Transfer 44 [Hope and Hopeless]

2.8K 227 6
                                    

Kejadian yang semula seperti keajaiban kini menjadi sebuah keputus asaan.

Flamia dan Chiaki tak bisa berpikir apa yang sebenarnya terjadi. Keduanya bahkan berpikir ini hanyalah bagian dari rencana Kuro lagi.

Tetapi bagi orang yang mengetahui kenyataannya, apa yang terjadi tak lebih dari kematian yang sebenarnya.

"Keparat itu beraninya..."

Lucifer tak bisa menahan diri untuk mengutuk Kuro. Dia kesal dan marah. Dan yang terpenting, dia sangat tak suka saat melihat Ruko sedih lagi.

Memang rencana awal mereka adalah memisahkan  Ruko dari Michael untuk selamanya, tetapi jika tak berakhir dengan baik, bukankah semuanya percuma?

Pada hari sebelum rencana dimulai, tepatnya beberapa hari setelah bertarung dengan Demon God yang mengganggu, Kuro sadar sesuatu yang salah telah terjadi.

Pertama, tak ada alasan untuk Demon God mengganggu pertarungan.

Kedua, Longinus Darkness merupakan senjata yang menggunakan kekuatan kegelapan seutuhnya. Jadi sangat aneh kalau Demon God memanggil senjata itu dengan mantra yang menyebut berdampingan dengan cahaya.

Ketiga dan yang terpenting, saat Archid datang menjemput Demon God, tak ada tanda kalau salah satu dari mereka memiliki kekuatan malaikat.

Dengan semua itu, Kuro langsung mengambil kesimpulan kalau kedatangan Demon God adalah untuk memberitahu kalau mereka harus mengurus Michael secepatnya. Hal itu juga bertepatan dengan rencana Yamato dan Kuroyuki untuk menyegel kekuatan Kuro kembali.

Memperhitungkan segala yang terjadi, tak heran jika kalau semua ini merupakan bagian dari rencana seseorang.

Karena itulah Kuro memutuskan untuk berpisah dengan ketiga istrinya. Dia memanfaatkan waktu yang sedikit untuk menyusun rencana itu.

Kunci rencana itu adalah Ring OF Rinne.

Dengan menggunakan Ring Of Rinne, mereka akan memisahkan Michael dengan Ruko. Tetapi masih banyak hal yang harus dipersiapkan.

Pertama adalah kekuatan. Lucifer memang kuat, tetapi dia tak sekuat Kuro yang merupakan perwujudan kegelapan. Sedangkan kepribadian yang ketiga, dia sama sekali tak berguna.

Dengan menggunakan Ring Of Rinne, mereka memisah jiwa pada tiga tubuh. Yang pertama (Kuro nomor 2) pada karakter mereka di CSO, sedangkan Lucifer menggunakan tubuh manusia Kuro di dunia nyata. Sedangkan Kuro yang sesungguhnya menciptakan karakter lain di CSO merasukinya.

Karena sistem CSO memungkinkan jiwa manusia mengendalikan tubuh palsu, maka Kuro sama saja mengendalikan tubuhnya yang sebenarnya.

Rencana yang sebenarnya barulah dimulai.

Mereka lalu menemui Valkryie Maiden lain yang tersebar di CSO untuk meminta bantuan. Sulit membujuk mereka, tetapi dengan beberapa syarat, akhirnya mereka mau membantu.

Selanjutnya adalah bertemu dengan  dewa Odin yang memiliki otoritas paling besar di CSO. Kuro berharap bisa melakukan sesuatu dengan kekuatannya, tetapi kenyataan berkata lain. Dewa Odin memang pencipta CSO, namun dia sudah tak memiliki otoritas. Dengan kata lain CSO adalah dunia yang independen.

Selain itu, dia sekarang tinggal di bumi dengan tenang. Selama itulah dia paham kalau eksistensi dirinya tak lebih dari sebuah konsep yang menjadi nyata. Dia memutuskan untuk tak melakukan apapun lagi.

Pada akhirnya semuanya hanya bergantung pada kekuatan mereka sendiri.

Meskipun tak begitu siap, namun mereka tak memiliki banyak waktu. Pada akhirnya rencana dimulai.

Celestial Soul Online [End]Where stories live. Discover now