part 11

1.4K 71 15
                                    


Brother Complek-END

Author : Kimyhoney(melani9597)

Cast : BTS members

Ganre : Brothership

Summary : Namjoon dan Seokjin akhirnya menikah, Namjoon dan Seokjin memeutuskan pulang sebelum masa bulan madu mereka berakhir

*

*

*

*

"Biar eomma saja yang mengantar." usul Jaejong eomma yang sudah berdiri lalu menarik kedua tangan Jungkook dan Taehyung pelan agar mengikutinya.

"Gomawo eomma, maaf merepotkan eomma" ucap Namjoon pada Jaejong begitu tahu Jaejoong akan mengantarkan dongsaeng-nya tidur.

"Anniya Namjoon-ah, aku begitu senang dengan kehadiran mereka disini." balas Jaejong.

"Tae, Kookie, turuti perintah eomma ne! Kookie,, sekalian bawa kopernya ke dalam ne! Nanti hyung menyusul." perintah Namjoon pada Jungkook.

Jungkook mengangguk paham. "Ne hyung."

*

*

*

Chapter 10

"Nah Kookie, Taetae! Tidurlah! Jika kalian membutuhkan sesuatu bilang saja ke eomma, jangan sungkan ne, karena sekarang kalian adalah anak-anak eomma. Arraso!" perintah Jung eomma sambil membentangkan selimut untuk menyelimuti Jungkook dan Taehyung.

"Ne eomma gomawo." ucap Jungkook dan Taehyung sambil tersenyum.

Jaejoong beranjak meninggalkan mereka berdua setelah mengatur pemanas ruangan agar Jungkook dan Taehyung merasa nyaman di dalam kamar.

"Eomma." panggil Taehyung ketika Jaejong hendak membuka pintu, kemudian menoleh pada pemilik suara yang telah memanggilnya.

"Ada apa sayang?" tanyanya

"Hemm boleh Taetae minta peluk?" tanyanya lirih, takut jika Jaejong marah akan permintaannya. Taehyung sudah lama tidak merasakan pelukan seorang Eomma.

"Aigoo, tentu saja boleh sayang." ujarnya, lalu mendekat ke arah Taehyung yang masih duduk diatas ranjang.

"Apa Kookie juga mau dipeluk?" tanya Jaejong pada jungkook setelah memeluk Taehyung. Jungkook tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Nah sekarang kalian tidurlah, besok eomma bikinkan sarapan spesial untuk kalian." perintahnya lagi setelah memeluk keduanya.

"Ne eomma, gomawo. Jaljayo." ucap keduanya.

*

"Kookie, Taetae! Bangunlah sudah siang." Namjoon menepuk pelan pantat kedua dongsaeng-nya supaya bangun.

"Engg.." Taehyung hanya mengerang dan membenarkan posisi tidurnya. Sedangkan Jungkook bergerakpun tidak.

"Ya kalian! Ireona, ingat kalian sekarang berada dimana eoh?" Namjoon meninggikan volume suaranya karena belum mendapat respon dari keduanya.

"Sebentar lagi hyung, masih ngantuk." jawab Jungkook dengan mata masih terpejam rapat.

"Ck, kalian membuat malu hyung didepan calon mertua hyung." Namjoon agak jengkel dengan tingkah Jungkook dan Taehyung yang seenaknya sendiri menurut Namjoon.

BROTHER COMPLEKحيث تعيش القصص. اكتشف الآن