part 9

1.1K 76 32
                                    


Brother Complek

Author : Kimyhoney(melani9597)

Cast : BTS members

Ganre : Brothership

Summary : Jungkook mengalami kecelakaan di arena balap dan membuat Taehyung histeris. Bagaimana Namjoon menghadapi semua ini?

*

Warning : Cerita semakin tidak jelas dan abal jika tidak suka close saja ne? Gomawo.

*

*

Jungkook memacu motornya dengan cepat, berhasil melewati beberapa pembalap didepannya begitu juga dengan Amber. Bahkan Amber telah mendahului Jungkook hingga dan berada diposisi paling depan. Tanpa disadari oleh mereka berdua seorang pembalap yang berada diposisi keempat menyeringai. Pembalap yang diketahui bernama Jackson itu dengan sengaja menyenggol roda belakang pembalap yang berada diurutan ketiga.

Brakkkkkk

Pembalap nomer tiga jatuh, motor dan pembalapnya terseret kedepan mengenai Jungkook yang berada tepat didepan pembalap nomer tiga.

"Jungkookiee." teriak Jungkook histeris dari bangku penonton, "Kookie..." teriaknya lagi.

Jungkook jatuh terseret bersama motornya kepinggir arena balap, setelah itu tim savety berlarian mendekat pada Jungkook.

"Kookie." Taehyung masih meneriakkan nama Jungkook, dia begitu panik dengan apa yang terjadi pada dongsaengnya

Namjoon yang berdiri disamping Taehyung segara menarik dongsaengnya itu dalam dekapannya untuk menenangkannya. Berharap tidak terjadi sesuatu terhadap dongsaeng bungsunya. Para kru dari divisi keselamatan segera membawa Jungkook ke Rumah Sakit dengan Ambulan.

"Kajja kita susul Kookie ke Rumah Sakit." ajak Namjoon sambil memapah Taehyung diikuti Seokjin meninggalkan arena balapan.

Taehyung masih saja menangis setalah sampai Rumah Sakit, di sana sudah menunggu Yoongi sebagai pemilik team yang menaungi Jungkook. Yoongi terlihat gelisah menunggu didepan UGD.

"Namjoon." panggilnya begitu melihat Namjoon bersama dengan Taehyung dan Seokjin.

"Bagaimana Jungkook?" tanya Namjoon panik.

"Dokter sedang memeriksanya didalam, ketika dia dibawa kemari dalam kondisi sadar, jadi tenang saja, dan berdoa semoga tidak terjadi apa-apa dengan Kooki. Mian Joon aku tidak mengira kalau ini akan terjadi dengan Jungkook." ujar Yoongi panjang, Yoongi merasa bersalah atas kejadian yang menimpa Jungkook.

"Ini bukan salahmu Yoongi-ah, ini semua kecelakaan, kita doakan saja Jungkook tidak apa-apa."

Klekk

Begitu pintu UGD dibuka, Yoongi segera mendekat ke arah dokter yang baru saja membuka pintu itu disusul Namjoon yang masih mendekap Taehyung dalam pelukannya.

"Bagaimana keadaan saeng saya dok?" tanya Yoongi dan Namjoon hampir bersamaan.

"Dongsaeng anda hanya mengalami luka ringan, akan sembuh dalam beberapa hari saja, anda tidak perlu khawatir. Tetapi dia perlu dirawat dua hari disini agar cepat pulih." jelas Dokter.

"Kami menyerahkan semua pada dokter bagaimana baiknya." Ucap Yoongi.

*

Jungkook telah dipindahkan ke ruang rawat inap, ditemani Namjoon dan Seokjin. Sedangkan Taehyung sudah pulang ditemani Yoongi setelah beberapa pemaksaan yang dilakukan oleh empat orang yang berada diruangan tersebut, dan tentu saja setelah keempatnya berhasil membujuk Taehyung supaya menghentikan tangisnya.

BROTHER COMPLEKDonde viven las historias. Descúbrelo ahora