18. He's gone

3K 231 25
                                    


Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa sebulan sudah berlalu. Selama sebulan ini mereka bersebelas sudah berlatih dengan keras agar tidak mengecewakan penggemar mereka. Hari ini rencananya mereka akan tampil di sebuah acara musik dengan membawakan lagu comeback mereka.

Tapi comeback EXO kali terasa berbeda, ya karena untuk pertama kalinya mereka akan berkolaborasi dengan mantan member mereka. Dan juga jangan lupakan Lay yang lagi-lagi tidak bisa hadir, bahkan selama sebulan ini dia sulit untuk dihubungi.

Dan untuk pertama kali pula, comeback mereka kali ini ditemani langsung oleh Sooman. Ya Sooman ikut menemani anak asuhnya itu. Manager EXO juga terlihat menemani mereka.

"Hyungg, aku gugup. Apakah mereka akan menerima penampilan kita? " Tanya Tao sambil menatap member EXO.

"Tenang saja, mereka pasti menerima penampilan kita. Bahkan mereka akan menyukainya." Ujar Xiumin menenangkan Tao.

"Emm, Sooman-nim apa Lay-ge tidak akan kesini?" Tanya Sehun tiba-tiba yang membuat semuanya spontan menatap Sooman.

"Kalian harus menampilkan yang terbaik. Aku janji akan menjelaskan kepada kalian setelah pulang dari sini" Ucap Sooman sambil tersenyum tipis.

Mereka bersebelas hanya terdiam lalu kemudian mereka dipanggil oleh Staff untuk bersiap-siap karena mereka akan segera tampil. Mereka akan menampilkan 3 buah lagu yaitu:
1. Always Together - EXO
2. Growl - EXO feat Luhan,Kriss Tao
3. Brother - EXO feat Luhan,Kriss ,Tao

Sebelum kedelapan member EXO menaiki panggung, mereka bersebelas saling merangkul dan membentuk sebuah lingkaran kecil. Mereka menunduk dan berdoa, lalu saling menumpuk tangan mereka dan berteriak dengan kencang.

"EXO WE ARE ONE!"

Setelah melakukan itu member EXO langsung menaiki panggung sedangkan Kriss,Luhan dan Tao menunggu di belakang panggung sambil melihat penampilan EXO.

Sooman dan Manager EXO terlihat tengah melalukan vidio Call dengan seseorang.

"Kau ingin melihat mereka?" Tanya Sooman, orang diseberang sana hanya mengangguk.

"Aku akan pergi ke samping panggung agar kau bisa melihat mereka " Ucap Manager EXO sambil berjalan ke samping panggung.

+++++++

Member EXO nampak menaiki panggung ketika MC sudah memanggil nama mereka. Mereka berdelapan nampak gugup tapi langsung memantapkan hati mereka dan mulai bernyanyi dan menari ketika musik mulai terdengar.

 Mereka berdelapan nampak gugup tapi langsung memantapkan hati mereka dan mulai bernyanyi dan menari ketika musik mulai terdengar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Penampilan mereka diiringi teriakan histeris para EXO-L. Tapi bisa mereka lihat ada beberapa EXO-L yang menangis setelah menghitung jumlah mereka. Mereka hanya bisa tersenyum miris dan melanjutkan penampilan mereka.

Penampilan EXOpun akhirnya berakhir, Lampu mendadak padam banyak teriakan kaget para EXO-L yang panik. Tapi kemudian mereka terdiam ketika Intro lagu Growl terdengar diiringi lampu yang kembali menyala.

PROMISE [SELESAI]Where stories live. Discover now