iii

2.6K 475 31
                                    

Setelah hari dimana Yoona kembali ke dunianya dan berpamitan dengan temannya, Yoona kembali pada dunia bawah. Temannya sempat banyak bertanya padanya. Seperti,

"Dimana kau dapatkan pria seperti Sehun?"

"Apa kau menggunakan ilmu hitam untuk mendapat pria tampan itu?"

"Apakah Sehun mempunyai teman yang sama tampannya? Kenalkan padaku!"

Ya. Kedatangan Sehun ke dunia Yoona menyorot perhatian. Bukan hanya temannya yang terpukau dengan ketampanan Sehun. Menurut temannya, ketampanan Sehun sungguh tidak manusiawi. Ia seperti jelmaan Dewa Eros. Oh ayolah, Sehun adalah keturunan Lucifer, bukan Dewa Eros.

Di dunia Yoona, Sehun terus menebar pesona. Tetapi Yoona melihat tatapan lapar dari Sehun. Jujur saja, Yoona tidak mengetahui apa makanan kesukaan Sehun. Apa ia menyukai makanan manusia? Atau ia menyukai jiwa manusia? Memikirkannya membuat Yoona goyah akan keyakinannya untuk menikah dengan Sehun.

Saat ini Yoona dan Sehun sudah kembali ke dunia bawah. Dunia yang bahkan tidak ada manusia yang ingin menghuninya walau kiamat datang. Hanya Yoona satu-satunya manusia yang menetap didalamnya. Sebagaimana pun ia berjuang untuk keluar dari dunia itu, ia tidak akan mampu untuk kabur dari mata Sehun. Kalian pasti bertanya mengapa? Yoona sudah diberi tanda oleh Sehun. Ciuman pada leher Yoona yang diberikan Sehun menimbulkan simbol kecil seperti tatto yang menyerupai burung gagak hitam, yang berarti itu adalah tanda kepemilikan Sehun. Yoona mendapatkannya setelah dua hari berada di kediaman Sehun.

Karena perdebatan kecil pada hari kedua saat Yoona berada di kediaman Sehun, membuat Sehun naik pitam dan mencium leher Yoona secara paksa. Bukan berarti Sehun menyakiti Yoona, ia hanya memberikan tandanya. Tetapi Yoona berpikir sebaliknya, Sehun mencoba untuk menyakitinya. Ia melayangkan tamparan keras pada wajah Sehun karena perlakuan secara paksa dari Sehun. Yoona berlari keluar dari kediamannya. Para fairy tidak berani mengejar Yoona dan menapak keluar dari kediaman Sehun. Fairy akan merasa aman saat ia keluar bersama tuannya.

Namun Yoona terlalu marah pada Sehun. Ia keluar dari kediaman Sehun dan Sehun sama sekali tidak berniat mengejarnya atau menyuruh bawahannya untuk mengejarnya. Yoona-nya tidak akan tersentuh oleh makhluk-makhluk rendah. Sehun membiarkan Yoona bertemu dengan makhluk-makhluk menyeramkan diluar sana. Ia ingin memberi pelajaran pada Yoona akan tidak membangkang.

Dan benar saja. Setelah Yoona menjauh dari kediaman Sehun, Yoona menjadi pusat perhatian makhluk-makhluk yang jelek dan menyeramkan. Walau mereka belum menampakkan diri, namun Yoona sudah merasakan bahwa dirinya diperhatikan. Ia berlari dengan begitu cepat berusaha menghindari tatapan intimidasi. Ah ya, selain ia mendapatkan tatapan intimidasi dari para makhluk jelek dan menyeramkan, Yoona juga mendapat tatapan intimidasi dari Sehun. Sehun dapat melihatnya berkat tanda gagak itu.

Salah satu yang menatap Yoona intens menampakkan dirinya dihadapan Yoona, membuat Yoona kaget dan berteriak histeris. Ia membalikkan badan dan mencoba kabur. Namun na'as, saat ia membalikkan badan, makhluk menyeramkan kembali berada dibelakangnya. Sisi kanan dan kirinya juga terdapat makhluk yang rupanya sama. Yoona terjatuh dan mencoba melemparkan benda apapun yang ia pegang. Baik batu, ranting, hingga pasir.

Saat salah satu makhluk itu ingin menyerang, temannya memberitahu bahwa ia memiliki tanda kepemilikan keturunan Lucifer. Membuat mereka berpikir ulang untuk menyerang. Ditambah dengan aura tatapan Sehun yang mematikan dari simbol gagak tersebut. Yang perlu kalian ketahui, tanda itu bisa mengeluarkan aura Sehun. Sehingga saat Sehun marah, walau ia tidak berada berhadapan muka, makhluk lain dapat merasakannya.

Makhluk-makhluk itu memutuskan untuk mundur. Yoona sudah melemah dan pandangannya kabur. Tidak lama setelah makhluk-makhluk itu pergi, Yoona jatuh pingsan. Saat itu juga, Sehun keluar dari kediamannya. Langkah yang tegas dan sangat menakutkan. Ia menghampiri wanita miliknya. Menggendong wanitanya seperti pada film-film yang menampilkan romansa dua manusia yang berbeda gender. Ya. Sehun menggendongnya dengan gaya bridal style.

