Quidditch

10.3K 827 55
                                    

Disclaimer :
Naruto milik Masashi Kishimoto
Harry potter milik J.K. Rowling

Warning : mengandung unsur yaoi / boy x boy /gay, typo, manipulatif dumbledore, ootsutsuki!naru doujutsu!naru godlike!naru,dll

Note : tubuh voldemort tidak hancur saat membunuh harry potter .

"Naruto" percakapan biasa
'Blaise'berbicara dalam hati
"Harry" bahasa lain(mis. Japan agar tidak terlalu banyak bahasa)
[Draco] bahasa hewan/bijuu bicara
[Voldemort]batin hewan/bijuu
.
.
.

.
Happy reading

.
.
.

Semua orang menatap rubah yang kini berada di atas kepala aland penuh minat, tentu saja mereka tidak pernah melihat rubah berwarna orange cerah seperti itu. Apa lagi untuk menjadi hewan peliharaan.

"Jadi siapa namanya?" Tanya theo

"Hmm..." Semuanya memandang aland yang tengah mengusap ngusap dagunya itu dengan pandangan gemas. Siapapun yang melihatnya akan gemas, aland anak laki laki yang tampan atau mungkin lebih menjurus ke cantik, dan pesonanyapun tak bisa mereka tolak. Kecilnya saja seperti ini apa lagi saat ia dewasa nanti?

"Namanya kyuu" ujar aland dengan senyum lima jarinya

[itu namaku gaki!]

'Namamu kurama kyubi no kitsune, bukan kyuu wleee'

[grrrrrr!]

[HAHAHAHA]

Aland menyantap makannya satelah memberi rubah kecilnya itu sebuah apel yang langsung di pegang oleh kedua kaki depannya dan memakannya, mengacuhkan geraman kesal kurama dan tawa para bijuu yang menggelegar di kepalanya.

"Potter mendapatkan sapu terbang nimbus 2000, menurutmu bagaimana al? Hari ini pertandingan quiddicth pertamanya sebagai seeker"

"Ntah... Kita lihat saja nanti, siapa yang menang. Slytherin atau gryfindor" ujar aland sambil menatap draco lalu melirik meja gryfindor
.
.
.

"Takut, harry?" Tanya oliver

"Sedikit.." Ujar harry

"Tidak apa apa. Aku juga merasakan hal yang sama saat permainanku yang pertama."

"Apa yang terjadi?" Tanya harry sambil menatap oliver

"Aku, errr... Aku tidak ingat betul. Bola Bulger menabrak kepalaku waktu permainan baru berjalan dua menit. Siuman di hospital wings dua minggu kemudia." Ujar oliver sambil menatap harry, yang membuat harry semakin tidak percaya diri. Ini permainan pertamanya, bagaimana jika ia juga akan terluka?

Sebuah pintu terbuka, para pemain quiddicth baik gryfindor maupun slytherin langsung menaiki sapi terbang mereka dan melaju ke arah lapangan.

"Halo, selamat datang di permainan quidditch pertama di musim ini. Pada haru ini, slytherin melawan griffindor!" Suara anak laki laki dari asrama griffindor menggelegar saat para pemain quidditch masuk kedalam arena yang langsung di sambut teriakan orang orang yang menonton.

Cahaya Dalam Kegelapan[COMPLITE]Where stories live. Discover now