part 1

2.3K 144 48
                                    


Brother Complek

Author : Kimyhoney(Melani9597)

Cast : BTS Member

Ganre : Brothership

Summary : Ketika Jungkook harus melindungi hyungnya yang berada satu kelas dibawahnya

***

Jungkook POV

Kumulai tahun ajaran baru tahun ini dengan semangat baru pula. Tahun ini aku sudah kelas dua di Senior High School. Tapi sekarang ada yang berbeda, hyung-ku masuk tahun pertamanya di senior high school. Kalian pasti heran mengapa hyung-ku baru masuk tahun pertamanya di Senior High School?

Oke kemarilah dan dengarkan!

Aku adalah Kim Jungkook, bungsu dari tiga bersaudara. Hyung pertamaku adalah Kim Namjoon, Namjoon hyung berusia 25 tahun dan sekarang Namjoon bekerja di perusahaan almarhum orang tua kami. Kim Taehyung adalah hyung keduaku, umurnya dua diatasku tapi tubuhnya sangat kurus. Orang –orang sering mengira Kim Taehyung adalah dongsaengku. Kami biasa memanggilnya Taetae, Taetae memiliki kondisi fisik dan hati yang berbeda dengan kami. Taetae memiliki badan yang sangat lemah dia tidak bisa terkena hujan, kepanasan ataupun terlalu lelah. Taetae juga sangat sensitif sekali dengan perasaannya pernah teman sekolahnya dulu menghina Taetae hingga akhirnya Taetae sakit, apalagi ketika orang tua kami meninggal dalam kecelakaan Taetae lebih sering menghabiskan harinya ditempat tidur karena sakit. Itulah mengapa Taetae baru bisa masuk senior high school.

Apakah kalian juga tahu? Kalau dulu aku sempat membenci Taetae. Bagaimana aku tidak membencinya semua perhatian Appa, Eomma dan hyungku selalu tercurah pada Taetae yang saat itu memang kondisinya sangat butuh perhatian. Tapi aku juga masih butuh perhatian dari mereka, maka dari itu aku tumbuh menjadi anak yang nakal, dan 'semau gue'.

Dan sejak kecelakaan itu semuanya berubah. Begini ceritanya :
Appa, eomma, Taehyung dan aku dalam perjalanan pulang setelah mengantar Namjoon hyung ke Bandara. Di tengah jalan kami mengalami kecelakaan hingga mobil kami terbalik, saat itu yang aku ingat hanya ketika Taetae menarikku keluar dari mobil entah Taetae mendapat tenaga darimana sehingga dapat menyeretku keluar menjauh dari mobil. Taetae kemudian memelukku saat suara ledakkan terdengar dari mobil kami, padahal orang tua kami masih didalam mobil. Salah satu serpihan ledakkan dari mobil menimpa kami, ah bukan tepatnya menimpa Taetae karena Taetae memelukku untuk melindungiku agar tidak tertimpa serpihan itu. Sejak itu aku berjanji pada diriku sendiri dan Namjoon hyung untuk selalu melindungi Taetae. Taetae hyungku yang manis dan aneh.

"Kookie..."

Kalian dengar Taetae sudah memanggilku untuk sarapan, aku mau turun dulu.

Jungkook POV end

***

Jungkook keluar dari kamar begitu mendengar panggilan Taehyung, ia tidak mau hyungdulnya memanggilnya kembali.

"Kenapa kau begitu lama Kookie? Lihatlah Taetae sudah tidak sabar untuk masuk sekolah." tanya Namjoon sambil mengoleskan selai kacang diatas roti.

"Mianhe hyung, benarkah Taetae?" tanya Jungkook pada Taehyung, Jungkook memang tidak pernah memanggil Taehyung dengan tambahan hyung, dan Taehyung juga tidak mempermasalahkan itu.

"Ne, Kookie aku sudah tak sabar lagi, ini hari pertamaku masuk SMU." jawab Taehyung dengan riangnya

"Semoga harimu menyenangkan Taetae, Kookie kamu jaga hyungmu ne! Ingatkan dia agar jangan terlalu lelah" Namjoon memberikan perintah pada Jungkook untuk menjaga Taehyung.

"Beres hyung, Kookie akan melindungi Baby Lion kita hyung."

Taehyung hanya bisa mempoutkan bibirnya dengan lucu, Namjoon dan Jungkook memang menjaga Taehyung layaknya bayi.

