KABAR GEMBIRA 😄

5.7K 128 19
                                    

Heloooo semuanya 😙...
Bingung ya kok ada notif update cerita hihihi... Duuuhhh...mesti mulai dari mana ya.

KATAKAN DILIRIK PENERBIT !!!!!

Horaaaaayyyy.... yang artinya sebentar lagi Aga-Fla bakal muncul dalam versi buku 😂😂😂 (bahagianya sampai pengen nangis rasanya hahaha...).

Buat yang masih belum selesai bacanya, aku kasi kesempatan sampai  pukul 22.00 wib (hari ini 10 Agustus 2017). Setelah itu beberapa part bakal aku delete.

Maaf ya, sebenarnya aku nggak tega juga sih. Tapi buat yang masih penasaran beli bukunya aja yaaaah hihihi... Yang udah pernah baca juga beli yaaaaa kalau terbit ntar. Ada beberapa bagian yang diperbaiki kok dan yang pastinya lebih baik dari di wattpad.

Duh duh duhhh pengen nulis apa lagi ya, jadi bingung saking senangnya. Doain ya semoga proses penerbitannya lancar (semuanya deh sampai penjualannya juga 😅).

Oiya kelupaan, buat yang udah pernah baca, vote, comment, simpan cerita di reading list ataupun library, bahkan silent reader, semuanya yang udah ngedukung cerita ini, makasih bangeeeeeeet!!! Tanpa kalian, cerita ini nggak akan pernah dilirik penerbit. I love you all!!!

Jangan hapus cerita dari reading list atau library dulu ya. Aku bakal update perkembangan penerbitannya sampai selesai hehehe..

Terakhir, salam peluk cium dari Aga dan Fla 😙😙😙.

Flaga (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang