🌙🌙🌙Pengantar bobo🌙🌙🌙

4.9K 358 23
                                    


Sebenarnya ini cuma cerpen pengatar tidur yang aku kirim lewat chat ama cia wkwkwkwk

Tapi aku kepikiran. Trus aku salin dan aku pub disini hahhha

Langsug aja yaaaa....

🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙












Capek yaa nungguin ongnil. Kan kangen, pengen lihat mereka lagi bareng, manis manis. Pokoknya kangen momen ongnil, kangennya itu sampe bikin hggg apa lah itu. Dan yaaa akhirnya ada yg berpaling wkwkwk

Sayangkuuu jangan galau.
Ngeship ongnil itu perlu kesabaran. Karna kita bukan di kapal yg tuannya suka pamer.

Sekarang mungkin kita bosan karna ga ada momen benar (?).

Tapi siapa yang tau kalau ternyata sekarang ongnil lagi bersiap tidur dikamar baru mereka.

Persiapan comeback itu sangat menyita waktu dan tenaga mereka, dan kita tau ong itu tenaganya kurang yaaa dia lembut kan.

Kita ga tau kalau sekarang mereka lagi ngelakuin sharing in bed sambil tatapan. "sayangku kamu pasti capek banget tidur gihh" danyel ngusap pelan pipi halus congwuu. "nyell dingin" ong lagi mode manja karna diseoul lagi dingin bgt.

Danyel memindahkan bantal yang berada ditengah mereka mereka, dengan gerakan yang lumayan cepat sekarang congwu udah dipelukannya.

Badan kurus congwu udah ga keliatan ketelen ama badan gede nya danyel. Beruang busan itu memeluk tubuh si manis sangat erat, menyalurkan kehangatan untuk kekasih manisnya itu.

"makasihhh beruangkuuu" suara congwu tidak begitu jelas karna posisinya sekarang.

"sekarang tidur yaa sayangku. Besok kita ada jadwal dan harus latihan koreo lagi aku ga mau kamu kecapean. Hoh kamu udah minum vitamin kan?" daniel dengan semua perhatiannya.

"nyell kamu juga harus perhatian sama diri kamu juga tauk. Aku paling ga mau kalau kamu sakit lagi. Udah tadi sebelum boboan hehe. Kamu udah juga kan?" sama aja kalian mah.

"iya iya. Bagus deh, aku juga udah barusan. Sekarang kita bobo yaa" daniel mempererat kembali pelukannya.

Tapi bukannya tidur, congwu malah bergerak minta keluarin dari pelukan erat lelaki beruang.

"apa lagi sih cintaku?" daniel menatap manik kesayangannya itu.

"nyel mau ciummm duluuuu" congwuu merengek karna salah satu kebiasaan yg harus di penuhi belum daniel berikan.

"atutu gemesin banget sayangnya danyel ini, sini deketan" daniel menakup sebelah pipi si manis dengan tangan kekarnya, congwuu udah senyum kesenengan aja waktu danyelnya mau cium dia.

Akhirnya sebuah sentuhan lembut mengawali pertemuan dua bibir itu. Perlahan dan nikmat, tidak ada buru buru yang didominasi nafsu.

Karna lelah, mereka mungkin tidak sempat memikirkan hal yang lebih enak dari itu (?), ga tau kalau besok ehh.

Tapi sentuhan dan hisapan hisapan lembut itulah yang mereka inginkan, menikmati waktu berdua sebaik mungkin karna kesempatan berdua dibelakang kamera sangat sulit untuk mereka peroleh selain di tempat tidur.

Setelah cukup lama, dengan perlahan danyel misahkan penyatuan antara kedua bibir itu.

See.. Pria manisnya sudah terlelap. "good night sayangkuuu.. Love you" daniel berucap pelan tidak ingin kesayangannya terganggu dalam lelapnya.

Setelah itu dia mendaratkan sebuah kecupan dikening si manis, menarik selimut untuk menutupi tubuh keduanya dan ikut memejamkan matanya, berharap esok tidak segera datang dan lagi lagi memisahkan jarak antara mereka karna yaa mereka sadar banyak yang memperikan mereka, bahakan setiap detik yang mereka lewati mereka selalu diawasi.

Bagi keduanya tidak ada tempat yang lebih nyaman diluar ruangan hangat ini, kamar nya, kamar daniel dan seongwu. Ruang kekuasaan mereka untuk menyalurkan rasa sayang, rindu, dan bahkan nafsu 🌚🌚🌚🌚






Ngahhhhhhh





























🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙

Udah HAHHHA

PENDEK ya kann...

Ya iyaaa namanya juga chat wkwkwkkw

Ini mau di apus atau biarin???

Affectionate {OngNiel}Where stories live. Discover now