"Ne, hyung percaya kalau Kookie mampu menjaga uri baby."

"Berhentilah kalian menyebutku baby" dengus Taehyung tidak suka.

"Tapi kamu memang baby kami Taetae ..benarkan Kookie? Kajja kita berangkat supaya tidak terlambat , Ahjumma kami pergi dulu." Namjoon mengambil jas, tas kerja serta kunci mobilnya.

***

Jungkook POV

" Kookie, jangan lupa antarkan Taetae mencari kelasnya ne!" Namjoon hyung mencium pipi kami satu persatu setelah memberi perintah kepadaku.

" Beres hyung, serahkan pada Kookie" jawabku mantap.

"Pai pai hyung, hati-hati dijalan" ucapku dan Taetae serempak begitu Namjoon hyung masuk ke dalam mobil dan menjalankan mobilnya.

"Kajja Taetae kita cari kelasmu, nanti Taetae tidak usah ikut upacara ne!" aku menarik tangan Taehyung menuju papan pengumuman pembagian kelas.

"Aku takut Kookie" tangan memegang tanganku erat.

"Tenanglah Taetae, ada Kookie disini" aku mengantarkan Taetae ke kelasnya setelah kami melihat pembagian kelas, dan ternyata kelas Taetae berada dibawah kelasku. Dan untungnya kelas Taetae masih di lantai pertama sehingga Taetae tidak perlu naik turun tangga.

Aku mengantar Taetae sampai tempat duduknya dan meletakkan tas Taetae diatas meja.

"Taetae , tasnya Kookie taruh sini ya. Kata Namjoon hyung obat Taetae sudah didalam." kataku.

"Ne, gomawo Kookie."

"Nanti kalo ada apa-apa segera telpon Kookie ne." perintahku pada Taehyung.

Kutinggalkan Taetae dikelas setelah dia menjawab pertanyaanku. Aku senang melihat Taehyung begitu sumringah menyambut kelas barunya.

"Jungkook!" Aku menoleh kearah suara yang memanggilku begitu keluar dari kelas Taehyung.

"Kamu kenapa ada dikelas X? Kamu ga naik kelas eoh?" tanyanya beruntun.

"Anniya, aku mengantar hyungku ke kelasnya Ming." jawabku pada Mingyu si pemanggil tadi.

"Mwo! ga salah Kook? Hyung kamu bilang? kok bisa?" Mingyu masih bingung dengan jawabanku.

"Dia istimewa Ming, Aku percepatan kelas, dan dia tinggal kelas dua kali ,nanti aku kenalkan saja." putusku, lalu kami berjalan menuju kelas kami, kebetulan kami kembali satu kelas.

Jungkook POV end

***

Bel istirahar berbunyi, Jungkook segera keluar kekelas menuju kelas hyungnya memastikan apakah hyungnya baik-baik saja. Benar-benar dongsaeng yang sangat menyayangi hyungnya.

"Taetae!!" panggil Jungkook setengah berteriak.

"Kookie.." sahut Taehyung.

"Bagaimana kelasnya Taetae? Apa Taetae suka?" tanya Jungkook.

"Ne Kookie, mereka nampak menyenangkan." jawab Taehyung antusias, Taehyung-kan tidak punya banyak teman, jadi dia sangat suka dikelas barunya dia sudah dapat banyak teman.

"Taetae..kenapa bekalnya belum Taetae makan?" tanya Jungkook lagi saatmelihat bekal Taehyung masih utuh.

"Tae belum lapar Kookie"

"Aniya, kamu tetep harus makan, kamu mau melihat Namjoon hyung dan Kookie sedih kalau Taetae sakit?" kata Jungkook dengan wajah dibuat sedih. Jungkook akan sangat manja dengan Namjoon dan berubah 180 derajat ketika bersama Taehyung, Jungkook akan bersikap seolah-olah dia hyungnya Taehyung, dan juga sangat overprotective terhadap Taehyung.

"Jungkook!!! Pacar barumu eoh?" tanya seseorang yang kini berdiri di ambang pintu kelas Taehyung.

***

Tbc^.^V

Halloo

Emak bawa FF baru lagi ini ...biasa cerpen jadul emak, yang emak edit dikit...semoga kalian suka... tetep vote dan koment ya, meski banyak typo. . . . terima kasih . . . love you gengs...

BROTHER COMPLEKWhere stories live. Discover now