Sehun mencari tahu cara mengatasi manusia saat suhu badannya tinggi. Karena dunia bawah tidak memiliki tabib dan dokter, Sehun mencoba mencari tahunya dengan buku yang terdapat pada perpustakaan pribadi miliknya. Buku yang lengkap akan informasi tentang manusia. Didalam buku itu, manusia yang suhu tubuhnya meningkat harus ditempeli kain yang basah karena air dingin dan harus diberi makan berupa bubur.

Sehun mencari buku resep makanan manusia bagaiman cara membuat bubur. Ia bertanya pada fairy berwarna pink yang bernama Naila, apakah ia bisa membuat makanan yang bernama bubur itu. Naila menyanggupinya karena ia sangat senang bergulat di dapur dengan membuat bermacam-macam masakan. Semenjak Yoona datang, Naila mencoba berbagai hal. Ia di ajarkan Yoona memasak masakan manusia, ia di ajarkan untuk merajut. Karena fairy menyukai sesuatu yang baru, maka dari itu para fairy menyukai kedatangan Yoona.

Saat Yoona mendapatkan kesadarannya, ia melihat Sehun yang tertidur dengan kepala yang ia rebahkan diranjang Yoona. Dalam sekejap, Yoona luluh akan perhatian Sehun. Ia melihat banyak buku yang berserakan. Buku tentang penyakit manusia dan cara menanganinya, buku itu terbuka pada lembar dimana terdapat judul menangani demam. Buku tentang masakan untuk manusia, dan buku itu juga terbuka menampilkan judul cara membuat bubur.

Secara tidak sadar, kedua sudut bibir Yoona tertarik menampilkan senyuman. Ia membelai lembut surai hitam Sehun, membuat Sehun mengulat sebagai tanda protes karena tidurnya terganggu. Sehun menerjapkan matanya untuk meraih kesadarannya. Ia menatap Yoona dan menyentuh kening Yoona untuk membandingkan dengan suhu tubuhnya. Bodoh? Memang! Suhu tubuh Sehun abnormal karena terlalu dingin, namun ia bersikokoh untuk membandingan suhu tubuh Yoona dengan suhu tubuh dirinya. Bahkan sampai dunia bawah hancur, Yoona tidak akan memiliki suhu tubuh yang sama dengan Sehun.

Semenjak itu, hubungan Yoona dan Sehun semakin membaik. Yoona hanya diperbolehkan untuk berjalan-jalan di kediamannya. Beberapa bawahannya yang buruk rupa, ia larang untuk bertemu dengan Yoona. Dan bawahannya yang sebagian lagi memilih untuk mengubah bentuknya menyerupai manusia. Karena itu untuk berjaga di area yang rawan dimasuki oleh musuh.

Leo sering berkunjung ke kediaman Sehun hanya untuk berbasa-basi dengan Yoona. Hingga tanpa sadar pernikahan mereka berdua sudah mendekati waktunya. Sehun memanggil makhluk yang menyerupai manusia dan sudah lama tinggal di dunia manusia untuk merancang pakaian dipernikahan mereka. Sehun memberi perintah agar tuxedonya dan gaun Yoona dibuat sesimple mungkin.

Khusus gaun Yoona, Sehun tidak menginginkan adanya payet, permata, atau apapun yang membuat matanya silau. Sehun membencinya. Bukan karena bendaa menyilaukan itu adalah kelemahannya. Sehun hanya tidak menyukai sesuatu terlalu mewah. Ia ingin Yoonanya berbeda dengan wanita-wanita yang sering ia temui di pesta, yang menggunakan gaun berpayet permata dan perhiasan yang menyilaukan.

Hanya renda yang simple yang melekat pada gaun Yoona. Serta lekukan-lekukan yang menambah keindahan gaun Yoona. Yang sangat disayangkan adalah warnanya. Sehun memilih warna hitam untuk tuxedonya dan gaun Yoona. Oh, Yoona sempat berpikir bahwa itu bukanlah penikahan, namun itu adalah pemakaman. Namun Yoona mengerti, bahwa ini adalah dunia bawah. Tidak mungkin seorang keturunan Lucifer menyukai benda-benda berwarna cerah.

Saat mencoba gaun, Yoona menunjukkannya pada Sehun. Sehun mencoba menahan ekspresi 'terkesima' pada calon pengantinnya. Sehun menyukai gaun itu. Sangat. Ia bahkan berencana untuk membayar pembuat gaun itu dengan sangat mahal. Kulit Yoona yang putih, walau tidak seputih Sehun, cukup untuk menambah kecantikan Yoona.

Sedangkan Yoona, ia terpana melihat Sehun memakai tuxedo hitam dengan mawar hitam yang ada di saku dadanya. Pilihan Sehun memang tepat untuk memilih hitam sebagai warna pernikahan mereka. Walau suram, kecantikan Yoona dan ketampanan Sehun terpancar dengan sangat jelas.

Semakin mendekati hari pernikahan mereka, Yoona semakin gugup. Ia menikah di dunia bawah, tanpa ada seorang manusia pun yang datang. Walau Yoona sebatang kara, namun ia mempunyai orang-orang terdekat. Bagaimana orang-orang terdekat Yoona mendengar kabar pernikahan Yoona tanpa mengundang salah satu dari mereka?

Dua hari lagi menjelang pernikahan mereka..

Dimana makhluk dunia bawah akan turut bahagia atas pernikahan salah satu keturunan raja iblis terkuat..

Dan kabar itu terdengar oleh sang ayah, Lucifer..

Lucifer's Son ✔Where stories live. Discover now