🍒Lieve🍒

4.1K 294 35
                                    

🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎

Rate A = Aman 😂😂

🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎

Suara merdu menggema disegala arah ruangan besar dengan nuansa serbah putih yang terlihat sangat cantik nan elegan itu. Tatapan memuja tak lepas dari seorang pria yang sedang menyanyikan lagu cinta untuk sang pengantin yang menatapnya balik tak kalah haru.

Setelah lagu selesai dinyanyikan oleh lelaki dengan marga kang, ia melanjutkan nya dengan sedikit ucapan.

"Heyyy manis. Kau terlihat lebih manis hari ini. Terimakasih telah mau menjadi bagian dari keluarga kang. Semoga kita semua selalu bahagia. Aku menyayangimu kang seongwu"

Semua yang ada diruangan itu bertepuk tangan, terdengar begitu riuh dengan sorakan alay dari teman sebaya mereka.

"yakkk kang dongho sejak kapan suaramu bagus"

Itu choi minki, pria cantik yang sudah hampir tidak bernyawa menyaksikan lelaki bertubuh besar itu menyanyikan lagu romantis.

Ong seongwu. Ahh maap salah. Kang seongwu tersenyum bahagia kearah kang dongho. Kaki kurusnya melangkah kearah lelaki yang terlihat sangar tetapi aslinya lelaki sangar itu memiliki  kepribadian yang lembut.

Dengan buru-buru dia memeluk erat tubuh lelaki kang yang tidak bisa dia gapai sepenuhnya dengan kedua tangan kurus miliknya.

"Thanks for everything kang dongho. Aku begitu menyayangimu. Terimakasih untuk selalu berada disampingku, mendukungku dan menemaniku. Huaaaaa Kang dongho i really miss you"

Anggap saja seongwu lebay karena merindukan seorang kang dongho yang seminggu ini belum dilihatnya. Sekarang dirinya tengah menangis dipelukan kang dongho yang begitu dia sayang.

"yaaak kenapa menangis hum? Aku disini. Jadi jangan sedih lagi oke. Hari ini hari bahagia buat kita kenapa malah menangis. Berhenti dong nangisnya, kamu jelek kalau nangis gini"

Dongho menghapus jejak air mata dipipi lembut si manis yang sudah berganti marganya tersebut menjadi kang seongwu.

Humm mengingatnya saja seongwu langsung tersenyum.

"YAKKKKK BANG DONGHO APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN ISTRIKU? KENAPA DIA MENANGIS HA?"

Yahh si biang rusuh datang.

"Yakk Kang Daniel! Tutup dulu celanamu dengan benar. Bodoh!"

Daniel dengan cepat meraba area zipper celananya. Yang kemudian disambut gelak tawa pria manis yang sudah berjalan kearahnya.

Dia kang seongwu. Pria manis yang hari ini sudah sah menjadi milik kang daniel. Putra kedua keluarga kang. Adik kang dongho yang merupakan sahabat baik seongwu sejak masih paud.

Yaa seongwu lebih tua setahun dari pasangannya itu. Tapi perbedaan umur bukan masalah bukan? Namanya juga cinta. (prffffftt)

Dengan gerakan lembut sekarang seongwu sudah berada dalam pelukan erat kang daniel yang masih menatap abangnya itu garang.

"yakkk bang dongho resek amat sih! Dan ini kenapa seongwu nangis hum?"

Daniel natap kesayangannya.

"tadi dongho nyanyiin lagu buat aku. Aku kan jadi terharu nyell. Kangen juga sama dongho heheh"

"heh bang dongho aja dikangenin. Aku kapan?"

"yaaa mungkin bae kangen sama samchonnya. Kalau kamu kan ketemu setiap hari"

Seongwu mem poutkan bibirnya lucu. Daniel kok nyebelin gini sih. Sama abang sendiri aja cembukor.

Affectionate {OngNiel}Where stories live. Discover now