part 6

1.1K 76 25
                                    


Brother Complek

Author : Kimyhoney(melani9597)

Cast : BTS members

Ganre : Brothership

Summary : Namjoon mengajak kencan Seokjin?apa saja yang mereka lakukan?..

*

*

Kim Seokjin menikmati makan malam ditengah-tengah keluarga Kim yang selalu nampak bahagia.

"Seokjin-ah, tambah lagi makannya." kata namjoon untuk mencairkan suasana yang cenderung kaku, sambil memberikan potongan daging pada Seokjin.

"Iya Guru Kim, masakan ini khusus diminta hyung untukmu seorang lo." sahut Jungkook dengan mulut penuh makanan.

"Kookie..telan dulu makananmu baru bicara, nanti tersedak tahu rasa kamu." tegur Namjoon pada dongsaeng bungsunya.

Uhuk uhuk

"Ya! Hyung..kau menyumpahiku..uhuk." Jungkook benar-benar tersedak makanan , sungguh Namjoon tidak menyumpahinya.

"Minumlah Kookie.." Taehyung menyodorkan segelas air putih untuk Jungkook. "Gomawo Tae." Jungkook langsung menandaskan segelas air putih pemberian Taehyung.

Seokjin tersenyum melihat ulah si bungsu Kim "Apa mereka selalu bertingkah seperti itu Joon?" tanyanya pada Namjoon.

"Ne, dan itu mereka lakukan dimanapun mereka berada, kadang membuat malu juga. Itulah yang membuat aku sangat bahagia memiliki mereka." jawab Namjoon mantap sambil menatap kearah Seokjin, dan yang ditatappun menunduk menyembunyikan rona merah di wajahnya.

"Apa Guru Kim tidak tertarik untuk menjadi bagian dari kami eoh?" celetuk Jungkook lagi, benar-benar mulut Jungkook minta disekolahkan.

Uhuk uhuk

Kini giliran Kim Seokjin tersedak setelah mendengar ucapan Jungkook.

"Minumlah, pelan-pelan saja makannya." Namjoon buru-buru menyodorkan segelas air putih untuk Seokjin, raut mukanya terlihat sangat khawatir. "Jangan dengar apa kata Kookie Seokjin-ah, dia memang tidak bisa mengontrol ucapannya." kata Namjoon sambil menatap tajam Jungkook walaupun yang ditatap hanya terkikik bersama Taehyung.

"Aku hanya membantu hyung kok, hyung begitu lambat, betulkan Tae? kekekekeke." kata Jungkook lagi diakhiri dengan tertawa bersama Taehyung.

"Hah" helaan nafas keluar dari mulut Namjoon memandang kedua dongsaengnya. Mereka mencuri start duluan untuk menjadikan Seokjin pendamping Namjoon. Salahkan dirimu Namjoon yang begitu sangat lambat bertindak sehingga si-kelincilah yang harus bertindak.

"Membantu apanya? Membuat malu iya." sergah Namjoon. "Seokjin-ah sudahkah selesai makan? Aku akan mengantarmu pulang sekalian kita menikmati malam minggu di luar tanpa gangguan dongsaengdul yang menyebalkan itu." ajak Namjoon pada Seokjin dan langsung dibalas anggukan oleh sang yeoja.

"Hahahahaha ..hyung kita mau kencan Tae." mulut usil Jungkook beraksi kembali. " Benar, sebentar lagi kita akan punya kakak ipar Kookie..kekekekeke." Taehyung-pun ikut menimpali candaan Jungkook.

Namjoon segera menarik tangan Seokjin keluar meninggalkan ruang makan sebelum duet magnae beraksi lebih kepada mereka. Namjoon tidak bisa membayangkan jika mereka sudah berduet untuk membully hyungnya. Namjoon bisa dipastikan akan kehilangan muka didepan wanita yang disukainya.

Suara tertawa duo dongsaeng Namjoon masih terdengar ketika Namjoon dan Seokjin sampai didepan rumah saat mereka hendak masuk mobil. "Yak! Kalian berhentilah tertawa, atau kalian akan mendapat hukumannya nanti setelah hyung pulang." Teriak Namjoon

BROTHER COMPLEKWhere stories live. Discover now