Hidden

3.2K 246 30
                                    

Warning!  ini panjang banget asli:') semoga setelah baca ini pada ngerti ya alur ceritanya:')

Bacanya sambil dengerin lagu EXO yang sad deh coba kayak Promise,Don't Cry, Sing For You atau yang lainnya.

Happy Reading ^^

++++

Lay Pov.

Hari ini aku sangat gembira karena aku akan bertemu dengan member EXO yang lainnya. Ya aku akan pergi ke korea bersama Luhan-ge dan Kris-ge. Senyum tidak pernah luntur dari bibirku, Luhan-ge bahkan mengatakan jika aku seperti orang gila karena terus tersenyum. Tapi aku tak perduli aku terlalu bahagia karena akan segera bertemu dengan member EXO.

Saat sudah berada di Bandara Internasional Korea Selatan, Senyumku semakin lebar. Ah aku benar-benar bahagiaa. Tunggu aku teman-teman.

Kami bertiga berjalan bersamaan keluar Bandara, Luhan-ge berputar-putar karena senang bisa berada di Korea lagi dan berakhir dengan dijitak oleh Kriss-ge. Mereka berdua akhirnya berdebat kecil, Ketika ingin melerai mereka ponselku berbunyi dengan segera aku mengangkatnya.

"Halo?"

'Tuan Zhang, hasil lab anda sudah keluar. Anda bisa mengambilnya sekarang '

'Ne, aku akan segera kesana'

Ah rupanya telepon dari Rumah sakit. Kenapa? Kalian heran? Ingat saat aku dirawat karena dipukul Kyungsoo? Ketika aku sadar, aku mengeluh kepalaku sakit dan dokter langsung melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan hasilnya sudah keluar. Aku harus segera ke rumah sakit. Semoga tidak terjadi apa-apa padaku. Doakan aku ya, uri Aeris?:))

Setelah pamit pada Luhan-ge dan Kriss-ge aku buru-buru menaiki taksi dan segera pergi ke rumah sakit. Aku bahkan menghiraukan teriakan Luhan-ge dibelakang sana.

Begitu sampai di rumah sakit, aku langsung berlari masuk dan menemui Dokter yang menanganiku. Tapi sebelum menemui Dokter Kim aku terlebih dahulu mengambil hasil lab ku.

"Selamat pagi, Dokter" Sapaku begitu memasuki ruangan Dokter Kim.

"Duduklah, Yixing-ah. " Titah Dokter Kim

Aku hanya menurut dan segera duduk di kursi yang langsung berhadapan dengannya. Dapat kulihat wajah Dokter Kim yang nampak serius. Aku jadi takut, tapi aku tidak akan apa-apa kan?

"Aku sudah melihat hasil Labmu Yixing-ssi, dan sepertinya dugaanku dulu bahwa kau mengalami sakit dikepala itu akibat kau yang baru siuman itu salah. Karena ternyata ada tumor di otakmu"

Tubuhku langsung lemas ketika mendengar omongan Dokter Kim. Tumor katanya? Ada Tumor di otakku? Nenek, Yixing takut, Apa Yixing akan mati sekarang? Anniyo aku tidak boleh berbicara sembarangan. Aku adalah Unicorn yang bisa menyembuhkan. Tapi apa aku bisa menyembuhkan diriku sendiri? Apa aku bisa sembuh?

"Yixing, Anda baik-baik saja?" Pertanyaan Dokter Kim membuatku tersadar.

"Ne, saya baik-baik saja. Emm dokter apakah Tumornya berbahaya? Apakah ada cara agar saya sembuh?"

"Ya tumor yang berada di otakmu cukup berbahaya. Kalau dibiarkan akan mengganggu sel-sel otak yang mungkin dapat berpengaruh pada fungsi organ lain. Cara satu satunya untuk sembuh adalah dengan mengangkat tumor itu dengan Operasi . Tapi melihat riwayat penyakitmu itu mustahil, kau bisa-bisa meninggal saat sedang di operasi karena pendarahan"

"Jika Tumornya tidak diangkat, Apa aku masih bisa menari?"
Tanya ku dapat ku lihat dokter Kim langsung menunjukan Hasil Labku.

"Begini Yixing, Ini adalah Tumor yang berada di Otakmu dan tumor ini dekat dengan bagian otak yang mengatur fungsi alat gerak. Jadi Maaf harus bilang ini, Ada kemungkinan kakimu akan kehilangan fungsinya jika Tumor ini tidak segera diangkat"

PROMISE [SELESAI]Where stories live. Discover now