part 4

1.5K 96 23
                                    


Brother Complek

Author : Kimyhoney(melani9597)

Cast : BTS member

Ganre : Brothership

Summary : Pertemuan Namjoon dengan cinta pertamanya, akankah cinta lama bersemi kembali?

*

*

Namjoon segera merebahkan tubuh Taehyung di tempat tidur miliknya, dongsaengnya tertidur di mobil ketika perjalanan pulang dari sekolah.

Namjoon mengambil duduk disamping Taehyung, tangannya terulur mengusap surai madu dongsaengnya. Pikiran Namjoon kembali menerawang mengingat kejadian saat menjemput Taehyung di sekolah setelah mendapat telpon dari Jungkook jika Taehyung pingsan. Namjoon teringat akan orang yang menjadi wali kelas Taehyung ternyata kakak tingkatnya semasa SMU sekaligus cinta pertamanya.

Kalian tentu penasaran siapa yeoja itu bukan? Mari kita flashback sejenak pertemuan Namjoon dengan yeoja tersebut.

***

Flashback on

"Nam . . Namjoon?"

"Kamu!!"

"Mengapa kamu bisa ada disini?"

"Tentu saja bisa, karena dia adalah dongsaengku dan apa yang telah kau lakukan kepada saengku Kim Seokjin?"

"Mwo!!dia dongsaengmu Joon?"

"Ne, Aigoo." jawab Namjoon ketus, Namjoon mendekat. "Sayang kenapa tadi bisa pingsan hemm?"

"Tadi Tae ikut olah raga hyung"

"Tae ..hyungkan sudah bilang kalau kamu tidak boleh ikut olah raga, apalagi kondisimu sedang tidak sehat." nasehat Namjoon.

"Aku yang memaksanya ikut olah raga Joon, tadi dia nampak sehat-sehat saja kok,apalagi cuma sekedar senam." jelas Seokjin.

"Mwo! apa kau bilang! Kau yang memaksanya?"

"Benar Joon, lagi pula dia namja kan? Mana ada namja pingsan karena senam? Ck lemah sekali."

"Karena dia berbeda nona Kim!"

"Hyung..hentikan hiks." panggil Taehyung dalam keadaan terisak menghentikan aktifitas Namjoon dan Seokjin yang sedang bertengkar.

"Tae ..kenapa menangis?" tanya Namjoon panik.

"Mianhe hyung, Tae memang lemah selalu menyusahkan hyung hiks." ucap Taehyung sambil terisak, Taehyung selalu saja menyusahkan hyungnya.

"Aniya..Taetae tidak menyusahkan hyung kok,Taetae jangan dengarkan dia ne!kita pulang sekarang." ajak Namjoon,membantu Taehyung bangkit dari tidurnya.

" Hyung..Tae tidak mau sekolah lagi, Tae malu kenapa Tae begitu lemah hiks, hanya olah raga senam saja Tae pingsan... Tae tidak mau menyusahkan hyung lagi hiks."

Namjoon memeluk Taehyung, membelai punggungnya untuk menenangkannya, "Dengar Tae tidak pernah menyusahkan hyung sama sekali. paham?"

"Nona Kim. .Taehyung begitu senang bisa sekolah seperti anak-anak yang lain, dan kau telah menghancurkan harapannya hanya dengan kata-katamu itu."

"Eh"Seokjin hanya bisa diam, aura Namjoon nampak menakutkan untuknya oleh karena itu ia tidak membantah perkataan Namjoon.

"Nona Kim, kau harus bertanggung jawab jika Taehyung benar-benar tidak mau sekolah."

BROTHER COMPLEKWhere stories live. Discover now