Naughty students.

17.8K 822 104
                                    

Bolos adalah hal yang terbilang wajar terjadi dikalangan anak sekolah.

Begitulah yang dilakukan oleh seorang siswa tingkat akhir itu saat ini, bolos diruang klub basket saat jam terakhir adalah hal yang paling menyenangkan karena ruangannya berAC.

Kang Daniel namanya, pelajar tingkat akhir itu sedang tertidur dengan nyamannya di atas sofa.

Brakkkkkk......

Hingga akhirnya suara keras itu membangunnya.

"Sianjing emang tuh guru, dia kata mudah kali ngerjain itu tugas. Lagian itu tugas baru dikasi kemaren, noh dah di tagih aja. Fakklahh" omel kata pria lain yang langsung membuat rusuh suasana.

"Apaan sih beb, kamu datang-datang ngerusuh aja, aku kan mau tidur" gumam daniel tanpa membuka penutup matanya.

Ya pria yang baru datang itu tak lain adalah pacarnya. Namanya Ong Seongwoo, kelas ipa 1 tahun terakhir. Mereka pasangan belok, ter-iya seantero sekolah.

"Itu si onta sawah. Ngasih tugas buat kecambah kedelai kemarin, malah udah ditagih hari ini. Kan punya aku belum tumbuh, ehh dianya suruh aku keluar dari kelasnya dia. Taiklah" cerita seongwoo panjang ga lebat.

"Ehhh bukannya itu tugasnya dari minggu lalu ya? Kan kamu ada cerita ke aku" kdl.

"Ohh jadi kamu belain tuh guru gila, yaudah sana pacaran aja sama dia" ong ngambek.

UKE SELALU BENAR!!! _OSW UKE TERCANCIE 2K17.

"Duhh bebeb gamay kali deh kalau marah, cini-cini aku peyukk" kdl, seme terIYUH 2K17.

"Apaan sih niel, jibanget. Ga malu apa sama batang" balas ong seongwoo dengan ekspresi jijik dibuat-buat sambil berjalan menghampiri daniel disofa kebanggaan anak klub basket karena hanya satu-satunya.

Kemudian seongwoo dengan tidak santainya langsung nindih tubuh daniel yang lagi tiduran ena.

"Akhhh.. Kamu nimpa anu aku beb, tuh kan bangun" protes daniel saat seongwoo dengan rusuhnya nipa badannya yang berkahir naas bagi tytydnya yang tekena lutut seongwoo dengan keras dan langsung mengeras 🌚.

Seongwoo santai-santai aja kan yang ngerasain daniel. Jadi dia malah ngedusel manja diceruk leher daniel, melukin tubuh cowok yang lebih besar dari dia itu biar makin nempel. Ga mikir pikirkan cowok kelebihan hormon yang udah tegang aja gara-gara sentuhan lutut ong yang ngegesek otongnya dia.

Daniel yang emang udah keras ya udah langsung sosor balik. Dia meluk balik tubuh ong, narik wajah pria cantiknya itu biar ngehadap kedia. Terus perlahan nempelin bibirnya ke bibir ong dengan lebut penuh perasaan.

Tapi itu awalnyaa.

Beberapa saat kemudian daniel udah makin tegang aja, ciuman yang tadinya perlahan berubah menjadi panas penuh tuntutan. Perang lidah terjadi diantara pasangan belok itu. Ong yang udah kepancing nafsunya daniel ga mau kalah ngebalas lumatan daniel, walaupun daniel tetap mendominasi permainan panas mereka.

Tangan nakal daniel udah nyungsep kemana-mana, tangan kanannya sudah asik melintir nipple ong, sedang tangan kirinya udah meremas pantat ong dengan kasarnya.

"Agrhhhhh.. " Erangan berat daniel terdengar saat tangan nakal ong udah ngelus-ngelus anunya daniel yang udah berdiri dibalik seragam smanya. Ong senyum dibalik lumatan mereka.

Daniel yang mereka diremehkan karena duluan bersuara langsung dudukin badannya, tidak lupa badan ong yang udah nempel kayak perangko dengan tangannya melingkar dileher daniel.

Daniel melanjutkan dengan membuka kancing baju ong dengan sabar. Karna sebelumnya dia pernah narik kacing baju ong kasar sampai kancingnya lepas dan akhirnya dia diomelin mamanya ong dan disuruh jahitin itu kancing baju ong lagi. Kan malunya berlipat ganda gengs, secara mamah mertua ga sebaik mamah dede. /plakkk tampar author /.

Affectionate {OngNiel}Where stories live. Discover now