part 2

1.7K 111 19
                                    

Brother Complek

Author : Kimyhoney(melani9597)

Cast : BTS member

Ganre : Brothership

Summary : Ternyata Jungkook menyukai balapan, apakah hyungnya akan mengijinkan Jungkook?

***

"Jungkook! Pacar barumu eoh?" tanya seseorang yang kini berdiri di ambang pintu kelas Taehyung, Jungkook tidak menggubris pertanyaan orang yang berdiri diambang pintu.

"Oh jadi karena dia kau berubah? Mendadak menjadi alim,mana motor sportmu? Takut ketahuan tingkah aslimu didepan pacarmu eoh?" orang yang berdiri diambang pintu tadi berjalan mendekati Jungkook dan Taehyung. Orang yang diketahui bernama Amber itu menjulurkan tangannya memegang dagu Taehyung dan mengangkatnya. Amber memperhatikan wajah Taehyung yang nampak ketakutan dengan pandangan yang tajam.

"Hemm manis juga pacarmu Kook." kata Amber santai

"Yak! Lepaskan tanganmu dari hyungku!" teriak Jungkook.

"MWO!!" mulut Amber menganga karena terkejut, bagaimana bisa yang dihadapannya ini adalah namja. Amber kembali memperhatikan Taehyung sekali lagi dengan sesama membuat yang dipandangi terlihat risih. "Kau namja?" tanya Amber.

"Aku memang namja, dan aku bukan pacarnya Jungkook, namaku Taehyung. Salam kenal." Taehyung berdiri kemudian sedikit membungkuk memperkenalkan diri.

"Ah mianhe, namaku Amber teman dan musuh Jungkook, sebagai namja kuakui kau cukup manis, aku saja yang yeoja tidak ada manis-manisnya sama sekali."jawab Amber santai sambil mengerlingkan matanya pada Jungkook.

"Dasar buta, tidak lihat apa kalau hyungku pake seragam yang sama denganku? Dasar perempuan jadi-jadian, pantas saja jika tidak ada manis-manisnya apalagi cantik!"ledek Jungkook pada Amber.

"Hemm..Kook apa benar dia hyungmu? Mengapa dia berbeda denganmu? Dia manis, berbeda denganmu, aku jadi ragu kalo kalian saudara kandung ." Amber masih penasaran denga sosok Taehyung, Amber seperti seorang manusia yang baru muncul dari peradaban Mesir kuno. Mata Amber bergantian menatap Jungkook lalu semenit kemudian beralih menatap Taehyung.

Plakkk

Tangan Jungkook-pun mendarat dengan sukses di kepala Amber.

"Auwww." teriak si pemilik kepala.

"Jaga bicaramu Amber Liu."

"Hemmm...Taehyung kamu tahu ga kalau Jungkook suka balapan motor denganku?" kata Amber tanpa dosa. Padahal Jungkook berusaha menyembunyikan sifat bandelnya kepada hyungnya, dengan menjadi anak manja di rumah. Dan kini dengan tenangnya Amber membocorkan rahasia Jungkook pada Taehyung.

Plakkk

Sekali lagi kepala Amber terkena pukulan dari Jungkook.

"Amber!" teriak Jungkook.

"Aishh..Kenapa sih teriak-teriak Kook?"

"Benarkah Amber?" tanya Taehyung dan dengan penuh semangat Amber menganggukkan kepalanya .

"Ne, bahkan lusa kami akan balapan dengan anak SMU sebelah." Imbuh Amber yang otomatis membuat Jungkook tambah kesal.

"Kookie..Apa benar yang dikatakan Amber? Bagaimana nanti kalau Kookie kenapa-napa?" mata Taehyung kini menatap Jungkook dengan arti minta kejujuran dari sang dongsaeng.

"Bwahahahahaha.." tawa nista terdengar dari mulut Amber setelah mendengar Taehyung memanggil Jungkook dengan panggilan Kookie.

"Kookie..nama apa itu hahahahaha..Kookie,Kookie perutku sakit karena terlalu keras tertawa Kookie" Amber terus saja mengejek nama panggilan Jungkook.

BROTHER COMPLEKWhere stories live. Discover now