6. EXO-M Reuni

3.4K 313 6
                                    


Suasana mendadak hening ketika Lay mematikan telepon dari Sehun. Lay menatap ketiga rekannya dengan pandangan lirih.

"Bagaimana ini, apa yang harus aku lakukan? kalian dengar sendiri kan jika comeback EXO tergantung pada keputusanku, aku harus bagaimana?" Tanya Lay sambil mengacak rambutnya prustasi.

"Tenanglah Lay-ah, semua akan baik-baik saja. Kau pasti bisa melewati ini semua" ucap Kriss sambil menepuk pundak Lay pelan.

"Kalau aku memilih untuk tinggal bagaimana dengan kalian? kalau aku memilih pergi bagaimana dengan mereka? Aku harus bagaimana? Aishh aku benar-benar tidak bisa memilih antara kalian atau mereka" Ucap Lay

"Lay-ge tidak perlu memikirkan kami, kami akan baikbaik saja tenanglah. Gege bisa lihat kan kalau karier kami baik-baik saja.Gege pasti mengerti maksud ku kan?" ujar Tao.

"Tao benar Lay-ah, jangan terlalu memikirkan kami. Bersikap egois kadang diperlukan dalam hidup ini. Kau bisa egois dan bersikap tak perduli pada kami" Timpal Kriss

Lay menghembuskan nafasnya pelan.

"Aku tidak bisa seperti itu Kriss-ge, Aku tidak bisa bersikap egois seperti itu. Bagaimana mungkin aku bersikap tidak perduli kepada kalian. Aishh aku harus bagaimana?" lirih Lay.

"Emm teman-teman bisakah kita lanjutkan obrolan ini nanti saja. Xiumin dan Chen sedang menuju apartemenku, kalian tidak lupa kan jika kita akan reuni?" Tanya Luhan tiba-tiba.

"Ah hampir saja kita melupakan itu. Baiklah kajja kita pergi!" Ajak Kriss sambil berdiri dari duduknya.

"Ne, kajja"

Akhirnya mereka berempat segera pergi dari tempat itu dan segera pergi ke Apartemen Luhan.

..........

Chen dan Xiumin terlihat memasuki sebuah Apartemen. Mereka tampak mengenakan masker untuk menyamarkan wajah mereka.

"Hyung menurutmu apa kejutan yang disiapkan oleh Luhan-ge ?" tanya Chen ketika dia dan Xiumin memasuki Lift

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hyung menurutmu apa kejutan yang disiapkan oleh Luhan-ge ?" tanya Chen ketika dia dan Xiumin memasuki Lift.

"Aku tak tahu Chen-ah, semoga saja dia memberikan kejutan yang menyenangkan" Jawab Xiumin.

Ketika sampai di lantai 4, Xiumin dan Chen segera keluar dari Lift dan mulai melangkah menuju Apartemen nomor 912 yang merupakan Apartemen tempat Luhan tinggal selama di Korea.

"Kita akan masuk, hyung?" tanya Chen ragu ketika akan mengetuk pintu.

Xiumin mengangguk "Tentu saja, kita sudah sampai disini" ujar Xiumin sambil mengetuk pintu.

Beberapa menit kemudian, pintu Apartemen Luhan terbuka dan munculah sosok Luhan yang nampak tersenyum menyambut Xiumin dan Chen.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
PROMISE [SELESAI]Where stories live. Discover now