SOA [REMAKE] - PART 1 - I'M COMING TO JAKARTA

16.7K 633 17
                                    

Jangan lupa tinggalkan vote dan comment ya! Terima kasih:) 

---

"Akhirnya sampai juga! Welcome to Jakarta!" seru Alana dengan sangat bersemangat, tanpa memperhatikan tatapan orang-orang sekitarnya yang kini melihat ke arahnya.

Oh, dia seperti bule nyasar saat ini. Ia tidak memedulikan apa yang orang pikirkan tentangnya, hingga tak lama kemudian pikirannya tertuju pada sesuatu yang salah.

"Oh my God! Tasku! Bagaimana ?!" teriak Alana yang tiba-tiba teringat dengan tas yang tidak sengaja ia tinggal begitu saja di Bali.

Uang, dompet, handphone, kartu Atm dan kartu Kredit. Astaga, semuanya ada di tas itu.

"Aduh! Bagaimana ini?" ucap Alana dengan panik.

Dia mondar-mandir tidak jelas dan karena kecerobohannya yang tidak memperhatikan sekitarnya, ia harus bertabrakan dengan seseorang.

Brak!

"Astaga! Kau ini! Kalau jalan matanya di pakai dong! Jangan asal tabrak!" omel Alana tanpa memperhatikan siapa orang yang menabraknya.

Satu hal yang harus kalian ketahui adalah jika kamu melakukan kesalahan dan tidak mau dimarahi? Maka kalian harus mengikuti cara Alana yaitu memberanikan diri untuk menyalahkan orang yang ingin kau salahkan walau sebenarnya orang itu tidak salah.

"Hei? Apa kau sudah gila?! Kau yang menabrakku, bocah ingusan!"

"Aku?! Kau mau menyalahkanku? Helloooww...! Orang buta juga tahu kalau kau yang salah! Bukan akuuu...!" teriak Alana, mengumpulkan segenap keberaniannya.

"Sudahlah, aku tidak memiliki banyak waktu untuk meladeni orang gila sepertimu! Dasar, wanita tak tahu malu!"

"Apa dia bilang? Wanita tidak tahu malu? Hell, Jika saja dia tidak jauh lebih tinggi dari aku? Sudahku pastikan dia mati tercekik olehku!" batin Alana mengumpat sang pria.

Ia begitu kesal hingga tak sadar mulutnya tajam akhirnya melepaskan gerutuan lainnya, "DASAR PRIA BAJINGAN!" teriak Alana.

"Jangan berteriak-teriak seperti itu, nona! Kau sedang berada di bandara bukan di hutan belantara!" tegur security bandara yang entah kapan muncul dan sekarang sudah berdiri di samping Alana.

Oh, Tuhan. Masalah lain pun membuatnya bertambah kesal hingga ia harus kembali melontarkan kekesalannya, "Anda menyalahkan saya? Harusnya anda menyalahkan pria arogant itu!"

Ia lantas meninggalkan sang security itu, dengan kaki yang beberapa kali ia hentakkan.

🍒🍒🍒

Alana sekarang persis seperti ayam yang kehilangan induknya. Ia terluntang-lanting tak jelas dan tidak tahu kemana akan pergi. Sial Ia bahkan tidak membawa uang sepeserpun. Sungguh kejadian ini adalah hal yang paling luar biasa di hidup Alana. Di kejauhan ia dapat melihat sebuah mobil sport melaju dengan kecepatan kencang ke arahnya. Dan tanpa berpikir panjang Alana langsung menghentikan laju mobil tersebut.

Ciitttt... suara ban bergesekan dengan aspal pun terdengar sangat kuat karena sang pengemudi terkejut dengan keberadaan Alana yang tiba-tiba saja menghalangi jalannya. Alana tersenyum puas ketika melihat mobil tersebut berhenti dan tanpa babibu, gadis cantik itu langsung masuk ke dalam mobil dengan memangku kopernya. Untung saja, dia membawa koper yang kecil. Sayangnya ia tidak tahu berterima kasih, dengan sibuk mengoceh.

"Duh! sempit sekali, bolehkah aku izin keluar sebentar? Aku mau menyimpan koperku di bagasi mobilmu?" tanya Alana dengan penuh harap.

"Keluar dari mobilku sekarang juga!" teriak pria di samping Alana dengan penuh penekanan.

STORY OF ALANAWhere stories live. Discover now