part 10

1.1K 72 19
                                    


Brother Complek

Author : Kimyhoney(melani9597)

Cast : BTS members

Ganre : Brothership

Summary : Namjoon beserta kedua dongsaengnya pergi ke rumah orang tua Seokjin di Incheon untuk melamar Seokjin, apakah lamaran Namjoon diterima?

*

Warning : Cerita semakin tidak jelas dan abal, seperti biasa jika tidak suka close saja ne? Gomawo.

*

*

Salju telah berhenti turun, namun udara dingin masih sangat menyelimuti bumi. Taehyung yang tengah terbaring sakit masih memejamkan mata sejak siang tadi setelah meminum obatnya.

Namjoon tertidur di sofa ruang tengah karena kelelahan yang menderanya. Tidak menyadari ada yang memasuki rumahnya, untunglah yang masuk adalah Jungkook dan Amber.

"Namjoon hyung. . Kookie yang tampan sudah pulang." teriak Jungkook diambang pintu.

Pletak

"Ck, narsis banget. Tampan dari Hongkong?" ejek Amber setelah mendaratkan pukulan di kepala Jungkook.

"Aish, aku memang tampan Amber, dan semua orang tahu itu." narsis Jungkook lagi.

Amber hanya memutar bola matanya, merasa jengah dengan kenarsisan sahabatnya itu. Amber menjemput Jungkook dari Rumah Sakit setelah mendapatkan ijin untuk pulang karena Yoongi tidak bisa mengantarkannya. Setelah mengurus segala administrasinya siang tadi Yoongi meninggalkan Jungkook sendirian di Rumah Sakit. Beruntung Amber datang menjenguknya, sehingga Jungkook bisa meminta Amber mengantarkannya pulang.

Jungkook menuju ruang tengah dan mendapati Namjoon terlelap disana, tidak tega untuk membangunkan hyung-nya. Jungkook mengambilkan selimut dan menyelimutkannya di tubuh sang hyung, lalu mengecup keningnya.

"Hyung. . Namjoon hyung." panggil Taehyung pelan dari dalam kamar.

Jungkook yang mendengar Taehyung memanggil hyung-nya segera masuk kedalam kamar diikuti Amber.

"Taetae . ." panggil Jungkook setelah mendekat kepada Taehyung. "Kau kenapa? Apa butuh sesuatu? Apa ada yang sakit?" tanya Jungkook pelan sambil mengusap rambut hyung-nya itu.

"Kookie, kamu sudah pulang? Kookie tidak apa-apa?" Taehyung meraih wajah Jungkook dan merabanya memastikan dongsaeng-nya benar-benar sehat. "Kookie pulang sama siapa?" tanya Taehyung lagi.

"Iya, ini aku Tae, aku baik-baik saja taetae tidak perlu khawatir. Ah ya Kookie pulang sama 'itu'." Jungkook menunjuk yeoja yang berdiri disampingnya.

"Hai Tae.. aku datang menjengukmu." kata Amber dengan tersenyum.

"Gomawo Amber." balas Taehyung dengan senyum imutnya.

"Tae, apa yang sakit? Apa karena Kookie, Tae jadi sakit begini? Kalau begitu Kookie berhenti balapan saja" tanya Jungkook pada Taehyung, ya Jungkook lebih memilih berhenti balapan daripada melihat hyung munginya itu sakit karena mengkhawatirkannya ketika balapan.

"Anniya, Kookie tidak boleh berhenti balapan, tapi Kookie harus janji sama Tae, Kookie harus lebih hati-hati lagi." ujar Taehyung dengan suara pelannya. "Mungkin aku hanya kelelahan saja."

"Emm Tae, aku punya hadiah untukmu." Amber merogoh tasnya dan mengeluarkan boneka berwarna kuning dengan surai dikepalanya.

"Ahh Singa, Amber bagaimana kau bisa tahu kalau aku suka Singa?" girang Taehyung melihat boneka singa yang disodorkan Amber.

BROTHER COMPLEKWhere stories live. Discover now