14. EXOrDIUMdotinSeoul (1)

2.8K 244 10
                                    

Sabtu, 27 Mei 2017
08.10 a.m

Lay POV

Aku berlari dengan cepat menuju lokasi syuting. Sesampainya disana dapat ku lihat  Asistenku yang tengah menatapku Khawatir sekaligus kesal. Aku langsung terburu-buru menghampirinya.

"YAK! Dari mana saja kau? Kenapa kau tidak kembali ke hotel? Dan sekarang kau terlambat?" Omel Asisten Lay

"Ah, mianhae, kemarin aku menginap di rumah temanku" Jelasku berbohong.

Ya, aku memang berbohong. Aku tidak menginap di rumah teman. Kemarin saat mengunjungi Studio Luhan-ge katanya aku pingsan dan Lu-ge dan Kriss-ge langsung membawaku ke rumah sakit.

Ah membicarakan mereka berdua aku jadi ingat kejadian tadi. Saat aku memaksa untuk kembali syuting tapi mereka melarangku, tapi akhirnya mereka mengizinkan ku pergi setelah aku membujuk mereka mati-matian.

"Yak! Zhang Yixing!  kenapa kau malah melamun? Kau harus segera syuting" Kesal Asisten Lay.

Aku tersadar dari lamunanku. Lalu menatap Asistenku sambil menyengir. Lalu aku mulai melakukan adegan demi adegan untuk keperluan Drama yang dibintangiku.

Lay POV end

++++++

Saat ini member EXO tengah bersiap untuk pergi ke Jamsil tempat mereka akan konser hari ini.

Mereka berdelapan nampak sibuk menyiapkan perlengkapan mereka. Dan ketika semuanya telah siap mereka segera pergi menggunakan mobil.

20 menit kemudian mobil yang mereka tumpangi akhirnya tiba di tempat konser. Mereka memandang para EXO-L yang tengah berkumpul di sekitar tempat mereka akan konser.

Member EXO hanya tersenyum melihat para EXO-L yang nampak bersemangat untuk melihat konser mereka. Bahkan yang mereka tahu banyak EXO-L yang berkemah disini. Mereka sangat mencintai penggemar mereka.

Mereka berdelapan akhirnya berada di dalam BackStage dan bersiap untuk menghibur penggemar mereka.

"EXO! FIGHTING ! WE ARE ONE! "

+++++++

Sekarang sudah jam 2 siang dan Lay baru saja menyelesaikan syuting dramanya. Ia nampak asyik memainkan ponselnya. Hingga Asistennya datang menghampirinya.

"Yixing-ah, kita harus bergegas. Kau ada pemotretan untuk majalah. Yang sempat tertunda karena kau sakit. Dan kau harus melakukannya sekarang." Ucap Asisten Lay.

Lay nampak menghela nafas. Jujur dia merasa lelah, tapi pada akhirnya dia tetap berdiri dan mulai mengikuti Asistennya menuju lokasi pemotretan. Bagaimanapun dia harus segera menyelesaikan pekerjaannya agar bisa segera kembali berkumpul bersama dengan EXO.

Sepanjang perjalanan menuju lokasi pemotretan Lay nampak terdiam sambil memperhatikan jalanan yang nampak ramai hingga ponselnya bergetar . Dan dengan segera ia mengangkat teleponnya.

"Iya, Ge?"

"Kau dimana?" Tanya seseorang diseberang sana.

"Aku sedang menuju lokasi pemotretan, kenapa?" Tanya Lay heran.

"Kirimkan aku lokasinya, aku akan menjemputmu. Kau selesai jam berapa?"

"Emm, jam 5 sore kayaknya." Jawab Lay setelah sebelumnya bertanya pada Asistennya.

"Baiklah, aku akan menjemputmu! jangan lupa kirimkan alamatnya dan jangan lupa makan, Yixing-ah"

"Ne, Gege" ucap Lay sambil menyimpan kembali ponselnya karena sambungan telepon telah terputus.

PROMISE [SELESAI]Where stories live. Discover now