"chan tenanglah! " ujar baekhyun sambil menepuk pundak chanyeol berusaha meredam kemarahannya.

"lay berbeda chanyeol-ah . apa kau tak melihat perjuangan dia selama ini. kau harus percayaa padanya" xiumin berusaha berbicara selembut mungkin agar chanyeol tak semakin emosi

"Kau selalu berkata seperti itu hyung, aku hanya takut hikss aku hanyaa... " chanyeol tidak bisa melanjutkan katakatanya karena tangisnya yang pecah.

"hyung, semua akan baikbaik saja" kai berujar sambil memeluk chanyeol.

Suasana di ruang tamu mendadak hening yang terdengar hanya suara tangis chanyeol dan kai yang masih berpelukan.

"Ada apa ini? kenapa Chanyeol dan Kai menangis seperti itu? apa kau menjahili mereka baekhyun-ah?" tanya suho ketika sampai di ruang tamu diikuti chen dan d.o dibelakangnya.

"anni hyungg, aku tidak menjahilinyaa. mereka menangis karena..." baekhyun menggantungkan kalimatnya

"apa mereka sudah mengetahui berita itu? " d.o bertanya kepada xiumin

PROMISE [SELESAI]Where stories live. Discover now