Kecup basah💦

88.3K 5.5K 292
                                    

Gimana endingnya?

Puas?

Atau kurang puas?

Sebenernya cerita ini aku targetkan sampe 45 part, agar alurnya lebih mateng lagi. Gak kayak sekarang yang terkesan  ngebut.

Tapi apa boleh buat, entar aku bakal sekolah dan sibuk lagi. Jadi terpaksa satu ff aku kebut dulu. Aku punya 5 ff on going, jadi terpaksa salah satu diantara mereka aku korbankan hehe.

Jika kalian nyuruh aku update tiap hari, jujur aku ga sanggup. Tapi untuk slow update aku juga ga bisa. Karena aku juga seorang readers, dan paling kesel jika author favorit aku slow update.

Pengennya maki-maki, tapi apa boleh buat kita baca juga gratisan. Untung juga kalau dia mau update #okebaliklagiketopik.

Kenapa aku pilih Shopaholic tamat lebih dulu, kenapa ga secret tutor aja?

Oke, aku pilih ff ini karena vote nya lebih dikit, sidernya juga banyak:"). Jadi terpaksa aku tamatin paling awal.

Mohon maaf ya, aku harap pembaca shopaholic tetap puas.

Terimakasih bagi kalian yang menyempatkan waktu untuk membaca ceritaku, yang jauh dari kata layak.

Terimakasih juga buat yang follow akun aku, dan mengirimi pesan semangat, aku sangat menghargai itu.

Bagi yang sider, aku mencoba berfikir positif, mungkin kalian membaca offline atau lupa vote karena terlalu asik baca. Jadi aku ga masalah kalau kalian boom vote😝 tapi kalau ga vote, gapapa sih. Aku iklas #eaa.

Udah itu aja,

Sampai jumpa di cerita aku selanjutnya, jangan kapok main-main di work aku😝

Bye Bye,

Dekdi,
18-jun-2017

2/1/18 [Setelah revisi]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2/1/18 [Setelah revisi]

Kelupaan. Aku belum mengucapkan maaf sama mba Irene atau Irene stan yang merasa sakit hati karena karakter biasnya aku buat kayak begini. Aku bener-bener minta maaf. /Bungkuk badan tiga kali/

Lain kali di cerita aku selanjutnya, bukan mba Irene kok yang bakal aku jadiin pelakor.

Btw yang belum percaya dan masih kekeh bilang aku laki-laki, kalian bisa cek igku martiniadi2 atau dekdi_a (yang ini komen aja, entar aku polbek) /sekalian promosi biar polower nambah/

Serius, sumpah demi apapun aku cewek. Aku gak ngerti lagi gimana harus jelasinnya. Aku sampe mempertanyakan ke diri aku sendiri karena masih aja ada yang ngotot bilang "Kadek Adi yag nulis cerita dewasa itu cowok! Gua udah pernah tanya ke dia. Dia aslinya ganteng banget."

Ada yang curhat ke aku di Wa, dia bilang dia kenal aku dari temennya, dan temennya ngotot bilang ku ganteng:"( Makasih loh ya, aku jadi terharu di bilang ganteng.

Padahal aslinya kayak upil mimi peri. Najis:"(



Shopaholic Girl And Mr. Perfect✔Where stories live. Discover now